Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 05:30:22 pm on May 24, 2012 | 4
    Tags: , , , ,


    Halo bro….kadang ane amatin desain-desain motor yang beredar di Indonesia. Ada motor yang desain nya aduhai dan ada pula yang desainnya lebih sering dicaci maki daripada dipuja-puji. Motor-motor yang beredar di Indonesia pun seringkali udah beredar pula di negara lain seperti India, Thailand ataupun negara-negara Benua Asia lainnya. Tapi….kalau ane amat-amatin, kok sepertinya selera biker Indonesia lebih suka dengan desain Eropa dibanding Asia ya….hmmmm….

    Kok ane berani bilang begitu bro…? Yaaahhh…memang gak ada data yang otentik siih… tapi kalau kita mat-amatin, seperti Honda Spacy, Byson, Pulsar NS (walopun Indiahe tapi kan desainernya wong Eropa), dan R15 (walaupun gak beredar disini..hehehehe). Contoh lain bro…desain motor-motor sport India seperti  TVS kurang dapet apresiasi yang bagus…paling gak di dunia blogger dan para komentatornya. Pabrikan India seperti Hero pun udah pernah ngeluarin produknya di negerinya sono….tapi kalau dilihat dari modelnya…kok kayanya sulit diterima oleh selera bikers Indonesia ya…monggo dilihat…

    dan bidandingkan dengan ini…yang racikan desainer eropa:mrgreen:

    Dan yang masih hangat atau bahkan panas adalah facelift Yamaha Vixion yang ada di Malaysia. Kalau mau jujur, pasti banyak biker yang ngomong kalau faveliftnya kok AGG alias Agak Gimanaaa Gitu.:mrgreen: Headlamp nya gak asik, baklan lebih bagusan headlamp byson ataupun vixion lama.

    Taiwan style…

    European Style

    Sedangkan di dunia matic alias skuter, ada contoh yang menarik juga. Desain-desain skuter di taiwan dan china jauh banget dengan selera dan gaya desain skuter-skuter yang beredar di tanah air. Sedangkan Honda Spacy malah desainnya dipake di Eropa juga….So, apakah memang benar desain motor Eropa lebih cocok atau sesuai dengan selera pasar Indonesia? Memang siiih…desain itu urusan selera dan subjektif. Tapi kalau banyak orang yang memandang dan punya satu suara, bukankah itu bisa dikatakan objektif…hehehehe…:mrgreen:

    Kalau memang seperti itu, harusnya Indonesia sebagai salah satu pasar motor terbesar di dunia lebih dianggap penting dooongg….:mrgreen: Kalo menurut masbro sendiri gimana…?

     

Comments

  • idadzzz 6:37 pm on May 24, 2012 | # | Reply

    eropa emang ciamik. . .

  • micoas3 7:57 pm on May 24, 2012 | # | Reply

    setuju banget nih.terutama honda. motornya gede gede.

  • Motoroda 10:29 pm on May 24, 2012 | # | Reply

    orang kita seleranya tinggi bro. tapi tetep cari yang murah.😀

    KTM Sedang Putar Otak
    http://motoroda.wordpress.com/2012/05/24/harga-ktm-duke-yang-dilematis/

  • mrwitv 12:04 am on February 8, 2013 | # | Reply

    Honda cbx 250 twister , desainnya paling oke sampai 2012 lampu tetep bulat….! Mantap gak gampang terpengaruh perkembangan jaman. Gak terlalu neko-neko…..! Yang penting mesinnya berkwalitas! Asli desain eropa punya.


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: