Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 07:58:53 am on May 29, 2012 | 11
    Tags: , , , , ,


    Halo bro….masih ingat kisah perjuangan Dovi yang merogoh kocek sendiri buat beli Brembo spek 2012? Kalau belum tahu ceritanya, monggo dibaca disini bro. Tapi ada sedikit revisi bro…kalau dulu ane memberitakan rem Brembo spek 2012 memiliki diameter cakram dan kaliper yang lebih besar. Ternyata engga bro…yang bener adalah hanya kalipernya yang lebih besar.

    Kalau sebelumnya Cal Crutchlow ngomong gak mau ngeluarin duit pribadi buat membeli komponen balap. Buat Cal, balap ya balap..profesional, gak kaya klub balap yang beli komponen buat seneng-seneng pribadi aja. Selain itu, bos Monster Yamaha pun gak mau ngeluarin kocek lebih buat Brembo spek 2012. Tetapi bro…akhirnya dikabarkan kalau Cal di seri Catalunya depan udah pake Brembo spek 2012.  Hmm…dari mana yaaa…..

    Dari mana? Cuma Cal dan tim nya yang tahu bro… Sampai saat ini tim Cal Crutchlow gak mau ngomong siapa yang beliin rem itu. Disinyalir Cal mendapatkan sponsor yang mau bantu dia beli rem mahal itu! Hehe…jangan salah brooo! Solidaritas para fans buat Cal itu tinggi banget loh bro! Sampai-sampai ada penggalangan dana buat yang mau nyumbang beliin Brembo 2012 buat Cal! Gak percaya? Percaya aja laaahhh….Percaya apa yang dikatakan Rudi…wkwkwkwk…kok malah iklan minyak rambut jadul:mrgreen: Niihh…buka link ini kalau gak percaya :p

    “Percayalah apa yang dikatakan Rudy….”yang berumur pasti tahu kalimat ini…wkwkwkwkwk….:mrgreen:

    Cuma itu beritanya? Gak doong…. Rem Brembo spek 2012 yang kabarnya sangat ampuh ternyata gak dianggap seperti itu oleh semua pembalap. Stoner saat ini masih menggunakan rem spek 2011. Malahan dia sempat nge tweet ke Cal kalau gak usah menganggap semua yang baru itu lebih baik, rem yang baru gak berguna buat dia…

    Hmmm…apakah artinya Stoner yang nyumbang Brembo ke Cal….? Atau Stoner ngasih setengah harga buat Cal…maklum..lagi BU aliat Butuh Uang buat ngerawat anaknya…wkwkwkwkwk…:mrgreen:

     

Comments

  • bass of eat 8:20 am on May 29, 2012 | # | Reply

    Kyk nya si crutchlow beli kredit tuh bro, dp nya cuma 30% kok:mrgreen:

  • lonely boy 8:29 am on May 29, 2012 | # | Reply

    PERTAMAX diamankan oz gas ELPIJI 3 kg dah langka….

    Komen: kayanya ada penggalangan KOIN untuk cal cruthlow bro ahahhahah….STONER gk perlu REM coz dia rem pake SLIDING xxixixi..ntr klo jadi pensiun kayanya diwarisin tuh

    • lonely boy 8:30 am on May 29, 2012 | # | Reply

      TERNYATA kesalip uyy hahahah

  • lonely boy 8:52 am on May 29, 2012 | # | Reply

    Bro coba bahas donk Komparasi SPEED, TORQUE, AKSELERASI antara Motor2 WSBK,CEERTE, and MotoGP

  • ipanase 10:04 am on May 29, 2012 | # | Reply

    yang penting remnya nyusssssssss
    . iklan gan
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/05/29/tmcblog-dan-iwb-blog-muncul-iklan-aneh-bingung/

  • Mercon C gak Mretelli 12:22 pm on May 29, 2012 | # | Reply

    kayaknya si crat crut crot beli di loakan deh:mrgreen:

  • Gogo 2:22 pm on May 29, 2012 | # | Reply

    smoga makin pakem..

  • hgt 1:31 am on June 3, 2012 | # | Reply

    Bro, kata2 yg benar dari bung Rudy:
    “Yakinlah apa yang dikatakan Rudy.”
    Trus dijawab:
    “Memang benar.”

    Hehehe, iseng2,
    Thx info nya.

  • ronald46 5:49 am on June 3, 2012 | # | Reply

    si Crutclow ini emang talented rider, dengan rem baru semoga aja bisa menghentikan dominasi tim pabrikan wekekekeke….😀


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: