Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 08:30:02 am on May 24, 2012 | 3
    Tags: , , , , , , ,


    Halo bro…pagi-pagi baru bangun yang langsung dicari adalah update an berita hasil test Ducati di Mugello. Test dijadwalkan dilakukan selama dua hari oleh Rossi Hayden, tanggal 23-24 Mei ini. Artinya, hari ini 24 Mei adalah hari kedua test. Aba beberapa hal yang di test oleh tim Ducati, diantaranya mesin, sasis dan elektronik. Lhaaa…kok komplit ya…gak sekalian fairing aja ya…hehehe.. So, apa sih hasil testnya…langsung aja diobrolin bro….

    Test privat Ducati itu sendiri baru bisa dilakukan setelah pukul 2 siang, karena sebelumnya sirkuit diguyur hujan. Sedangkan untuk hari kedua, dikabarkan cuaca bakal lebih bersahabat. Sedangkan tentang hasil test, ada beberapa hal yang bisa kita ketahui. Rossi menghabiskan 55 lap sedangkan Hayden menghabiskan 52 lap di Sirkuit Mugello. Hasilnya….?

    Dari kicauan Davide Brivio dan Alex Briggs, mekanik tim Rossi, diketahui kalau ada hal positif dan negatif. Beberapa parts yang disediakan oleh Ducati ternyata gak sesuai dengan yang diharapkan, tetapi beberapa cukup memuaskan Rossi. Brivio belum bisa menyimpulkan hasil test karena masih ada hari kedua untuk mencoba banyak parts dan hal baru.

    Gimana dengan catatan waktu? GPone menyebutkan catatan waktu yang dicatatkannya adalah 1:49:38, sedangkan Hayden mencatatkan waktu 1:49:63. Catatan waktu ini masih cukup jauh dengan yang diharapkan oleh para fans. Sebagai catatan aja bro, tahun 2011 Rossi mencatatkan waktu 1:49:902, sedangkan Stoner pole dengan waktu 1:48:034. Memang siiih…..kondisi aspal Mugello masih jauh dari standar, setelah diguyur hujan dan cukup kotor, plus sisa-sisa test F1 yang baru dilakukan di sirkuit itu juga membuat aspal lebih licin dari biasanya.

    So, apakah hasil ini baik atau buruk, kita memang masih belum bisa memastikannya. Satu hal yang positif adalah Alex Briggs ngomong kalau Ducati masih dan telah berada di jalur yang benar. Settingan dasar yang diperoleh di Estoril plus settingan terbaik di Le Mans masih bisa dipakai di Mugello dan cukup sesuai dengan beberapa parts yang di test. Dan gak ketinggalan bro…hehehe…dia ngomong kalau fans jangan over exited dulu, karena perbaikan yang dilakukan adalah selangkah demi selangkah, sulit untuk memperoleh perbaikan yang sangat revolusioner dan memangkas catatan waktu yang besar dalam waktu yang singkat!

    So….moga aja memang ada perbaikan…hohoho…monggo dikunyah dan ditelen…

     

Comments


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: