Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 08:33:19 am on June 5, 2012 | 8
    Tags: , , , , , , ,


    Halo bro….BiSing alias Berita Singkat kemali hadir…hehe… Masbro, ternyata ada penampakan aneh loh di motor Ducati saat balapan Catalunya kemarin. Aneh bin ajain. Di buntut GP12 Rossi dan Hayden, nemplok lampu buntut yang biasa nyala saat hujan. Hehehe…apa dukun Ducati ngasih syarat nemplokin lampu biar hujan bisa turun ya…:mrgreen: Ternyata bukan gitu bro….

    Penemplokan:mrgreen: lampu itu hanya untuk kepentingan riset alias pengumpulan data motor. Kemungkinan, itu bukan lampu yang sebenarnya, hanya replika aja. Tetapi, Ducati membutuhkannya agar karakteristik motor di tiap test sifatnya identik. Preziosi ngomong itu sendiri ke media….”Saat kami ngetest motor, kamu selalu menjaga parts yang spesisfik seperti ini (lampu) di motor kami. Itu artinya Desmosedici yang si test diusahakan memiliki berat yang sama persis dengan yang digunakan Nicky dan Vale saat balapan. Tetapi, kami juga menguji berbagai sensor yang digunakan untuk mengumpulkan data, jadi berat motor tidak bisa sama persis identik. Perbedaan data berat itu sebenernya sangat-sangat tipis, tetapi sangat penting bagi kompetisi dengan level setinggi MotoGP.”

    Hehe….Padahal di motor jalanan, buntutnya dikasih rice kuker juga tetep bisa ngacir ya….:mrgreen:

     

Comments


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: