Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 07:57:33 am on May 18, 2012 | 11
    Tags: , ,


    Ahhhh….semprul…liburan panjang yang diakhiri dengan balapan MotoGP malah jadi nyebelin setelah ada berita ini! Stoner udah memutuskan mau mengundurkan diri di akhir musim balap ini. 2012 bakal jadi musim balap terakhirnya! Entah pengen mengumpat apa lagi…semua nama binatang di kebun binatang gembira loka udah keluar setelah baca berita ini!

    Pengumuman pensiunnya Stoner dari balap MotoGP sangat mengejutkan semua pihak. Bukan hanya karena berita itu sulit dipercaya, tetapi karena dia di balapan Estorik beberapa pekan lalu membantah rumor kalau dia mau mengundurkan diri! Rumor pengunduran diri Stoner sebenernya berawal dari Stoner yang gak mau menandatngani kontrak dengan HRC langsung sepanjang dua tahun…dia lebih suka kontrak jangka pendek per tahun. Tetapi..ternyata eh ternyata ada yang lebih mendasar dari itu. Stoner merasa dunia balap MotoGP telah terlalu banyak berubah.
    Pembatasan putaran mesin…elektronik..ban..sampai motor CRT hanyalah beberapa yang sering dikeluhkan Stoner tentang balapan MotoGP. Dan menurutnya, kalaupun dia bertahan satu tahun di MotoGP, di tahun berikutnya gak ada jaminan MotoGP bakal gak berubah lagi. So…dia putuskan mending gantung helm dan menjalani kehidupan lain aja di tahun depan!
    Berita ini memang sangat memukul para pecinta balap. Walaupun Stoner tukang kabur saat memimpin balapan…ane tetap raspek padanya..dan ane tetep menunggu dia di balapan. Cara balapnya yang kasar tapi bersih..menggiring motor sampai batas kemampuannya…sliding sehabis-habisnya adalah hanya seglintir talenta yang dobutuhkan di gelaran MotoGP. Tetapi kalau keputusan Stoner udah mentok ya kita mau gimana lagi…
    Stoner buat ane memang lebih ke family man. Dia lebih mementingkan keluarga dan kehidupan pribadinya daripada mengejar ambisi di dunia balap kaya pembalap lain. Memang sih…dia gak ngomong kalau keputusan pengunduran dirinya karena dia udah punya putri. Tetapi…kita pasti masih ingat..di tahun kemarin puj Stoner sempat ngeyel gak mau ikut balap Motegi karena dia khawatir radiasi nuklir yang mungkin berefek pada keluarganya. Ohhh….Stoner…di satu sisi ane salut pada jiwa family man nya, tapi di sisi lain ane menyayangkan bakat yang sedemikian indahnya harus hilang dari motoGP lebih cepat dari biasanya!
    Sampai sekarang…belum ada yang tahu kemana Stoner bakal berlabuh… Mungkin saja dia mau menikmati hidup sebagai ayah..memancing di danau…atau tertarik di di balapan mobil V8 yang pernah ia coba…?
    Apapun itu….aggghhhh…..berita yang menyebalkan!!!!!

     

Comments

  • MSD 8:30 am on May 18, 2012 | # | Reply

    Takut kalah bersaing dengan Marquez 2 taun lagi ya?? Hehehe… Gak pedrosa aja sekalian mengundurkan diri??

    • win 9:12 am on May 18, 2012 | # | Reply

      stoner ga takut siapapun,cuman takut sm tuhan(org taat agama) dan adriana
      wkwkwkkkk…
      ga yakin marquez bisa bersaing dimotogp,inget kasus dani yg dulunya jg teramat mendominasi gp250,begitu naik kelas eh malah diasapi sm stoner yg ga pernah juara dunia di125 maupun 250

      tetep sgt disayangkan keputusan stoner pensiun dini
      tp smoga ada cerita lanjutan dr kisah stoner ini,mgkn naik gaji yg fantastis(klo hrc berani) ato malah kepelukan yamaha,ato yg paling ga mgkn balik keducati

  • Bambang 9:50 am on May 18, 2012 | # | Reply

    kata siapa gak seru? tunggu rossi balik ke honda.

  • Kuro.shiro 4:48 pm on May 18, 2012 | # | Reply

    Permisi Bro, tolong request artikel dong dari sudut pandang Bro samidi terkait alasan casey “kuri-kuri boy” stoner meninggalkan Motogp.
    http://www.crash.net/motogp/news/179814/1/casey_stoner_why_im_leaving_motogp.html
    walaupun aye bukan fans Stoner, tapi habis baca jadi tertegun dan cukup salut/respect dengan alasan CS27 dari sudut pandang rider yang “dipaksa” untuk tampil sempurna tanpa cacat dan selama ini bagaimana media dan fans hanya mengkritisi, tapi gak mau tau keadaan para rider yang sabung nyawa di sirkuit.
    respect your rival and dont judge every rider by their appearance,

  • lonely boy 7:31 pm on May 18, 2012 | # | Reply

    kayanya STONER sakit hati ketika waktu taun 2009 Media menuding dia punya penyakit misterius coba cekidot dari crash.net :

    ““I’ve been watching this championship for a long time and it’s very easy to see what works and what doesn’t,” began Stoner, speaking during the Q&A part of the Le Mans pre-event press conference.

    “This championship and everything that I’ve worked towards to get here. It’s been a huge dream of mine. Then you get here and race for a few years and realise a lot of things.

    “Whether it’s people having no faith in you, people not believing in your talent or changes that have happened to the championship.

    “2009 [when Stoner was sidelined with fatigue problems] to be honest was a big eye opener to me. People still to this day say it’s a mystery illness. The fact that no-one understands that I have a Lactose Intolerance. That it’s really critical to me if I do have any.

    “It’s not of the type that everyone thinks it is. It just basically takes my energy, it stops me absorbing nutrients. The fact nobody has listened to me with that.

    “There are many, many things that just over time have taken its toll. The way I see the championship heading. The direction I see it heading and the fact that in 2009 I really realised what is important. It’s family. Happiness. Money isn’t everything. “

  • lonely boy 7:35 pm on May 18, 2012 | # | Reply

    Sangat di sayangkan memang, klo disebut STONER gk ada Jiwa entertain itu salah besar. menurut ane dengan gaya Powerslide ketika dia cornering yang mana gk setiap pemabalap punya kemampuan seperti itu adalah sangat luar biasa apalagi waktu slowmotion…

    • Biju46 11:59 am on May 19, 2012 | # | Reply

      Pernah Nonton Speed Racer ?? Ntu Film rasa VR46 banget loh. Dengan karakter Mencintai Dunia balap dari kecil, berbakat, Memahami motor (bicara) & mampu mengalahkan pabrikan besar.

    •   9:37 pm on May 20, 2012 | # | Reply

      Baru ngeliat Stoner bisa sliding aja udah girang banget lu… Lu kira cuma stoner aja yg bisa? Rossi juga bisa waktu di RC211V, Melandri juga bisa, stuntman bisa, pembalap supermoto juga bisa.
      Mau tau siapa king of sliding? Gary McCoy

  •   9:40 pm on May 20, 2012 | # | Reply

    Stoner mental tempe. Dia tau bahwa di tahun 2014 dia belum tentu bisa menang. Pertama karena Marques mau masuk. Kedua, karena ducati bisa memperbaiki motor jadi Rossi bisa bersaing. Ketiga, Lorenzo punya mental pantang menyerah. Keempat, regulasi 2014 gak menguntungkan Honda.
    Dia beralasan bahwa regulasi gak asyik lagi dan gak kompetitif lagi.
    Yg namanya pembalap sejati dia tetep ikut balapan meskipun di masa2 sulit.

  • jackal 11:50 pm on July 14, 2013 | # | Reply

    Soner itu cuma kebetulan aja juara dunia… Walau pun Dia pun meninggalkan motogp gak ada yg akan kangen.. Udah ada marquez yg lebih keren gaya membalapnya….


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: