Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 12:16:40 pm on May 20, 2012 | 12
    Tags: , , , , , ,


    Halo bro..dunia balap memang mahal, itu udah jadi rahasia umum. Tetapi..semahal apakah dunia balap, terutama balap MotoGP? Di Le Mans kemarin kita bisa sedikit merasakan mahalnya balapan kelas dunia itu. Dikabarkan broo… Andrea Dovizioso merogoh kocek pribadi buat mengupgrade tunggangannya. Gak tanggung-tanggung…60.000 euro atau sekitar 720 juta rupiah dikelurkan hanya untuk satu komponen!

    Hehe…bener kok bro…masbro gak salah baca n ane juga gak salah itung.  720 juta rupiah itu dikeluarkan untuk membeli rem brembo spek 2012. Saat ini, M1 tim Monster Yamah masih menggunakan rem spek tahun 2011. Perbedaan antara rem spek tahun kemarin dengan tahun sekarang adalah rem memiliki diameter dan kaliper yang lebih besar. Akibatny..performq saat mengerem dapat ditingkatkan. Kocek sebanyak itu dikeluarkan buat biaya upgrade rem selama satu musim balap.

    Sedangkan rekan setim Dovi, Cal masih memilih menggunakan rem spek tahun lalu. Dia gak sependapat dengan Dovi. Menurutnya, pembalap gak perlu sampau merogoh kocek sendiri buat kepentingan balap. Lagian balapan bukan racing club…gitu pendapat mas Cal yang aseli Ngenggris….

    Hehe….motogp memang udah sangat bergantung pada duit. Ada duit masbro bisa kenceng…gak ada duit ya perlu ngeluarin urat dan otak lebih biar bersaing! MotoGP memang sedang membutuhkan perubahan….

     

Comments


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: