Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 04:30:32 pm on December 13, 2011 | 29
    Tags: , ,


    Hehehehe…halo bro…tiba-tiba terlintas suatu penderitaan yang pernah kurasakan… Hehehe… Gini, ane kan seneng banget tuh ngliatin helm-helm dengan corak grafis yang keren-keren dan mangstap. Kaya replika helm AGV nya Vale, helm Icon, ataupun helm Bell. Seringkali, untuk helm-helm yang gak begitu ‘pasaran’ justru mereka menawarkan banyak pilihan grafis yang keren-keren (kecuali AGV lo ya). Bisa bergambar realis…gambar kartun ataupun corak warna yang mencolok. Helm-helm lokal kaya NHK, INK ataupun KYT juga beberapa memiliki seri dengan grafis yang mangstap punya. Kadang pengen rasanya beli tuh semua helm:mrgreen: tapi gak punya duit…wakakakaka….

    Tapi, setelah beli atau punya helm keren pun kita malah dapetin suatu ‘penderitaan’. Tuh helm harus dijaga bener-bener biar gak kegores-gores…biar gak lecer, biar grafisnya tetap mulus terjaga. Padahal masbro sendiri tahu lah, gimana keadaan parkiran di tanah air tercinta ini. Helm dijamin cium-ciuman dengan objek lain yang ada di parkiran motor. Belum ngomongin risiko helm ilang digondol maling. Duhhhh!!!! Punya helm keren bikin hati seneng, tapi justru kadang bikin hati gak tenang. Ibarat punya pasangan yang semlohay dan cuantiiiikk…bikin ati bangga sekaligus deg2an takut istri dilirik-lirik orang lain!

    Ada siihh beberapa solusi yang ditawarkan, seperti penitipan helm yang disediakan di beberapa pertokoan. Tapi inget, gak semua pertokoan punya fasilitas itu, dan kita gak bisa jamin juga kemulusan helm di tempat penitipan itu. Solusi lain? Ya helm itu digondol-gondol kemana-mana….bisa ditenteng pake tangan, diwadahin di tas khusus helm, atau ditempelin di tas punggung yang ada tempat helmnya. Monggo mana yang paling nyaman buat masbro. Cuman ya itu…harus digondol kemana-mana..hehe… tak gendong kemana-mana…tak gendong kemana-mana…enak thooo….

    Ya enak laaaahhh…wong hati puas punya helm keren. It’s the price to pay!

     

Comments

  • IQBAL XP 6:25 pm on December 13, 2011 | # | Reply

    wah saya jadi keingetan helm I*K saya yang hilang di parkiran kampus 6 bulan yang lalu

    • masTer Samidi O_O 9:57 am on December 15, 2011 | # | Reply

      Ikut sedih bro…ga barokah tuh pake helm colongan…bisa2 malah tengeng kepalanya…hihihihi…:mrgreen:

  • Pak Bambang Nunggang Byson 6:47 pm on December 13, 2011 | # | Reply

    rantai kapal

  • win 7:43 pm on December 13, 2011 | # | Reply

    resiko jd biker selain kepanasan dan kehujanan

  • Virus 8:26 pm on December 13, 2011 | # | Reply

    wkwkwkwk itu lah guna nya raiskuker a.k.a boxxx tambahan, simple ora repot + aman cuma ya klo parkir makan tempat coz menambah panjang size motor

    • masTer Samidi O_O 9:59 am on December 15, 2011 | # | Reply

      Wakakaka….aku sering bayangin kalau ternyata isinya rice cooker beneran…buat makan di jalan wakakaka…๐Ÿ˜€

  • raya 10:12 pm on December 13, 2011 | # | Reply

    gampang. beli aja motor helm-in..

  • raya 10:14 pm on December 13, 2011 | # | Reply

    gampang. beli aja motor helm-in…

  • jahe 3:05 pm on December 14, 2011 | # | Reply

    ya gampang mas, pasang box motor yang cukup buat naruh helm, aman dan nambah keren motornya:mrgreen:

  • Pandjie Painheart 5:19 pm on December 14, 2011 | # | Reply

    ane punya helm GM grafis monster, kegores abis ama temen..
    sakit ati n kecewa banget,
    tapi ya udah lah, gak perlu disesali..

    mampir n follback ya gan..:)

    • masTer Samidi O_O 10:01 am on December 15, 2011 | # | Reply

      Kalau disesali terus ntar ati kita yang ikut kegores bro….๐Ÿ˜‰

      Okayyy…ane berkunjung yaa….

  • extraordinaryperson 10:40 pm on December 14, 2011 | # | Reply

    helm adalah helm….nothing more nothing less xixixi

    http://extraordinaryperson.wordpress.com

    • masTer Samidi O_O 10:02 am on December 15, 2011 | # | Reply

      Buat ane helm is something more bro….nutupin muka ane..wakakakaka…helm keren kan bisa buat topeng muka…bagi yang super guanteng…biar levelnya turun dikit jadi ‘ganteng aja’. wakakakakakakaka….

      • shogun110tromol 7:46 pm on March 21, 2012 | # | Reply

        buat yang bermuka pas2an sih bikin jadi “lumayan” ganteng:mrgreen:

  • ss 6:22 am on December 15, 2011 | # | Reply

    kereenn.
    http://hijab1.wordpress.com/2011/12/15/kebaikan-seberat-dzarroh/

    • masTer Samidi O_O 10:03 am on December 15, 2011 | # | Reply

      makasih bro๐Ÿ™‚
      apa tu kebaikan seberat dzarroh…. ane bca ya bro…

  • maRio 8:32 am on December 15, 2011 | # | Reply

    iya betul helm tercintaku jatuh di parkiran…jadinya beset2 hiks…hiks…

    http://mariodevan.wordpress.com/2011/12/08/perisai-kolong-kendaraan-barang-wajib-hukumnya/

  • Ari Semarangan 9:03 am on December 15, 2011 | # | Reply

    betul. kadang waktu jalan2 di mall juga masih kepikiran ttng nasib si helm๐Ÿ˜€

    • masTer Samidi O_O 10:04 am on December 15, 2011 | # | Reply

      Kalo ke mol ane milih pake helm butut aja bro…terutama kalo molnya deket2 aja…๐Ÿ™‚

  • SwieD99 9:46 am on December 15, 2011 | # | Reply

    makanya beli motor Helm In, di jamin Helm tetap Joss

  • Multiplication Chart 5:12 am on December 20, 2011 | # | Reply

    i like it

  • NOUVO Z 2007 9:31 pm on December 20, 2011 | # | Reply

    Helmnya kasih alarm anti maling aja. klo ga helmya dikasih bau kringat yang menyengat biar maling yang pake bisa pingsan…

    • masTer Samidi O_O 10:16 pm on December 22, 2011 | # | Reply

      Ya angger maling e sing semaput…angger sing duwe helm semaput dipit priwe….


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: