Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 02:01:07 pm on December 29, 2011 | 9
    Tags: , , , , , , , , , , ,


    Halo bro…eiittsss…klepleset oli:mrgreen: hehehe…. Tahun 2012 bakal ada pertumpahan oli di tiga kelas arena balap motoGP. Repsol gak percaya kalo tahun depan bakalan kiamat kaya ramalan suku maya…hehehe…gak nyambung! Respol justru malah punya ambisi yang menakutkan di tahun depan…ambisi yang bisa membuat pesaingnya terpeleset… :mrgreen: Tahun depan, Respol bakal turun dengan kekuatan yang lebih mengintimidasi di tiga kelas arena balap MotoGP. Di tahun 2012 Respol turun di tiga kelas sekaligus, MotoGP, Moto2 dan Moto3 dengan kekuatan penuh. Incaran mereka jelas: treble winner di tiga kelas balapan! Mungkinkah hal itu tercapai…yuk kita takar kemungkinannya…

    Pertama, Casey Stoner sang juara dunia 2011 yang masih on fire. Dia sangat sejiwa dengan tunggangan RCV nya…Mentalnya yang semakin matang bisa melicinkan Stoner memperpanjang gelar juara dunia di tahun 2012. Kalaupun ada sesuatu yang menghambat Stoner, Repsol masih punya pelapis yang gak bisa dianggap sebelah mata. Dani Pedrosa yang masih penasaran sampe ubun-ubun bagaimana rasanya juara dunia! Hasil yang cukup kinclong di sesi uji coba Valencia bisa jadi indikasi ambisi Pedrosa di tahun 2012. Peluang Respol juara di kelas MotoGP? Pastinya, dan cukup terbuka peluangnya….!

    Lanjut ke kelas Moto2. Kelas ini sudah ditinggal sang raja karena sang raja ingin mencoba penaklukan di wilayah MotoGP. Tinggallah Marc Marquez yang di tahun 2011 nyaris menjadi raja Moto2. Kemampuan Marquez gak ada yang menyangsikan, start dari urutan belakang aja masih bisa podium! Di tahun pertama nya pada tahun 2011 mungkin dia masih belajar sehingga sering melakukan kesalahan konyol. Kalau di tahun 2012 di lebih tenang dan gak melakukan kesalahan konyol, sepertinya juara dunia 2012 sudah di booking buatnya.

    Terakhir, kelas terbaru….Moto3. Pengganti kelas capung 2 tak ini memang belum bisa diprediksi seperti apa. Tetapi ada dua indikasi kekuatan yang sudah disiapkan oleh Repsol. Pertama adalah motor yang digunakan, Honda NSF250R. Siapa sih yang gak tahu kelakuan Honda. Ketika dia berani turun di kelas baru sebagai pionir, pasti dia sudah punya senjata yang mematikan. NSF250R memang belum terbukti tajinya, tapi percaya deh,pasti ngacirrrr….. Kekuatan kedua adalah pembalap yang diturunkan oleh Repsol, Alex Rins dan Miguel Olivera. Rins (16 tahun) adalah juara 125cc CEV (kejuaraan balap motor di Spanyol) tahun 2011. Sedangkan Oliveira (16 tahun juga) sudah turun juga di CEV dan sudah ngegas Honda NSF250R Moto3 plus memenangi dua balapan terakhir musim CEV. Selain itu, Respol mengonfirmasi bakal menurunkan adik Marc Marquez (Alex Marquez) sebagai Wilde card di balapan Moto3. Hehehehehe…..persiapan yang super matang!

    So…apakah 2012 bakal jadi kiamat bagi tim-tim lain…? Gimana menurut masbro…mungkin gak Repsol meraih treble winner di tahun 2012…?

     

Comments


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: