Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 12:50:32 am on April 22, 2012 | 5
    Tags: , , ,


    Halo bro…sekali-kali ngobrolin motor Indiahe aahh…. Mmmm…apa yaa…yang masih angket kebul-kebul baru keluar dari penggorengan sih New TVS Apache. Tapi sayang, ternyata gorengan Apache gak senikmat aromanya… Jujur nih bro, awal ada teaser New Apache, yang terlintas adalah…“wah, keren nih…racing abisss….saingan pulsar NS…India emang lagi hot!”

    Tapi…begitu tampang motor sebenernya bocor, langsung ilfil bro…. Kok modelnya gitu banget ya. Emang sih, kayanya fungsional…tapi mengandalkan model kaya gitu apa bisa bikin konsumen Indonesia tertarik….??? Hmmmm….ane penasaran n kayanya menarik juga buat diteliti. Sepertinya India dan Indonesia memiliki style atow selera desain motor yang rada beda. Memang sih, dari segi geografis dan jalanan baik India atowpun Indonesiasama-sama hardcore:mrgreen: Tetapi, dari segi per-gengsian dan motor ‘rasa-rasa’ sepertinya ada yang beda.

    Masbro semua pasti udah tahu laah….konsumen Indonesia itu unik. Suka ma motor yang rasa moge, motor yang rasa motor balap. Desain yang meruncing, terkesan kenceng bisa diterima konsumen dengan relatif lebih mudah. Tampang namber wan. Gak heran kalau Bajaj bisa cukup diterima oleh masyarakat Indonesia karena desain nya lebih cantik dibandingkan motor sport jepang pada saat awal-awal Pulsar diluncurkan (terlepas dari 3S nya loh broo). Tapi gimana dengan TVS….?

    Dari segi handling maupun performa, kata beberapa blogger sih TVS gak kalah ma motor Jepang atowpun Bajaj. Tapi, dari segi desain sepertinya TVS harus lebih berani deh. Karena desain motor sport TVS sepertinya terkesan ketinggalan dibandingkan desain motor sport yang banyak bermunculan baru-baru ini. Lihat aja New TVS Apache, bisa ane prediksi kalau biker Indonesia sulit untuk jatuh cinta pada pandangan pertama ma motor ini. Posisi headlamp yang di atas membuat motor terkesan aneh, “gak resing steil” gitu kata Abegeh jaman sekarang. Sokbreker belakang yang dobel plus bodi belakang yang terkesan mendatar tambah membuat Apache semakin ‘so last year’….

    Hmmmm….sayang banget ya, udah ngeluarin duit banyak buat riset produk baru kok hasilnya kaya gitu. Padahal dari iklan n sketsa nya New  Apache kayanya bakal cuantik binti jelita…tapi ternyataa….

    Apa perlu beli saham motor Eropa dulu biar bisa bikin produk yang cantik:mrgreen:

     

Comments


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: