Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 07:00:52 pm on December 7, 2011 | 8
    Tags: , ,


    Halo bro….yuk kita ngobrolin CRT lagi. Jujur aja ane bukan orang yang terlalu optimis dengan perfoma motor CRT di tahun 2012. Tapi bukan pula yang sangat pesimis dengan motro CRT….ya semoga paling gak ada satu dua motor yang sedikit banyak bisa berjibaku dengan motor tim satelit laaahhh…:mrgreen: Ah…apapun hasil yang diperoleh motor CRT, ada satu hal yang menarik buat ane. Hehehehe….apalagi kalau bukan beragamnya motor yang ada. Paling tidak dari test-test kemaren kita udah bisa melihat motor yang ditunggangin oleh pembalap CRT. Bentuknya lucu-lucu broooo…gitu kalo cewe-cewe ngomong…iiihhh…lucu….:mrgreen:

     

    Yuk lah…mau kenceng mau engga, yang penting banyak pemandangan yang bisa dilihat. Coba deh bayangin aja, kalau gak ada tim CRT, kita buoseeeennn nya minta ampun. Cuma liat tiga bentuk motor…Yamaha yang lancip, Ducati yang mbulet, dan Honda yaaaanggg….apa ya…yang rada pesek berkesan kotak. Ooohhh…CRT, terima kasih udah memuaskan nafsu mata ku…wakakakakaka….Langsung aja yuuuhh…kita nikmati sajian motor-motor tim CRT. Yuk mari…..

     

     

Comments

  • Maz Goen 7:36 pm on December 8, 2011 | # | Reply

    Mbulet

  • monny 7:28 pm on December 9, 2011 | # | Reply

    pake selotip tuh :ngakak

  • gogo 11:01 pm on December 9, 2011 | # | Reply

    nek crt trapesium karo jajar genjang..

    • masTer Samidi O_O 10:59 pm on December 10, 2011 | # | Reply

      Ngetung luas trapesium esih kelingan ora kang..hehehe.. panjang kali embuh pa ya :mrgreen

  • didik 4:41 pm on December 11, 2011 | # | Reply

    crt itu apa y gan?

    • masTer Samidi O_O 10:18 pm on December 11, 2011 | # | Reply

      Claiming Rules Team gan…jadi secara sederhana di musim 2012 besok, akan ada tim balap yang menggunakan mesin motor jalanan (superbike) yang dimodifikasi, tetapi dengan menggunakan chasis racikan sendiri… CRT sendiri diberikan banyak kelonggaran aturan agar bisa besaing dengan motor prototipe seperti yang selama ini kita kenal…. Ni sebagian aturan ttg CRT yang ane kopi dari otomotifnet gan…

      Pembuatan regulasi yang membolehkan tim terdaftar dengan lisensi Claiming Rule Team (CRT), tentunya membuat banyak tim ingin mencoba bertarung di kelas tertinggi dengan biaya yang terjangkau. Berikut perbandingan secara garis besar yang paling mendasar.-    Kapasitas CC : 800 cc dan 801-1.000 cc (MotoGP dan tim CRT)-    Kapasitas tangki : Untuk tim MotoGP 21 liter dan tim CRT 24 liter-    Biaya mesin : tidak terbatas (untuk MotoGP) dan dan tim CRT €20.000 mesin + transmisi dan €15.000 mesin tanpa transmisi-    Bobot motor : 800 cc = 150 kg dan 801-1.000 cc =153 kg. (MotoGP dan CRT)-    Jumlah penggunaan mesin : MotoGP maks 6 mesin per musim dan CRT maks 12 mesin per musim.
      Agan juga bisa baca perbedaan tim CRT disini gan…
      http://indobikermags.com/2011/11/17/motogp-wsbk-status-tim-balap/

      • didik 5:28 pm on December 12, 2011 | # | Reply

        Sip gan


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: