Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 09:50:20 am on February 21, 2012 | 26
    Tags: , , , , , , , , ,


    Halo bro, sori lama absen nulis nih…banyak kerjaan ini itu…biasa broo…bisnis milyaran rupiah…wkwkwkwkwk…. Lanjut! Kemaren baru diadain test privat beberapa motor CRT plus Ducati Team di Sirkuit Jerez. Hmm…ternyata hasil yang diperoleh ART (Aprilia Racing Technology) lumayan mendingan loohh… Randy de Puniet mencatatkan waktu tercepat 1:41,6. Sedangkan lap record 2010 yang dicatatkan Dani Pedrosa pada tahun 2011 adalah 1:39, 731.

    Hmmm… De Puniet dengan motor bermesin Aprilia masih tertinggal sekitar 2 detikan dibelakang motor RC212V 800cc. Buat ngobrolmotor sih hasil itu udah lebih dari lumayan. Lha, masbro bayangin aja ngembangin motor dari nol, dengan memanfaatkan mesin superbike, sasis yang baru mateng beberapa bulan lalu, hasilnya sekitar dua detik dibelakang motor 800cc murni prototipe yang sudah dikembangkan bertahun-tahun lalu! Ada secercah harapan laaahhh….😉

    Selain ART ada tim lain yang ikut ngetest motor CRT bermesin Aprilia nya. Yup, Danilo Petrucci dari Ioda Racing juga ikut mencicipi racikan motor bermesin RSV4 di sirkuit Jerez. Walaupun hasilnya masih cukup jauh dibelakang laptime Pedrosa (1:43,3), tetapi ada satu pemandangan yang sangat sayang untuk dilupakan. Hahaha…ternyata Ioda Racing menggunakan sasis tubular untuk memeluk mesin RSV4 loh bro… Mangstaaapppp….padahal ane kira jaman sasis tubular di MotoGP udah berlalu..hehehe…

    Pos Rider Bike Time Diff Previous
    1 Randy De Puniet ART 1:41.6    
    2 Aleix Espargaró ART 1:42.6 1.0 1.0
    3 Mattia Pasini ART 1:43.3 1.7 0.7
    4 Danilo Petrucci IODA 1:43.3 1.7 0.0

    Jerez MotoGP race lap record: 2010, Dani Pedrosa  1:39.731

    Monggo bro, dinikmati beberapa jepretan fotografer yang mengabadikan kuda besi CRT di sirkuit Jerez…😎

     

Comments

  • opix stoner 9:54 am on February 21, 2012 | # | Reply

    Tapi bang sam…diliat perbandingan sama moto2 yg test kemaren gada beda nya bang…palingan RDP doank yg bisa ngunggulin…itu jg cuma kurang dr 1 dtk…menurut gw tetep jd penghibur dan segaligus pengganggu jja tuh CRT

    • masTer Samidi O_O 11:36 am on February 28, 2012 | # | Reply

      Hmmm….coba deh bro, kalo udah ditest bareng-bareng ma motor prototipe, kita pasti tahu jelas kemampuan CRT sebenernya…🙂

  • Aa Ikhwan 1:44 pm on February 21, 2012 | # | Reply

    kangen kali sama sasis tubular😀

  • aru_kun 2:48 pm on February 21, 2012 | # | Reply

    Semoga CRT bisa segera kompetitif..

    http://duarodaku.blogspot.com/2012/02/yang-baru-di-ducati-gp12.html

  • nip 3:20 pm on February 21, 2012 | # | Reply

    Chasis Trelis ya

  • penggemar ninja 4:11 pm on February 21, 2012 | # | Reply

    catatan waktunya ducati ngak ada..?

    • masTer Samidi O_O 2:07 pm on March 2, 2012 | # | Reply

      Sori br bales bro😳

      Pos Rider Bike Time
      2 Randy De Puniet ART 1:40.30
      3 Aleix Espargaró ART 1:41.10
      4 Mattia Pasini ART 1:41.29
      5 Danilo Petrucci IODA 1:41.60
      6 James Ellison ART 1:42.40

  • Biju46 4:42 pm on February 21, 2012 | # | Reply

    Secercah harapan akan tontonan yg lebih menarik, semoga de puniet bisa pole lagi kaya dulu mungkin di pertengahan atau akhir musim.

    • masTer Samidi O_O 2:09 pm on March 2, 2012 | # | Reply

      Kalopun emang belum bisa tarung, paling gak kita bisa liat banyak motor yang bervariasi bro:mrgreen:

  • wkwkwkwkwk 8:05 pm on February 21, 2012 | # | Reply

    kangen ducati pakai sasis trellis ………….

  • ronald46 9:05 am on February 22, 2012 | # | Reply

    mantab, tinggal tunggu kabar BMW ada perkembangan gak ya?..😀

    • masTer Samidi O_O 11:41 am on February 22, 2012 | # | Reply

      Hmmm….gak banyak kabar sih, Tapi klo ga salah mereka lagi fokus di elektronik motor bro…kerjasama bareng ma Bosch…

    • masTer Samidi O_O 2:14 pm on March 2, 2012 | # | Reply

      Oiya, Colin Edwards kan motornya pake mesin BMW…progress nya lumayan juga…🙂

  • Java Steel Pipe 9:33 am on February 22, 2012 | # | Reply

    mantep info nya gan
    numpang beken yo
    intip:

    http://steelindustry.wordpress.com

  • The j@ck 11:16 am on February 22, 2012 | # | Reply

    Mantaap mas bro..moga2 semua pd bs kompetitif nanti.mas bro tau gak d mana bs dapatkan theme song motogp intro yg d trans 7?

    • masTer Samidi O_O 11:39 am on February 22, 2012 | # | Reply

      Hmmm….ane belum pernah cari bro….mungkin di Youtube? 4shared?

  • celekitcelekit 11:17 am on February 22, 2012 | # | Reply

    wah mantab nih Aprillia bekalan bersaing lagi di GP

  • muka bemo 2:35 am on February 23, 2012 | # | Reply

    lumayan ada harapan buat acak2 tim pabrikan

  • NOUVO Z 2007 8:02 am on February 23, 2012 | # | Reply

    sasisnya bikinan tuakng las tuh… Pasti gara-gara sering liat para modifikator Indonesia yang kreatif…


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: