Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 02:01:55 pm on January 5, 2012 | 8
    Tags: , , ,


    Halo bro…seperti janji ane kemaren tentang rubrik desain motor, sekarang ane coba nerusin desain motor yang dulu pernah ane tulis. Singkat cerita bro…ane terpesona dengan Moto Guzzi MGS-01 Corsa.

    Desain mesin khas Moto Guzzi yang mencuat keluar mengesankan motor yang kekar. So, ane putuskan pakai mesin Moto Guzzi tersebut buat basis mesin desain motor ane. So….sret sret sret…jadilah sketsa kaya gini…

    Yup…daripada make mesin Moto Guzzi yang kaya bongkahan batu itu sebagai mesin motor genre sport, ane lebih milih menggunakan mesin itu untuk motor bergenre Flat Track…. Kemudian, dengan bantuan software Corel Draw dan Photoshop, ane rakit sedikit demi sedikit motor ane secara digital. Seperti halnya modifikator beneran, ane juga ngambil berbagai komponen dari macan-macam gambar motor yang tersedia di internet. Seperti fork depan dan ban belakang (plus swing arm) yang ane ambil dari KTM. Sedangkan frame, tanki, dan body ane desain sendiri dengan bantuan Corel n Photoshop.

    Desain setengah matang yang sempat ane bikin:

    Desain akhirnya seperti ini bro…

    Nhaa…buat masbro yang suka ngedesain motor juga…atau suka modif-modif motor secara digital, ane bagikan komponen-komponen siap pakai buat masbro…Semua komponen ini freee…alias gratisss….demi perkembangan desain otomotif di tanah air..amiiinn🙂 Sedangkan buat masbro yang belum bisa ngedesain motor secara digital make Corel dan Photoshop, insya Allah di tulisan-tulisan ke depan ane susun tutorialnya dikit-dikit.

    Selain itu, kedepan Insya Allah ane juga bakal nambahin terus komponen-komponen siap pakai biar ada semacam database komponen. So, kalau masbro butuh suatu kompone, tinggal donlod n tempel di desain masbro…okaayyy😉 Kedepan ane juga berusaha ngoprek motor-motor lokal seperti Scorpio, Byson, Vixion, dan kawan-kawan…. (kayanya Byson jadi target pertama nih….:mrgreen: )

    Oke bro…selamat menikmati n maju terus desain otomotif Indonesia… Buat masbro yang pengen nampilin desain otomotifnya bisa ngirim email ke ngobrolmotor@gmail.com

     

Comments

  • buitenzorgboy 5:38 pm on January 5, 2012 | # | Reply

    ane mau dong belajar… coz ane masih awam bisanya cumaninternetan doang, hehehe….

    • masTer Samidi O_O 10:07 am on January 6, 2012 | # | Reply

      Hehe….okelah bro…mari belajar bersama wkwkwkwkwk…. :mrgeen:

  • dxtr 9:10 am on January 6, 2012 | # | Reply

    boleh kasih masukan bro ? dari tangki mas bro sudah mendesain rounded atau membulat, akan lebih baik lagi jika bagian body lain juga rounded sehingga terlihat sinergi, btw ane suka desain coloring body partsnya, simple tapi keren🙂

    • masTer Samidi O_O 10:01 am on January 6, 2012 | # | Reply

      Matur thank you bro…🙂
      Hmmm….boleh dicoba tuh bro…makasih masukannya ya… Ntar coba ane coret2 lagi…🙂
      Kalo masbro punya desain silakan loo klo mau dibagi ke kita2..😉

  • Ari CX Rider 11:13 pm on February 17, 2012 | # | Reply

    joss bro.
    Ktmu temen sealiran juga.
    Tp saya masih belajar.

    http://areeya2.wordpress.com

    • masTer Samidi O_O 11:09 am on February 28, 2012 | # | Reply

      Siiippp…mantap..okelah bro…desain2 masbro juga josss punya! salut!

  • mauray 3:53 pm on December 12, 2012 | # | Reply

    saran ane sharuz’a mesin’a di kasih kap/tutup’a gan…


Tulis komentar aaahhh....

