Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 02:21:48 pm on January 24, 2012 | 14


    Halo bro…..ketemu lagi…hehehe…awal pekan, semoga masbro selalu dilimpahi kebahagiaan, keberuntungan dan petualangan hidup yang spektakuleeerr….amiiinn! Buat ane sendiri, semoga awal pekan ini jadi awal buat ngasih tulisan-tulisan yang bermutu lagi…amiiin… Lanjuuuttt! Kemaren tiga hari longwikend kemana bro…ngelus motor? Moles? Atau ngoprek mesin n ngetest sekalian? Hehehe…. Pasti beberapa dari masbro meluangkan waktu untuk membersihkan motor dan moles tunggangan biar tambah kinclong…

    Sama dengan ane, yang kemarin meluangkan waktu buat ngguyur dan sedikit moles tunggangan. Saat ngguyur sendirian, sambil ngalamun yang engga-engga…hehehe….ane terlintas sesuatu. Hmmmm…kayanya saat kita nyuci motor, itulah saat-saat terintim kita dengan kuda besi tercinta. Kita ngguyur air dikit-dikit, mengoleskan spons yang sudah berbusa…sambil ngamatin setiap centi tunggangan kita.

    Gak jarang saat nyuci motor kita menyadari adanya goresan-goresan baru di motor. Goresan misterius yang kita sendiri gak tahu kapan goresan itu muncul. Atau gak jarang pula kita menyadari ada satu dua komponen yang butuh perhatian lebih. Hmmmm…saat nyuci entah mengapa indra penglihatan kita seperti bertambah berkali-kali lipat…. Walaupun gak sampe kaya SuperBoi yang bisa liat tembus pandang😛 Setiap goresan setipis rambut bisa kita lihat saat memandikan kuda besi tercinta. Satu kelebihan yang gak bakal bisa kita dapatkan kalau kita nyuci motor di tempat cuci motor!

    Makanya, gak jarang kalau acara nyuci motor bisa molor jadi acara lain-lain kaya moles, mbengkel ringan dll dll…soalnya tanggung bro…! Demi kuda besi tercinta! Hehehe…jadi inget pertanyaan ibu atau istri ane tercinta…ngapain sih nyuci lama-lama… Hehehe….mereka gak tau kalau kita kaum cowok ternyata sebenarnya sedang berintim ria dengan kuda besi… Mengelus-elus setiap lekukan besi nya..wkwkwkwkwk….

    Hmmm…sebenernya ada satu lagi saat intim yang menyenangkan bareng motor. Saat mesin baru di servis, atau di oprek dikit…Saat tangan memelintir grip gas…merasakan piston menghantam ruang silinder, bersama raungan knalpot yang mendapatkan pasokan gas buang secara tiba-tiba….Oooouuuhhhh….nikmatnyaaaa perasaan itu…..

    Hehehe….gimana bro? Apakah masbro merasakan hal yang sama….? Atau beda? Monggo di share…😉 ….

    NB: Ngobrolin motoGPnya besok lagi ya…tenang broo..ane udah dapet bahan banyak nih..insyaAllah siap diturunkan😎

     

Comments

  • bennythegreat 2:22 pm on January 24, 2012 | # | Reply

    pertamax…
    intim bangettt

    • masTer Samidi O_O 2:27 pm on January 24, 2012 | # | Reply

      Hehehe….tau sama tau lah bro….
      Oiya, mungkin buat yang hobi Touring, saat menghabisi tikungan di wilayah antah berantah juga saat yang intim ya bro…:mrgreen:

  • Mas Anjas 3:49 pm on January 24, 2012 | # | Reply

    Lagi males nyuci motor bro.. trauma bolak-balik abis nyuci motor langsung kotor kena ujan.😀
    Tapi moment ketika kaum pria menggeber kuda besinya sampai rpm menyentuh garis merah emang momen yang sukar dilukiskan dengan kata-kata. Rasanya seperti sebuah orga*me ya bro..😀
    Btw menghabisi tikungannya hati-hati ya bro. Jangan ampe motor ketarik aspal. Hihihi..

    • masTer Samidi O_O 3:55 pm on January 24, 2012 | # | Reply

      Wooooo…..SARUUU…..
      Btw, klo menghabisi tikungan di pertigaan deket UGM, sabtu pagi itu intim gak ya broooo….:mrgreen: kan ampe nyium aspaaalll….:mrgreen:

      • Mas Anjas 4:01 pm on January 24, 2012 | # | Reply

        intim bro. tapi sebaiknya lain kali jangan menyeret pihak-pihak tak berdosa ikutan nyium aspal. Hahaa..

  • nanared 3:49 pm on January 24, 2012 | # | Reply

    sempat klimaks gak❓ :mrgreen:

  • masTer Samidi O_O 4:04 pm on January 24, 2012 | # | Reply

    @Mas Anjas: Lha pihak yang diajak juga cuma diem aja ngendon di pojokan kamar kos jhe bro….paling ngedit2 meta tag MP3…jaman segitu pihak yang bersangkutan jomblo bro…gebetan aja gak punya…jadi sesama jomblo ya menyeret pihat bersangkutan gpp lah broooo….. wkwkwkwkwk….

  • Hendri 4:28 pm on January 24, 2012 | # | Reply

    Cucok..hee
    “Aq baru ngeliat kmren ada goresan misterius gitu di body mtor aq..
    Dan..Dan..kmren wktu aq nyuci gr2 kurang hati2 kaya’x ada..ada air yg msuk ke lampu sein mtor aq..akhirx konslet gtu..
    itu..tu..bikin..bikin aq galau tau nggak..:'( ”

    #gayalebay

    • masTer Samidi O_O 4:35 pm on January 24, 2012 | # | Reply

      Wkwkwk…brati intim galau tuh bro…😀 Gimana klo pasang CCTV di motor aja, biar atu darimana sebenernya asal goresan misterius…:mrgreen:

  • yoshie 6:59 pm on January 24, 2012 | # | Reply

    beneeer banget brooo…
    jd keinget jaman sekolah dulu, klo udh namanya nyuci motor bs sampe 2 jam sendiri…apalagi klo udh pas menjelang malming…bisa sampe 4 jam…wajib bgt perasaan bongkar body2 motor buat bersihin bagian dalemannya sampe bersihin kotoran kampas rem di tromol…
    giliran dah siap hang out…eh gerimis…terpaksa parkir aja diteras sambil mandangin motor yg udh nggilaaap….😀

  • Maskur 1:59 pm on January 25, 2012 | # | Reply

    siiiiiiiiiiiiiippppppppppp

  • HakanMasyhur42 7:04 am on January 27, 2012 | # | Reply

    asyiiiiiik..
    hahaha.. ane banget.. menyentuh kalbu banget ni bro..
    mandiin + ngelus motor sampe 3 – 4 jam-an..


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: