Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 09:06:08 am on March 5, 2012 | 8
    Tags: , , , , ,


    Halo bro…met hari senen! Semalem nonton pak Maryono Teguh..kata pak Mario, akan lebih indah kalau hidup diisi dengan mendoakan orang lain…so, ane mau berdoa aaahhh…moga di awal minggu ini masbro semua diberi kemudahan, kelimpahan rejeki n keberuntungan…amiiinnn…:mrgreen: hehehehe…. Lanjut! Pagi ini ane mo ngobrolin sedikit tentang plat nomor mas Carlos Checa. Kampiun SBK 2011 ini kan punya hak tuh pake plat nomot 1 di motornya, tapi kok dia tetep pake nomor 7 ya…? Hmmmm…masa siiihh…coba deh perhatiin lebih dekat..😉

    Hehehe…yup, kalo masbro amatin dengan teliti, sebenernya nomor 7 Carlos Checa ada unsur nomor 1 nya… Kalau di tahun 2011 dia hanya pake nomor 7 saja, maka tahun 2012 nomor 7 nya didesain agar bisa dibaca juga sebagai nomor 1. Tapi, nomor 1 nya dimodif dengan ditambahkan gambar el toro alias banteng, khas Carlos Checa.

    Hmmm…kreatif brooo…. Memang sih, kebanyakan pembalap suka mempertahankan nomor ‘pribadinya’ walaupun dia bisa berhak menggunakan nomor 1. Sebut aja Rossi yang selalu pake nomor 46, sedangkan nomor 1 dikasih di pundak belakang wearpacknya. Sedangkan Stoner memilih menggunakan nomor 1, tetapi di pojokan kanan bawah ada nomor 27 nya…gak ketinggalan bro….

    Ada banyak alasan kenapa pembalap masih menggunakan nomor pilihannya…ada yang menganggap nomor itu membawa keberuntungan, ada pula yang sebatas menganggap kalau nomor itu terlalu berharga dan terlalu bersejarah untuk ditinggalkan begitu aja. Karena nomor khas itu pasti mengingatkan para rider gimana kerja keras mereka sampe bisa juara dunia!

    Sedangkan buat pabrikan? Hehehe….sebenernya sih semua pabrikan pengen kalo pembalapnya pakai plat nomor 1. Lhaaa…udah disediaiin motor yang jempolan kok gak mau nunjukkin kalau motor itu jagoan n unggul dibanding yang lain. Buat pembalap yang ngeyelan kaya Rossi, pabrikan yang ngalah…. Sedangkan buat Checa, dia lebih suka berkompromi…tetap pake nomor tujuh, tapi pabrikan dan sponsor pun tetap bisa disenengin hati nya karena ada unsur nomor 1 didalamnya….😉

     

Comments

  • dajira katoh 7:04 pm on March 5, 2012 | # | Reply

    kaya lorenso JL…masbro artikelnya yg detail donk….babat abis MOTO3, MOTO2 and moto GP plus CieRte….dan ane masih penasaran ama gaya balap khusus nya ROSSI and Stoner coba di bahas detail masbro samidi

  • dajira katoh 7:07 pm on March 5, 2012 | # | Reply

    semasa STONER di DUCATI doski gk minta macem2 tp mampu jinakin si MERAH DUCATI yg LIARRRR kok ROSSI kayanya gitu2 aja setelah apa yg ia minta ke DUCATI di turutin…..whhhaaasssstt wrong ???

  • rullynova 7:43 pm on March 5, 2012 | # | Reply

    Di WSBK ada kutukan no 1 ga masbro?

    • masTer Samidi O_O 9:06 am on March 6, 2012 | # | Reply

      Mmmmm…SBK kekuatannya rada merata sih, sang juara dunia harus kerja keras mempertahankan gelarnya di tahun kedua. Jadi bisa dikatakan gak ada kutukan, karena emang kekuatan merata n bisa jadi tiap tahun ada juara dunia baru…

  • gogo 11:46 am on March 10, 2012 | # | Reply

    kpn y liat lg pembalap nmrnya bener2 urut, 1 2 3 4 5 dst..

    • ????? 10:17 am on March 15, 2012 | # | Reply

      ada tuh ,.. di F1..

  • awug 3:15 am on October 18, 2012 | # | Reply

    Tolong dibahas juga dong soal negara Indonesia yang dihapus dari helm barunya checa!


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: