Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 01:30:59 pm on May 8, 2012 | 11


    Halo bro….hehe, jangan ngerasa diboongin ya ma judulnya. Ini loohh…desain motor trellis baru Honda yang katanya bermesin 150cc berbasiskan CBR. Desain ini hasil kreasi sendiri bro….jadi gak usah sebel ma judul artkelnya:mrgreen: Gambar konsep ini diambil dari otodesain.net. Dari desain itu, yang cukup ditonjolkan adalah sasis trellis yang berwarna emas. Mengapa emas? Karena itulah salah satu jualan utama dari motor 150cc tersebut.

    Kaki-kaki dan wheelbase diambil sama dengan Honda New Megapro…sedangkan tangki dan bodi belakang masih menggunakan desain Honda CB1000. Satu terawangan yang dibuat disini adalah desain bodi belakang yang lancip dan kecil. Mosok Pulsar 200ns dan (mungkin) New Vixion bodi belakangnya lancip, Honda Trellis gak ikutan….gak asik doooong:mrgreen:

    Hmmm….ini nih, ni desain diambil dari otodesain.net. Emang apaan sih otodesain.net? Ane, Samidi, kemaren baru aja belajar mengembangkan website di kursusan komputer kampung sebelah bro. Karena ane lulus dengan nilai A plus plus (ampe lemes karena ada plus nya:mrgreen: ), ane berinisiatif mencoba memfasilitasi masbro-masbro yang suka ngedesain motor atau mobil. Buat bro Arie di sini yang suka ngemodif motor digital, boleh kok ikut pamerin desainnya disini.

    Caranya gimana? Register aja….trus klik tombol kanan atas “Ikutan Pamerin Desain”. Dah, siap dipublish deh hasil kreasi masbro semua…. Hohoho…sembari menunggu jadi desainer otomotif jempolan, gapapa kok sumbangin coretan konsep otomotif masbro di otodesain.net….๐Ÿ˜‰

    Okai bro…..monggo dimanfaatkan…semoga berguna…๐Ÿ˜‰

     

Comments


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: