Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 09:28:19 am on May 26, 2012 | 8
    Tags: , , , ,


    Halo bro…met hari Sabtu…buat yang libur, selamat nyante-nyante aja..memanjakan diri dengan hobi…buat yang kerja…ya semangat aja..beberapa jam lagi penderitaannya berakhir kok…:mrgreen: Tapi buat yang punya hobi jadi kerja ya enak dooongg…gak dianggap sebagai kerjaan atau beban. Sama aja kaya Stoner yang pengena mundur dari MotoGP karena balapan udah ga asik lagi buat dia. Yaahh…walaupun udah seminggu pengumuman pengunduran diri Stoner, tapi sepertinya masih banyak buntut cerita yang belum diobrolin….

    Bye bye bro..bye bye media…

    Hmmm…pengunduran diri Stoner memang mengejutkan semua orang, kecuali HRC dan keluarganya kali yaa…. Pengumuman itu menjadi mengejutkan karena dua Minggu sebelumnyamas Kuri-kuri itu membantah habis gosip pengunduran dirinya. Bahkan wartawan disemprot dengan kalimat “Jangan baca apa yang kau tulis!” Tapi…ada satu hal yang terlewat oleh media dan kita semua…yaitu kaliat Stoner yang kurang lebih ngomong gini “Mereka memang pintar sekali membuat berita” Hohoho…so…apakah gosip pengunduran dirinya adalah tiba-tiba muncul…? Atauuu….ada yang membuatnya? Lalu siapakah ‘mereka’ yang dimaksud oleh Stoner?

    Hmmm…kalau mau sederhana sih mereka ya media…para wartawan yang ingin beritanya jadi hot! Seperti yang masbro tahu….kabar yang berhembus sebenarnya adalah Stoner ingin kontrak satu tahun, bukan dua tahun seperti yang diinginkan HRC. Tetapi kok malah berkembang jadi Stoner pengena berhenti….hohoho..disinilah ada gosip yang aneh tapi cukup masuk akal.

    Daripada balap, mending mojok ya bro….indehoyy

    HRC digosipkan punya andil dalam pengunduran disi Stoner…mengapa? Karena HRC lah satu-satunya pihak yang tahu tentang keinginan Stoner untuk pensiun. Stoner tidak pernah membicarakan dengan pihak lain. So…gosipnya broo…hehehe..kaya info TAI nment aja:mrgreen: Gosipnya, kalau ada kabar Stoner mau pensiun, maka diharapkan media dan dunia balap heboh…dan Stoner sadar, betapa dia berharga dan sangat diharapkan oleh para penggemar, media dan dunia balap.

    Tetapi yang terjadi malah sebaliknya. Stoner yang sudah muak dengan media, pemberitaan dan ketidakadilan duni:mrgreen: malah berada di posisi yang sangat dia benci. Dia harus melayani gosip yang sebenarnya dia jaga habis-habisan dan sebuah privasi level 99 bagi dia. Gosip itu malah memperkuat perasaannya bahwa dunia balap tidaklah seasyik dulu lagi. Yaaahhh….Stoner kan bukan tipe entertainer kaya Rossi. Dia lebih suka, balap, test motor secukupnya, pulang rumah ketemu keluarga. Berurusan dengan media, promosi, bahkan gosip itu adalah hal yang gak disukainya…. Jadi, gosip yang dulu berhembus bukannya mengubah pikiran Stoner…malah memperkuat keinginan Stoner…..

    Hohoho….demikianlah gosip pagi hari…sekian brooo…salam dari bencong gang sebelah…cup cup muaaahhh….:mrgreen:

     

Comments

  • ipanase 9:49 am on May 26, 2012 | # | Reply

    HRC kelabakan
    TOLAKLAH SEBELUM DITOLAK…..!!!!
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/05/26/suzuki-satria-fu-yang-nggak-alay/

  • KRIWIL 10:15 am on May 26, 2012 | # | Reply

    ane demen klu bro samidi
    ngeluarin artikel begini..

  • Gogo 11:38 am on May 26, 2012 | # | Reply

    mau nemenin adriana bikin anak k 2..

    • roll 11:50 am on May 26, 2012 | # | Reply

      nemenin? klo nemenin brati bukan dia yg bikin?

      • win 1:51 pm on May 26, 2012 | # | Reply

        wkwkwkwkkkkkkk

  • az3angle 12:30 pm on May 26, 2012 | # | Reply

    lha berarti malah yang ditulis media selama ini tentang dia ga ngawur donk,dan bantahan stoner selama ini bohong….
    trus masalah yng lalu lalu gimana?bner media apa bantahannya stoner?

  • ben 12:00 pm on May 28, 2012 | # | Reply

    foto motogp paling indah dan romantis…… gila, dapet aja fotografernya momen kayak gini……. ngiri bener dah….


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: