Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 03:05:24 pm on December 26, 2011 | 4
    Tags: , ,


    Halo bro….jumpa lagiiii…jumpa Samidi kembali…hehehehe…masih dengan topik yang sama..obrolan bareng Casey Stoner… Masbro semua tahu kalau Stoner sudah kabur di rombongan depan, dia langsung ngaciiirrrrr….meninggalkan pembalap lain..seperti lokomotif meninggalkan gerbong. Apa memang Stoner sekuat itu? Apa Stoner gak punya kelemahan….? Yuuukkk…disimak….

    Q: Menurut masbro, apa kelemahan masbro?

    CS: Lagi-lagi aku harus ngomong kalau menurutku aku gak punya kelemahan tertentu. Mungkin kadang aku lemah dalam overtaking, bukan lemah juga sih cuma terlalu sopan. Aku gak pengem membuat pembalap lain marah melalui overtaking. Walaupun aku banyak mengalami overtaking yang seperti itu, aku gak peduli. Mungkin pada masa lalu aku banyak berjuang dengan overtaking dan menemukan setting motor yang terbaik pada sektor pengereman, terutama di tahun 2007 dan 2008.  Tetapi sekarang aku sudah dikenal sebagai salah satu pembalap terkuat, terutama ketika aku berada di Ducati. Sekarang aku lebih imbang dalam hal kekurangan yang dulu kurasakan.

    Tetapi aku masih harus menjadi lebih kuat. Aku masih belum menjadi rider yang aku inginkan, aku rasa aku masih bisa jauh lebih baik. Menurutku aku bisa berkomunikasi dengan kru dengan lebih baik. Menurutku kami bisa mendapatkan motor yang lebih baik….Ini cuma masalah ada beberapa hal di sana-sini yang masih bisa aku tingkatkan agar menjadi lebih baik.

    Hmmmm…jawaban yang cerdas….mana mungkin seorang pembalap mengakui kelemahannya di muka umum! Stoner mengakui kalau dulu dia sedikit lemah dalam hal overtaking dan setting pengereman motor. Tapi seiring waktu…sekarang dia lebih galak dalam menghadapi pembalap…hehe..sampe nonjok De Puniet segala…masbro masih ingat kan…dan saling semprot dengan Karel Abraham. Apakah dengan ‘kematangan’ mentalnya dia juga lebih berani melakukan overtaking yang ‘gak sopan’:mrgreen: ?

    Interview Bareng Casey Stoner (Seri 1): Otak Kanan dan Kiri untuk Catatan Waktu Terbaik!

    Interview Bareng Casey Stoner (Seri 2): Dirt Track dan Beda Meracik Ban Bridgestone di Ducati dan Honda

    Interview Bareng Casey Stoner (Seri 3): Tentang Karakteristik Unik Ban Bridgestone

    Interview Bareng Casey Stoner (Seri 4): Tentang Mengendalikan Ducati

    Interview Bareng Casey Stoner (Seri 5): Tentang Strongest Point-nya, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa

    Interview Bareng Casey Stoner (Seri 6): Tentang Selective Memory

    Interview Bareng Casey Stoner (Seri 7): Tentang Weakest Point-nya

    Interview Bareng Casey Stoner (Seri 8): Tentang Mesin 1000cc dan Elektronik

     

Comments

  • dedeka 3:24 pm on December 26, 2011 | # | Reply

    the first ……… so, i didn’t need to overtake somebody else …..

  • uungferi 8:19 pm on December 26, 2011 | # | Reply

    asikkk interview nyaaaaaaa,… lanjut bro

  • bozqy86 11:04 am on December 27, 2011 | # | Reply

    kalo overtake yg sopan harus bilang “permisi bank saya mau lewat!” wkwkwkwk lebay.


Tulis komentar aaahhh....

