Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 08:27:15 am on June 16, 2012 | 3
    Tags: , ,


    Halo bro…gimana kabarnya..met hari sabtu y..heheh…buat yang lagi kerja..monggo yang semangat aja diterusin kerjanya. Buat yang lagi libur…juga monggo semangatlah bermalas-malasannya…hehehe…ngomongin kerjaan bro…ada lowongaN loh di Yamaha Racing MotoGP, khusunya di tim mas Ben Spies. Weww…lowongan apa ya…
    image

    Itu loh bro…lowongan jadi dukun mas Ben Spies…hehe…ato bahasa artisnya jadi guru spiritual pambalap asal texas itu. Lha kok bisa….? Bisa dong broo…seperti yang masbro tahu…balapan udah jalan beberapa seri tapi Spies gak pernah mendapatkan hasil yang maksimal hanya karena apesss….

    Ada visor berembun lah, ada settingan gak pas lah ada kemaren mo nyalip posisi satu malah melebar ke pinggir lintasan lah. Pokoknya apesss….

    Ben Spies sendiri pun mengakui hal itu. Bahkan dia ngomong kalau dengan prestasinya yang sekarang dia gak pantas dapet motor pabrikan. Wah wah…tenang mas.memang Dovi dan Crutchlow lagi naksir posisi sampeyan, tapi jangan patah arang duluan doonggg..oke bro….

    So…apa yang paling dibutuhkan oleh Spies seri Silverstone ini adalah mendapatkan kembali rasa percaya dirinya melalui balapan yang mulus tanpa kesialan. Mendapatkan hasil yang baik busa jadi momentum buat Texas Terror untuk kembali bersaing layaknya pbalap pabrikan.

    So…ada masbro yang mau daftar bantu dia..y kirim-kirim doa biar dia bisa beruntung lagi….? Monggo…hehe…

    *Note: Tema lowongan kerja dan dukun cuma buat becanda bro…ga usah serius2…..

     

Comments


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: