Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 08:17:01 pm on December 30, 2011 | 22


    Halo bro…pripun kabare…? Bagaimana kabarnya…baik-baik ajjjaaa kaaann…:) Hmmmm….akhir tahun nih bro…ada agenda kah masbro semua buat menghabisi tahun 2011 ini…๐Ÿ˜‰ Buat aku, ane, enyong…sepertinya lagi pengen nulis yang lepas aja…yang ringan-ringan aja… Yaaahh…sejenak melepaskan diri dari obrolan tentang oli, gas, rem, frame, mesin kan gapapa bro… Wong pembalap juga butuh liburan, lagi ngetest mesin juga butuh masuk pitstop…hehehe… Lanjuutt…kali ini aku pengen ngobrolin dikit tentang dunia blogger yang baru tahun ini aku masukin.. Yaah…ada suka ada duka tapi banyak belajarnya.

    Jujur bro…aku baru mengenal blog otomotif di awal tahun 2011 hehehe…cukup ketinggalan ya… Sebelum mengenal dunia blog otomotif ya masih begantung pada media-media mainstream…yang harus beli sama kertas-kertasnya buat mendapatkan secuil info tentang dunia otomotif. Tapi setelah tau kalo ada brader-brader yang baik hati…mau membagi ilmunya tentang otomotif… Whoaaa….mata ane seperti dicolok tetikus. Tenyata ada to media otomotif gratisan yang infonya independen dan gak pelit mbagi info! Disitulah aku mulai tetarik dengan dunia blog…coba-coba ndaftar di indomotoblog, Alhamdulillah di approve…seneng banget rasanya waktu itu… Rasanya kaya…kaya….kaya….kaya nemu pom bensin buat istirahat setelah riding jauh…hehehe…

    Seratus, duaratus, limaratus kunjungan mulai masuk di blog ini… Semakin lama Alhamdulillah semakin banyak. Walaupun masih belum bisa dibandingkan ma blogger senior yang bisa ratusan ribu kunjungan per harinya…. (edan pa ya, ane ampe mencret juga gak bisa tuh nggenjot ampe segitu banyak)! Tapi jujur bro…tiap mbuka dashboard, ngecek komen masuk atau hits harian…ane selalu deg-deg an…kaya deg-deg an waktu pertama nonton film…..film unyil…wakakakaka… Enggga…ni serius kok..hehehe…setiap komen masbro yang masuk di blog ini, selalu bikin ane semangat…semangat dan seneng ternyata info yang ane berikan bisa bermanfaat buat masbro…hikss…jadi mabok..eh jadi teharu…:mrgreen:

    Enyong sadar bro…masih banyak kekurangan di sana-sini yang perlu di tune up lagi biar blog ngobrolmotor tambah enak dibaca dan bisa ngasih manfaat buat masbro semua….dan di musim blog 2012 semoga ane bisa memperbaikinya…๐Ÿ˜‰ Satu hal yang belum kesampean di tahun 2011 ini adalah ane belum pernah kopi darat dengan brade-brader lain sesama blogger… Padahal, khas orang Indonesia…kalo belum kopi darat, silaturahmi belum lengkap rasanya… Semoga di tahun depan ane diberi kesempatan untuk betemu dengan brade-brader baik dari Indomotoblog, Koboys ataupun pendekar baru Jatimotoblog….amiin… Dan bakal jadi sesuatu yang sangat menyenangkan kalo suatu saat bisa ketemu ma masbro yang ngikutin n baca blog ane….rasanya pasti kaya…mmmm….kaya….mmmm….kaya nemu pasangan baut yang keselip waktu mbenerin motor…hehehehe….

    Yoi bro….ni tulisan sekadar buat refleksi tahun 2011…tahun bersejarah ketika ane berkenalan dengan dunia blog. Terima kasih untuk semua kunjungan, komentar yang diberikan…tombol like yang di pencet..ataupun untuk menyukai page ane di FB…. Percayalah….itu sangat berarti bagiku….jreng…jreng…jreng….(lengkap ada soundtrack nya loh brooooo)…:mrgreen: Terakhir…sebagai blogger yang pemula…ane pengen minta masukan dari masbro semua…apa sih kekurangan yang menurut masbro masih ada di blog ini? Monggo…segala masukan, usul, cacian, makian….ane terima dengan lapang dada yang berukuran F (Flat)…

    Terakhir…selamat tahun baru…semoga masbro semua selalu dalam lindungan-Nya…diberi kemudahan dalam segala urusan…dan selalu beruntung๐Ÿ˜‰

     

Comments

  • REC*303 8:20 pm on December 30, 2011 | # | Reply

    Macam betul aja…

  • Aa Ikhwan 8:41 pm on December 30, 2011 | # | Reply

    ajak2 bro kl kmpul2 kopdar ane jg blm prnh ikut๐Ÿ™‚

    • masTer Samidi O_O 10:36 am on December 31, 2011 | # | Reply

      Sama bro…ane juga pengin…moga klo ada kesempatan, pasti ane kabarin…๐Ÿ˜Ž

  • ryan 9:23 pm on December 30, 2011 | # | Reply

    usul, masukan, gmna kalo sesekali ngobrolin juga world superbike, rada minim niiih info soal yang satu ini……:)

    • masTer Samidi O_O 10:38 am on December 31, 2011 | # | Reply

      InsyaAllah ane coba bro….apalagi sekarang MotoGP dan Superbike dibawah satu atap manajemen….pasti banyak kepentingan tuh disitu…๐Ÿ™„

  • win 12:38 am on December 31, 2011 | # | Reply

    usul masbro,diterima syukur ga diterima ya gpp
    klo bahas pembalap(motogp) jgn condong kesalah satu pembalap dong

    • masTer Samidi O_O 10:39 am on December 31, 2011 | # | Reply

      Hehehe….iya bro..makasih…semoga kedepan lebih banyak cerita tentang pembalap2 lain…n lebih berimbang…thanks masukan n atensinya bero….

  • Mercon C gak Mretelli 1:11 am on December 31, 2011 | # | Reply

    mantap bro, oiya, punya usaha kaos ya?

    • masTer Samidi O_O 10:45 am on December 31, 2011 | # | Reply

      Maturnuwun bro…iya nih, lagi merintis pengen punya usaha kaya masbro…๐Ÿ˜Ž Btw, ane tertarik juga bro bisnis stiker…terutama yg digital printing…tapi kayanya masih butuh ngumpulin modal dulu….๐Ÿ™‚ Sukses slalu y brooww…

  • software akuntansi laporan keuangan | turnleftgoahead 6:01 am on December 31, 2011 | # | Reply

    selamat tahun baru, dunia blogging memang seru.

    • masTer Samidi O_O 10:48 am on December 31, 2011 | # | Reply

      Selamat tahun baru juga mas…tak kira dunia blogger memang saru..tenyata seru…๐Ÿ˜ณ

  • idadzzz 6:32 am on December 31, 2011 | # | Reply

    rajin posting mas

    • masTer Samidi O_O 10:51 am on December 31, 2011 | # | Reply

      Hehe…aminnn…semoga bisa terwujud ya bro…๐Ÿ™‚

  • uungferi 7:54 am on December 31, 2011 | # | Reply

    diatas loteng aja ahhh siapin kamera dan tripot,… wkekekekekekekek

  • jreenk 12:45 pm on December 31, 2011 | # | Reply

    TOP BANGET….
    master samidi rajin2 postingnya klo bisa tiap hari…….

    • masTer Samidi O_O 4:11 pm on January 2, 2012 | # | Reply

      Amiinn…semoga bisa ya bro…ane usahain…cuma kadang pas cucian banyak jadi gak sempet update n ngembangin berita…maklum masih nyambi jadi kuli๐Ÿ˜ฆ makasih atensinya bro…๐Ÿ™‚

  • wima 7:52 pm on December 31, 2011 | # | Reply

    mantap brada, keep posting!!

  • husni 11:23 am on January 2, 2012 | # | Reply

    keep going masTer.. ane selalu mantengin blog ini karena ulasan technical-nya oke…

    salam dari padang pasir..

    • masTer Samidi O_O 4:12 pm on January 2, 2012 | # | Reply

      Hihihi…padang pasir mana nih bro…minta sumbangan info doong….๐Ÿ™‚ mesin2 di padang pasir kaya apa ya…๐Ÿ˜Ž


Tulis komentar aaahhh....

