Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 11:35:45 am on May 1, 2011 | 8
    Tags: , , , , , , , , , , , , ,


    Lorenzo: Nilai A

    Kok bisa dapet A? Ga ada yang memprediksi sebelumnya kalau  dia bisa nyetak pole position sekaligus lap record baru di Estoril. Di sirkuit yang lembab dan berkabut ini, YZR M1 nya mencetak hasil fantastis. Ini adalah pole position ke 43 Lorenzo selama karir balapnya. Di awal sesi kualifikasi dia sama sekali ga ada tanda-tanda bakal nyetak pole position. Di sesi konferensi pers dia ngomong, “Trek ini aneh, udah cukup tua dengan banyak lubang yang harus diperhatiin ketika kamu balap di trek ini. Aku butuh start yang baik besok, fokus, intelegensi dan keburuntungan agar bisa menang. M1 udah berkembang baik, dia jauh lebih enak ketika melahap tikungan cepat, tapi kita bisa lebih cepat kok di trek lurus”. Lorenzo sangat pede dengan hasil ini, kalau menurut ane sih…tinggal masalah keberuntungan dia bisa menang di trek ini.

    “Masalah teknis? Bisa dikatakan 99% bebas dari masalah teknis!

    Simoncelli: A+

    Lhaaaa..kok A+? Ya iya lah…selama 55 menit kualifikasi dia nyetak waktu tercepat terus-terusan. Kalau aja dia ga jatuh di empat menit trakhir ane yakin Simoncelli lah yang ada di grid start pertama! Dan kalau dia ga jatuh ane berani kasih dia A++! Sayangnya dia jatuh di tikungan, dia terlalu memicu keras RCV nya..jatuh di kecepatan tinggi ampe fairing motor nya hancur. Ga mungkin dia ngelanjutin kualifikasi dengan waktu yang tinggal empat menit itu. Sukur aja dia ga cedera di sesi kualifikasi kemaren. Seperti analisis ane kemaren di sesi FP1, Simoncelli punya dendam yang belum tertuntaskan di balap motoGP. Dia masih penasaran nyicipin podium atow bahkan juara pertama. Dia udah tancap gas sejak FP1 ampe kualifikasi. Sayangnya…he pushed it too hard… Balap hari ini? Asal dia bisa jaga ritme, settingan tepat dan emosi, ane percaya dia berpeluang besar untuk podium.Untuk juara? Mmmm….butuh usaha keras+keberuntungan. Usaha yang keras butuh apa? Butuh kematangan mental dan emosi ketika bawa motor…

    Dani Pedrosa: A

    Yup..dia pantas banget dapet A. Setelah operasi kedua yang dijalani kemaren, dia masih bisa dapet grid ketiga. Prestasi yang luar biasa. Dan selama satu jam kemaren dia cukup konsisten berada di papan atas kualifikasi. Semoga dia juga bisa nahan rasa sakit atow di balap Estoril hari ini, karena kemaren dia mengakui masih terasa sakit di otot nya dan masih terasa kaku setelah operasi kemaren. Buat para fans DaPed..boleh lah berharap banyak ke no 26 ini! Dia bilang, strategi dia di Estoril hari ini adalah dia bakal terus nempel ma si Hoheho karena menurut dia Hoheho bakal konsisten di balap dan sangat penting untuk nempel terus ma dia.

    Casey Stoner: B-

    “Iya laaahhh..B-, kenapa dia tiba-tiba ga bisa pertahanin ritme super nya kaya di Qatar dan Spanyol?

    Dia bilang dia ada beberapa masalah di settingan motornya. Dia ma tim berkutat buat settingan motor basah tapi itu ga bisa dipakai ketika sesi kualifikasi. Dia ngomong ada masalah di keseimbangan ketika pengereman dan kecepatan di mid corner. Yang jadi tudingan sekarang..jangan-jangan apa yang ditakutin banyak orang tentang Stoner yangbakal melorot prestasi nya setelah dikerjain Rossi beneran kejadian. Karena kemaren di sesi kualifikasi dia juga keliharan banget ga se nyaman ketika di Qatar dan Jerez. Bahkan di salah satu tikungan dia ngambil si Karel Abraham dengan tidak cantik. Walau ga ada insiden, tapi cara ngambil nya kelihatan ga alus kaya biasanya…Hmmmm..ada apa ya…

    Ben Spies: B

    Buat pembalap kedua, hasil inilah yang terbaik yang bisa didapat. Dia belum jadi ancaman buat Lorenzo di tim utama. Dia ngomong kalau motornya ga dalam kondisi terbaiknya. Buat dia, ini adalah balap pertama dia di Estoril, tahun kemaren dia ga ikut balap Estorik karena cedera. Yaaa….hasil yang bagus buat Spies…tapi kans podium ? Hmmmm..gimana ya..alien yang lain kondisi nya lebih baik dari dia…posisi lima atow posisi empat adalah kemungkinan terbesarnya (menurut terawangan mister samidi)

    Andrea Dovisiozo: B-

    Masuk alien ga ya dia..ane masukin aja deh.. Tapi dia masuk alien karena dia ada di salah satu tim terbaik motoGP. Sayangnya dia ga bisa kaya dua rekan nya. Prestasi Dovi masih ada di bayang-bayang Pedrosa dan Stoner. Di kualifikasi kemaren juga begitu…Fyuh…kayanya dia masih jadi penjada pagar buat romobongan Pedro dan Stoner yang melesat duluan di depan. Podium buat dia..bonus lah..kalo keadaan memungkinkan..

    Valentino Rossi: C

    Wadhuh..sedih n ga tega sebenernya ngasih nilai C buat VR46.

    “Tapi gimana lagi..bahu nya udah 90% sembuh. Ada waktu sebulan lebih buat Ducati mbenerin settingan motornya. Ane yakin sih Ducati udah habis-habisan ngerahin semuanya buat Rossi dan tunggangannya.Tapi masih ada aja masalah yang dihadapi. Masalahnya pun masih sama..di bagian front end motor.

    Dohhh..repottt… Rossi bilang bagian depan motor masih kurang grip..hiiii..jangan sampe kaya kejadian Jerez kemaren deh… Buat Ducati, hasil kualifikasi ini jelas sangat mengecewakan. Target mereka yang hanya pengen start di baris kedua bahkan ga kesampean. Rossi Cuma bisa start di baris ketiga…terbaik diantara pembalap Ducati lain. Kayanya fans The Doctor masih harus bersabar dan memaklumi kondisi prestasi Rossi yang kaya Roller Coaster ini. Prediksi buat balapan…? Susah..Ducati masih dalam proses perbaikan n pengembangan, Rossi masih dalam proses adaptasi motor, dan mekanik masih dalam proses memahami n memperbaiki motor. Ya semoga mereka dapet settingan terbaik buat balap minggu ini n keberuntungan menaungi..hehehehe… Kalau hujan? Jangan deh walau Ducati cukup baik di kondisi basah tapi itu merugikan buat mereka. Mereka ga bisa memahami kondisi motor dengan benar ketika hujan. Rossi juag bilang itu kemaren, “Balapan kering membuat kita lebih memahami kondisi yang kita hadapi (terkait dengan perbaikan dan perkembangan motor)”.

    “NILAI AKHIR MATAKULIAH BALAPAN ESTORIL DOSEN MASTER SAMIDI ADA DI KOMENTAR BRO…

    “Komplain Nilai Ditanggapi dalam waktu 1×24 jam..wkwkwkwkwkwk :mrgreen:

     
    About these ads
     

Comments

  • ウィナ 5:00 pm on May 1, 2011 | # | Reply

    setuju banget dgn nilainya gan
    bwt crazy stoner kayaknya nilai B aja lbh pantas gan(ga pake -)

    • masTer Samidi O_O 6:47 pm on May 1, 2011 | # | Reply

      Hehehe…pak dosen Samidi masih bisa nge-revisi nilao bro..asal ujian Estoril hasilnya bagus :mrgreen: !

  • alex 6:43 pm on May 1, 2011 | # | Reply

    nice info gan :mrgreen:

    http://siantonsialexsibudie.wordpress.com/

    • masTer Samidi O_O 6:50 pm on May 1, 2011 | # | Reply

      thanks gan…sip lah..ane dah subscribe blog sampeyan :) kalo agan mau subcribe blog ane jg silakan :mrgreen: selamat menikmati motoGP gan!

  • masTer Samidi O_O 8:02 am on May 2, 2011 | # | Reply

    NILAI AKHIR DARI DOSEN SAMIDI!
    Lorenzo: A- (24 lap bertahan dengan racing line yang ketat..akhirnya ketangkep juga ma Pedrosa)

    Simoncelli: E (Motor digeber habis2an ketika ban masih dingin! Gak pernah belajar kuliah Pengantar Per-Ban-an Ya!!!!)

    Pedrosa: A++ (Kesabaran yang berbuah manisss ditambah bonus + satu lagi buat performa dia setelah
    operasi bahu, MANTAP!)

    Stoner: A- (Sayangnya ga bisa gabung lokomotif depan…ga bisa ikut tarung deh..)

    Spies: C (Da bisa dapet settingan motor yang membuat dia keluar trek beberapa kali dan akhirnnya nyium gravel)

    Dovizioso:A (Cerdik!!!! Nguntit Rossi 28 lap dan tahu kemampuan RCV sebenernya!)

    Rossi:B+ ( Hasil terbaik lepas di depan mata…tapi akhirnya Ducati bisa lebih baik di trek kering, banyak data yang bisa dimanfaatin dan masih jauh terbaik dibanding penunggang Ducati lainnya)

  • ウィナ 7:41 pm on May 2, 2011 | # | Reply

    dovi nilai B- karna mental cemen(pdhl performa motor diatas desmo)sm rossi aja takut…spies aja berani duel ma rossi

    • masTer Samidi O_O 7:21 am on May 3, 2011 | # | Reply

      Hihihihi..bener juga ya bro..wah gimana ni…di revisi ga ya nilai-nya :mrgreen:

    • iip 6:55 pm on June 23, 2011 | # | Reply

      sekarang kanjeng mas rossi itu udah sakit2an,udah kpala tiga, kepala botak di babat tukang rumput ,nunggangin ducati geol geol kaya dangg dut dut dut, pinis buncit terus,, wusss wusss


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 665 other followers

%d bloggers like this: