Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 01:53:55 pm on April 27, 2012 | 10
    Tags: , , , , , , , , ,


    Halo…horaaayyy…gak kerasa udah hampir tiga minggu kita gak denger suara mesin 1000cc di TV! Yupss…minggu ini mesin-mesin MotoGP bakal berderu lagi di Jerez. Ada peluang hujan turun di sirkuit ini besok, tetapi semoga aja itu gak terjadi. Walaupun hujan bisa membuat balapan lebih seru, tetapi kita gak bisa melihat kemampuan sebenarnya dari mesin. Yang ada adalah mesin plus skill pembalap plus keberuntungan…lhaa…bukanya itu malah seru bro?? Hehehehe…boleh lah:mrgreen: Yang jelas, ada tiga hal yang ane tunggu di MotoGP Jerez besok: Monster Yamaha, Trio Hohe Casey Dani, dan (lagi-lagi) Ducati! Langsung aja kita obrolin bro….

    Monster Yamaha

    Hohoho…gak pernah ane kira sebelumnya kalau tim satelit ini bisa menyuguhkan tontonan yang menarik. Masbro semua pasti masih ingat race Qatar kemaren. Duo Monster Yamaha bertarung ketat satu sama lain sampai akhir balapan. Dengan motor yang bisa dikatakan setara, Dovi berusaha keras lolos dari tempelan Crutchlow, tetapi kesabaran orang Inggis itu membuahkan hasil. Di akhir-akhir lap, Crutchlow bisa melipat Dovi dengan bersih dan cantik. Livery hitam, dengan sedikit ornamen kuning membuat pertarungan Dovi-Crutchlow tambah seru! Memang sih, pertarungan antar rekan satu tim hampir pasti berjalan seru, karena spek motor nya gak beda jauh.Tetapi, pertarungan jenis itu sebenarnya adalah pertarungan yang sangat dihindari oleh pemilik tim! Lah, gimana gak mengkhawatirkan….peluang untuk saling memangsa rekan satu tim semakin besar. Peluang untuk saling menjatuhkan juga semakin besar. Kalau sampai hal itu terjadi, tim lah yang paling dirugikan! Poin hilang, motor rusak, resiko cedera pada pembalapnya dan perang dingin antar sesama pembalap yang berpeluang besar terjadi…. Masbro semua tentu masih ingat kan, inssiden Hayden-Pedrosa 2006? Atau Rossi-Lorenzo 2009? Hohoho….no pain no gain bro…big risk big profit…. Biarlah risiko itu ditanggung Hervé Poncharal, kita di depan TV nonton aja sambil teriak-teriak:mrgreen:

    Trio Hohe, Casey Dani

    Hmmmm….tiga ‘alien’ ini bertarung ketat di Qatar kemarin. Kalau aja Stoner gak kena arm pump, sebenarnya pertarungan bisa berjalan monoton. Stoner kabur kedepan, dan tinggal Lorenzo Dani yang bertarung memperebutkan podium dua. ‘Untunglah’ Stoner pake sarung tangan baru yang kaku…hihihi…bukannya syukurin dia sakit, tapi syukurin jadi ada pertarungan seru. Nha, di Jerez ini Lorenzo berambisi menyamai rekor Rossi di Jerez, sedangkan Pedrosa gak menyerah begitu aja memberikan kemenangan di depan pendukungnya. So…it will be Spainiard versus Spainiard bro…

    Gimana dengan Stoner? Moga-moga dia gak terkendala lagi ma kondisi fisiknya. Kalau kendala chatter sih ane kok yakin walaupun itu mengganggu tetapi dia masih bisa mengatasinya… Hihi..jangan-jangan besok udah ada Adriana dan Alessandra yang memberikan doping mental buat Stoner!

    Rossi, Ducati….Another journey to find base set up

    Setelah gonjang-ganjing Rossi Ducati di Qatar kemaren, Rossi harus menghadapi kenyataan lagi. Kenyataan bahwa dia bakal melakukan start ke 200nya. Kenyataan yang membuatnya bahagia sekaligus sedih…karena merasa sudah lama juga dia ada di arena balap. Terlepas dari itu, ada kenyataan yang lebih nyata…kenyataan kalau dia bakal berjuang lagi dengan Desmosedicinya.

    Lagi-lagi Rossi harus memompa motivasinya pada tingkat tertinggi. Kemana dia bisa berjalan kalau dia gak punya motivasi di balapan… Di Jerez besok, Vale berpegang pada hasil test pramusim yang banyak dilakukan di Jerez. Dia berharap bisa menemukan base set up alias settingan dasar yang baik. Settingan yang gak lagi salah arah. Kalau kita ingat-ingat, Rossi sebenernya sering mengeluhkan settingan atau perubahan GP12 yang salah arah. Ingat Sepang 2? Ingat Test pramusim terakhir hari terakhir…? Dia ngomong kalau ada ide bodoh yang mengubah sesuatu yang bagus menjadi sampah! Hufffhhh….moga aja lah Ducati bisa menemukan settingan dasar yang tepat buat GP12.

    Sekian dulu bro…itu tiga hal yang paling ane tunggu di Jerez besok. Kalau masbro nunggu apaan…? Umbrella Girl yaaaaaaa…..:mrgreen:

     

Comments

  • hum 2:51 pm on April 27, 2012 | # | Reply

    Salam kenal Bang Sam

  • Hendri 3:04 pm on April 27, 2012 | # | Reply

    ane penasaran sama moto3 om..suara mesin n’ fight nya..
    Kira2 ntar ditayangin gak ya?..kan kmren di qatar gak di tayangin…

    • mechman212v 8:35 am on April 29, 2012 | # | Reply

      wah suaranya gk banget kyk bebek indoprix, cari aja d youtube, banyak kok videonya..

  • ernifox 3:47 pm on April 27, 2012 | # | Reply

    mudah mudahan bukan yamaha menang supaya iklan gaje di detiksort ilang..😀

  • win 4:54 pm on April 27, 2012 | # | Reply

    i can’t ride this bike

  • zulfauzi 10:26 am on April 28, 2012 | # | Reply

    sip, podium 6

  • hendri 9:21 am on April 30, 2012 | # | Reply

    ‎​:O…Oo°ooºoo….:O‎​ … »•☺ke•.
    Thx gan..

  • hendri 9:23 am on April 30, 2012 | # | Reply

    Oowh..oke
    Thx gan..


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: