Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 05:44:02 pm on May 26, 2012 | 7
    Tags: , ,


    Halo bro…malem minggu ngapain nih…hehehe….yang bengongdak pacaran, mending baca ngobrolmotor aja broo….lumayan udah ada sekitar 300an artikel..dibaca semalem juga abis…:mrgreen: Atau belajar stoppie aja bro…biar bisa memikat pujaan hati😉 So, buat yang mau belajar stoppie alias freestyle dengan mengangkat buntut motor karena ban depan di rem habis…yuk kita liat berbagai macam gaya stopie masa kini…

    Stoppie romantis…praktekkan hanya dengan ISTRI, jangan pacar..dosa bro….apalagi dengan pacar orang lain….

    Stoppie apes…disinyalir motor rusak parah….

    Stoppie pembalap gila…lakukan hanya saat kamu menang balapan. Kalo gak…bikin malu aja bro….

    Kalo ini Stoppie ORANG GILA….Stoppie kok di air! Stoppie ini hanya bisa dilakukan oleh orang yang menguasai ilmu ‘Pengendalian Air” dengan guru Aang….

    Stoppie patah hati…saat kamu gak cinta lagi ma motor, lompat aja dari motor…

    Stoppie di Game…paling gak ada resiko. Jatuh tinggal tunggu beberapa detik juga berdiri lagi…

    Stoppie ini bisa diaplikasikan buat brader pengemudi angkot untuk memikat hati calon penumpang…

    Stoppie yang ngrepotin tukang foto…karena setelah ini pasti yang ngambil gambar nganter ridernya ke rumah sakit!

    DAN YANG PALING DAHSYAT ADALAH…..

    Stoppie tenaga teman….DIPASTIKAN butuh bantuan PHOTOSHOP untuk menghilangkan efek teman yang membantu stoppie! sumber gambar: budisaurus.blogspot.com

     

Comments


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: