Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 03:36:30 pm on April 23, 2012 | 4
    Tags: ,


    Halo bro… Penikmat balap biasanya punya satu dua jagoan yang diharepin bisa menang di balapan. Gak peduli mau teriak-teriak ampe suara abis ataow ampe tetangga sebelah protes…yang penting bisa ndukung sang jagoan habis-habisan. Tapi namanya balapan pasti ada yang menang dan ada yang menang..is..:mrgreen: ada kekecewaan, ada pula kegembiraan. Gak semua bisa jadi juara satu. Emang lomba anak kecil yang semua pesertanya bisa jadi juara satu..hehehehe…biar gak nangis. Ah, ngelantur….

    Nhaa…..kalo lagi nonton balapan,entah itu MotoGP, WSBK atowpun Indoprix kadang jagoan kita kalah di tengah jalan. Mesin jebol lah, melebar ke gravel lah, diseruduk pembalap lain lah atowpun kecelakaan lain yang bikin sang jagoan gak bisa finish. Pas itu terjadi, pasti rasanya muangkeeellll gak karu-karuan. Kopi yang awalnya rasanya mantep jadi hambaarrr….kacang yang siap disantap gak dilirik lagi. Tapi eitss…sebenernya ada beberapa tipe penikmat balap yang punya reaksi beda-beda saat sang jagoannya tumbang looh…apa aja masbrooo….monggo….

    TIPE SETIA

    Tetep nonton balapan n setia jagoin sang pembalap. Ah, apapun yang terjadi ane tetep nonton balapan, sukur-sukur jagoan ane di shot kamera, atau ada berita lebih lanjut kenapa dia ampe jatuh, atau siapa tau dia nglanjutin balap….gitu yang dipikirin sang fans. Biasanya walopun nonton balapan ampe akhir, nih fans gak ikhlas:mrgreen: sambil nonton balapan sambil ngedumel dan berharap pembalapn yang mimpin jatuh…ato ada insiden yang lebih seru…wkwkwkwkwk…..

    TIPE NGAMBEK

    Tipe ini, fans bakal ngambek abis, mutung, matiin TV! Nih fans langsung menuju WC terdekat buat meluapkan kekesalannya…gerojokin air banyak-banyak sambil meratap… “Kenapaaaa…kenapaaa hal ini terjadi…gak adiiillll…..!!!!” Habis tu dia curhat di fb, twitter dan ngirim surat ke alamat acak…biar seluruh dunia tau kalau dia menderita lahir dan batin jagoannya tumbang di balapan… Tapi kadang, setelah ganti channel fans ini malah pindah ke acara Tutur Tinular versi Milenium….wkwkwkwkwk….

    TIPE OPORTUNIS

    Si oportunis bakal teriak nama pembalap lain setelah jagoannya tumbang….dia bakal teriak…. “Ahhhh…..Abraham jatoh….!! Ayo Spies…jangan mau kalah….nyodok ke depan….!!! Ahhhh…Spies ndlosorrr….Ayo Stoner, hajar terus!!!” Fans tipe ini gatau harus dipanggil apa, oportunis, penikmat balap sejati atau fans geje alias ga jelas mau dukung siapa! Ah, tapi ya gapapa….lumayan bisa buat rame suasana…bisa buat ngusir maling kalau balapan diadain tengah malem:mrgreen:

    PENIKMAT BALAP SEJATI

    Ini nih…walaupun jagoannya tumbang, dia masih seportip. Dia masih bisa menikmati balapan, apalagi kalau balapannya seru…. Fans ini objektif berani ngomong kalau balapan seru n ditonton ampe selesai. Cuma ya gak bisa dipungkiri, pasti ada sedikit kekecewaan karena jagoannya tumbang….

    Nha kalo masbro sendiri, apa yang dilakuin kalau jagoannya tumbang di balapan…?

     

Comments

  • cratanx 6:14 pm on April 23, 2012 | # | Reply

    gak nyangka ternyata ane termasuk penikmat balap sejati:mrgreen:

  • stongos gigi nongol (ginong) 9:33 am on April 24, 2012 | # | Reply

    penikmat sejati………….. prettttt

  • si raja rosso 1:25 pm on April 24, 2012 | # | Reply

    harusnya ada pilihan lain : berharap rider rival jagoan kita juga ikut nyungsep si lap2 akhir😀

  • mang 9:55 am on April 25, 2012 | # | Reply

    jagoan pembalap = VR46 ; jagoan tim repsol. ga peduli siapa yang menang. yang penting bapalan ada salip menyalip dan jatoh akrobatik (tidak menyebabkan kecelakaan fatal) gw bakan tonton ampe abis


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: