Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 10:21:27 am on April 7, 2012 | 4
    Tags: , , ,


    Halo bro, free practice 2 MotoGP Qatar udah seleseai semalem. Hasilnya duo Yamaha pabrikan dan satelit (Lorenzo dan Crutchlow) memuncaki latihan bebas itu. Dibelakangnya baru ada Casey Stoner plus pembalap Yamaha lainnya Dovizioso yang berada di urutan empat. Sesi free practice memang bukan balapan sesungguhnya, tidak ada poin yang diperebutkan disitu. Tetapi dari hasil latihan beba dan test pramusim sangat terlihat kalau YZR M1 sangat kompetitif di tahun ini.

    Selain itu, paket motor plus pembalap yang dimiliki oleh pabrikan Yamaha, buat ane sangat sempurna di tahun 2012. Lorenzo yang sangat bernafsu merebut kembali gelar juara dunia nya sangat tenang dalam menghadapi Stoner. Dia pun sangat pede dengan kemampuan M1 1000cc nya. Begitu juga dengan Spies yang sangat sering memuncaki test dan membuntuti Lorenzo Stoner.

    Jangan lupakan juga tim satelit Monster Tech3. Adaptasi Dovizioso dengan M1 sepertinya berjalan lancar, dia bisa mengendalikan M1 dengan cukup baik. Walaupun kadang catatan waktu yang dihasilkan belum konsisten, tetapi hasil yang didapat menunjukkan kalau dia gak terlalu bermasalah dengan perubahan karakter RCV ke M1. Plus, jangan memandang sepele Cal Crutchlow. Rookie of the year 2011 ini sepertinya semakin klop dengan M1. Terbukti dengan catatan waktu yang didapat selama test paramusim dan latihan bebas. Paling gak dia bisa menyodok di sekitar urutan lima. Podium? Menurut ane ada peluang!

    Sedangkan dari segi motor, coba deh mabro ingat-ingat. M1 termasuk motor yang hampir gak dikeluhkan kekurangannya sama pembalap Yamaha. Kalau RCV bermasalah dengan chatter dan Desmo bermasalah dengan sedikit chatter plus understeer, M1 paling hampir gak dikabarkan memiliki masalah serius selama test pramusim dan latihan bebas. Paling Lorenzo dan Spies Cuma ngomong kalai M1 butuh sedikit improvement di beberapa sektor, tetapi bukan hal yang serius. Intinya, M1 udah komplet bro….

    So, dengan paket motor yang mantap plus empat pembalap yang on fire, bisa jadi Yamaha memuncaki poin konstruktor di tahun ini bro….kita lihat aja…😉

     

Comments


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: