Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 09:07:46 am on April 24, 2012 | 12
    Tags: , , , ,


    Halo bro…Pulsar 200ns memang hampir dipastikan udah masuk di negeri kita yang tercuintah ini. Makasih buat masbro-masbro dan blogger kaya IWB dan TMCblog yang gigih mendapatkan hasil jepretan 200NS itu. Kalo diamat-amatin, desain 200NS emang flawless alias hampir tanpa cela, tanpa cacat…. Tapi ternyata eh ternyata, ada satu komponen yang sangat fungsional tapi sedikit mengganggu tampilan si NS. Komponen itu disinyalir bakal jadi sasaran pertama obeng pribadi buat dilepas…apakah itu….

    sumber foto: mas IWB

    Hohoho…yoi bro…sepatbor belakang yang berfungsi buat nahan cipratan air, lumpur atowpun kotoran kebo. Sepatbor belakang NS mirip banget ma Pulsar 135, yang modelnya terpisah dan dilengkapi dengan hugger buat ane sedikit mengganggu tampilan NS yang cuantik binti seksi. Memang sih, sepatbor itu diperlukan karena bodi NS yang lancip nungging gak memungkinkan untuk menggunakan sepatbor belakang konvensional. Karena itu, dipakelah hugger dan ‘potongan’ sepatbor belakang untuk menahan cipratan air.

    Hehe…gimana bro, disinyalir sih sepatbor model kaya gitu cuma nunggu itungan jam buat dilepas ma pemilik baru Pulsar200NS. Kalo ane sih iya…. Cuma klo diamat-amatin, setahu ane Pulsar 200NS di india kok sepatbornya gak pake gituan ya, cuma pake hugger n tempat plat nomor doang…😳

     

Comments

  • Aa Ikhwan 9:09 am on April 24, 2012 | # | Reply

    kalo besi2 teralis di samping kirinya ada gak ya😀, kl di indiahe sana disebutnya “sari” katanya😀

    • masTer Samidi O_O 9:31 am on April 24, 2012 | # | Reply

      Iya bro, buat penahan sari (baju cewe khas india) yang kain nya melambai-lambai….kalo di Indonesia kayanya ga butuh, krn yang nunggang pake hot pants😳

      • Aa Ikhwan 9:41 am on April 24, 2012 | # | Reply

        jiah…:mrgreen:

  • rusmanjay 9:14 am on April 24, 2012 | # | Reply

    mungkin khusus di indonesia kali

  • stongos gigi nongol (ginong) 9:36 am on April 24, 2012 | # | Reply

    katrok …………………

  • Gogo 10:32 am on April 24, 2012 | # | Reply

    ayo2 yg ngidam saatnya ancang2..
    jan, kang adoh unda undi karo p135

  • ipanase 10:35 am on April 24, 2012 | # | Reply

    di india puna kan lagi disempurnakan, penampahan sari guard mutlak,,kalo disini??langsung copot, xixiix
    . artikel sepi😦
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/04/24/diy-pasang-sendiri-stop-lamp-tiger-revo-ke-honda-megapro-part-33selesai/

  • Zuhry 10:52 am on April 24, 2012 | # | Reply

    kho gw liatnya malah keren..seperti diavel ducati…. mlah bela2in modif buat gituan, keren n fungsional

  • win 11:33 am on April 24, 2012 | # | Reply

    baru tau klo stelan rante sm kek vixy
    klo rear hugger/sepatbor belakang dilepas kasian biker yg dibelakang pas hujan

  • cak poer 5:16 pm on April 24, 2012 | # | Reply

    tapi tempat baut hugger di swingarm memang sudah disediakan kok, kayaknya mengejar tampilan fotografi hugger sementara dicopot, cmiiw

  • kacer 7:17 pm on April 27, 2012 | # | Reply

    Kalo ane yang bakal dicopot tutup samping tengah yang kayak box speaker itu, nggak matching sama tank dan buntut desainnya.


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: