Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 09:57:51 am on November 19, 2011 | 2
    Tags: , , , ,


    Met hari sabtu broooo….:mrgreen: Ni sebenernya info yang udah cukup basi…yah beberapa waktu yg lalu di perhelatan EICMA di Milan, AGV memamerkan konsep helm masa depan mereka. Konsep helm yang diberi nama Project 46 (tau sendiri lah nama 46 diambil dari mana) memiliki bentuk yang cukup unik, terkesan sangat aerodinamis…plus kokoh. Katanya siiiih…helm tersebut bakal jadi standar helm masa depan, dengan visor yang lebih lebar sudut pandangnya serta desain ergonomis yang sayangt eksklusif. Emaang siiiihh….ngiler liat helm itu. Project 46 kaya helm-helm yang ada di film fiksi aja😉 Ga usah dikasih cat atau grafis yang menarik pun Project 46 udah sangarrr…dengan balutan serat karbon.. Tapi kalau diamat-amatin…kok  Project 46 ada kemiripannya ya dengan helm Bieffe jadul.

    Helm Bieffe sempat tenar di arena motoGP, di tahun 90an… Dan satu yang paling diingat adalah Helm Bieffe punya Max Biaggi, dengan grafis macan hitam di samping kanan kiri helm. Helm Bieffe memiliki ciri khas yang ga dimiliki helm lain, yaitu memiliki semacam ‘punuk’ di bagian belakang kepala. Selain kelihatannya lebih keren, punuk tersebut katanya berfungsi untuk mengalirkan aliran udara lebih baik. Tapi sayangnya, FIM melarang penggunaan ‘punuk’ tersebut, karena setelah dilakukan penelitian, justru ‘punuk’ tersebut dapat mengakibatkan cedera yang fatal apabila rider terjatuh dan helm nya terkena benturan…

    Helm Bieffe Max Biaggi

    Kalo kita lihat Project 46, sepertinya helm tersebut juga memiliki semacam tonjolan di bagian belakang helm. Hmmmm…pastinya sudah diriset bener-bener laaahhh….jadi gak membahayakan kaya Bieffe lama😉

     

Comments

  • gugun 7:35 pm on November 19, 2011 | # | Reply

    KArbon

  • Zeyza 9:28 pm on February 6, 2012 | # | Reply

    ketahuan jiplak.. hahaha


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: