Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 09:55:07 am on December 15, 2011 | 13
    Tags: , , , , ,


    Halo bro…seperti janji ane kemarin…mau bagi2 rejeki ni…:mrgreen: Ane bakal tampilin wawancara eksklusif Valentino Rossi di Majalah MCN. Artikel wawancara ini bakal ane pecah menjadi beberapa tulisan karena banyak yang bisa disampein bro…😉 So stay tuned aja di ngobrolmotor… Langsung aja bro…Sebenernya apa sih yang Rossi rasakan pertama kali ketika mencoba Desmosedici? Apakah dia yakin bisa menaklukan motor merah itu? Atau justru sudah jipper, gak yakin kalau Jeng Desmo Sulit untuk dikenadalikan? Langsung tancap gas bro buat mengetahuinya!

    “The first two days in Valencia were the most shocking. Well, actually the first three laps, because I understood straight away that riding the Ducati was very difficult. My physical condition at that time was quite bad with the shoulder I injured at the beginning of 2010. So in my mind at that stage I thought my physical condition didn’t help. But despite the problem of the shoulder I understood immediately that this bike had some problems exactly in the best point of my riding style. Usually my best part is braking and entering the corner but on the Ducati it is the weakest point, so I was worried for that reason right from the start.”

    Fast forward 12 months and Rossi is reflecting on an annus horribilis. When asked to sum up his season in three words he said: “Fack, desperate, crying.” (This interview was made two weeks before the death of Rossi’s friend Marco Simoncelli in Sepang).

    Dua hari pertama di Valencia (kencan pertama Rossi bersama Jeng Desmo) adalah hari yang paling mengejutkan baginya! Dalam tiga lap awal, Rossi langsung mengetahui bahwa Ducati sangat sulit untuk dikendarai. Pada awalnya, Rossi berpikir kalau kondisi bahunya yang masih cedera menghambatnya mengendalikan Ducati. Tetapi setelah bahu nya sembuh, Rossi tahu kalau Desmo bermasalah tepat pada riding style nya! Rossi mengakui kalau titik terkuatnya adalah ketika melakukan pengereman dan memasuki tikungan, tetapi bagi Ducati hal itu adalah titik terlemahnya! Rossi pun sudah cemas sejak awal musim…. So, apa yang dirasakan Rossi setelah 12 bulan nunggang Desmosedici? Hanya 3 kata: Fack, desperate, crying….

    So…apakah Rossi sudah menyerah? Gantung kunci Desmo (emang Desmo pake kunci ya…wakakakakak) ? Lalu bagaimana pandangan bahwa musuh Rossi adalah U alias Umur? Dan bagaimana pendapat Rossi tentang kemampuan Stoner di Ducati? Hehehehe…tenang brooo….bakal ane kupas tuntas di seri-seri selanjutnya! Ciaaaooo…Upppss…pencet tombol like n follow ngobrolmotor dong….biar tambah semangat nulis…hehehehe🙄

     

Comments


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: