Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 08:54:51 am on March 16, 2012 | 13


    Kami hanyalah rakyat biasa

    Rakyat yang kamu anggap sudah mendapatkan jalan yang layak

    Kami memang hanya rakyat biasa, yang harus tabah mengantri

    Mengantri di belakang pengguna jalan lain

    Menikmati asap yang mematikan

    Menunggu giliran untuk jalan

    Menikmati macet

    Kami memang hanya rakyat biasa

    Yang diwajibkan membayar pajak

    Yang kamu anggap sudah mendapatkan transportasi publik yang layak

    Kami memang rakyat biasa

    Yang tidak mungkin mendapatkan kawalan VIP

    Kami tidak mungkin meminta pengguna jalan lain minggir begitu saja

    Kami tidak mungkin melawan arus tanpa hukuman

    Kami tidak mungkin menerobos lampu merah dengan senang hati…

    Ya, Kami bukanlah Kamu

    Kamu yang merasa berhak mendapatkan mobil dinas bernilai ratusan juta rupiah…milyaran rupiah

    Kamu yang berhak mendapatkan pengawalan

    Kamu yang bisa meminta kami minggir dari jalan (mu)

    Kamu yang tidak menghirup asap

    Kamu yang duduk di atas kursi kulit yang empuk di dalam mobil dinas (mu)

    Sampai kamu tidak tahu apa itu jalan rusak

    Kamu yang mungkin kedinginan di dalam mobil dinas (mu)

    Kamu yang mungkin alergi dengan apa itu macet

    Kamu yang katanya ahli transportasi publik

    Kamu yang tidak pernah tahu bagaimana rasanya harga BBM yang mencekik

    Ya….Kamu memang bukan Kami

    Kamu mungkin merasa sudah bekerja keras, membanting tulang demi apa yang kamu sebut pengabdian kepada negara

    Kamu yang mungkin memberikan sesuatu demi negara ini

    Tapi sayangnya, kamu mengambil jauh lebih banyak dibandingkan dengan apa yang kamu berikan

    *sumber foto: fb eyang edosuguh-kurniawan, detik foto

     

Comments

  • bapakeVALKYLA 9:09 am on March 16, 2012 | # | Reply

    inget semalem…
    disuruh minggir sama patwal..
    kirain ada pejabat lewat, ternyata hanya serombongan mobil sipil berplat B..
    nasib orang kecil…

    • Ir. Haji Lalu Muhammad Hamdan Sjahrul, SH. 10:30 am on April 21, 2016 | # | Reply

      itulah hidup di kota besar, wkwkwkwk…..

  • Yoshi 10:17 am on March 16, 2012 | # | Reply

    Timpuk botol aja bro
    #mad

  • vr46go 1:03 pm on March 16, 2012 | # | Reply

    bahkan kau memakan suapan nasi terakhir kami..!!

  • bajigur 3:30 pm on March 16, 2012 | # | Reply

    iya nih bro, takutnya mau kerusuhan lagi nih…emang gila itu babu2 kita di DPR sana, bangun toilet aja 2 M yang lebih gila lagi renovasi ruang rapat 10 m x 10 m 20,7 milliar..sadisss

  • vanz21fashion 4:46 pm on March 16, 2012 | # | Reply

    mereka itu bekerja keras.. untuk partainya masing2.. perlu diingat itu :p *negerikebanyakanpartaipolitik, gaguna..

  • rullynova 5:33 pm on March 16, 2012 | # | Reply

    Itu kan wakil rakyat masbro
    Rakyat pengen kaya udah mereka wakili…
    Rakyat pengen mobil mewah udah mereka wakili…
    Rakyat pengen rumah megah udah mereka wakili…
    Rakyat pengen gaji gede udah mereka wakili…

    Jadi udah sesuai kan kerjaan mereka sebagai WAKIL rakyat…

  • yudi batang kepegen nunganggin pantat pak bambang 7:02 am on March 17, 2012 | # | Reply

    maka nya sekolah biar bisa jadi maho ,,,ehhhh jadi pres maksud nya

  • alvians 10:18 am on March 24, 2012 | # | Reply

    hmmm
    no komeng deh.
    Ngomong Dajjal Bikin Ndas Ngelu

  • NOUVO Z 2007 7:30 am on March 27, 2012 | # | Reply

    Memang hanya kamu yang dapat hidup nyaman “di dunia”.
    Seenaknya ambil duit pajak
    Seenaknya minggirin orang yang bayar pajak
    Seenaknya Melanggar aturan lalu lintas ketika sedang macet
    Pokoknya seenakny sendiri lah….

    • Ir. Haji Lalu Muhammad Hamdan Sjahrul, SH. 10:33 am on April 21, 2016 | # | Reply

      kalau komen lebih baik dg kepala dingin mbak, semua ada UU nya, itu pasti situasi darurat…. kalok ndak darurat ndak mungkin dikawal “mepet”…. serasa banyak yg iri liat pengawalan…..?

  • eyang ali topan 2:52 pm on September 27, 2012 | # | Reply

    orang kaya

  • Ir. Haji Lalu Muhammad Hamdan Sjahrul, SH. 10:31 am on April 21, 2016 | # | Reply

    Ck…ck…ck….
    pengawalan VIP memang kayak gitu….
    @maleskomen, UU ITE….


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: