Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 09:51:08 am on November 11, 2011 | 11
    Tags: , , , , , , ,


    Hohoho…test pramusim di Valencia yang sudah dilakukan di Hari Selasa dan Rabu kemarin memang memberikan banyak kejutan. Bukan kejutan hasil test nya…tapi kejutan line up pembalap yang membela tim nya. Pertama kita dikejutkan oleh Randy de Puniet yang tiba-tiba nongol membela Tim Rizla Suzuki. Padahal, isu yang terdengar sebelumnya adalah De Puniet ditaksir oleh LCR Honda. Plus, satu pertanyaan yang buat ane masih menggantung…seperti halnya buah yang menggantung…. hehehe…”Kenapa Suzuki gak rujuk sama John Hopkins ya….?” Padahal masbro sendiri tahu kemesraan mereka…mulai dari kencan wild rider dan kesetiaan Hopper membela Suzuki di BSB. Prestasi Hopper di BSB pun hampir sempurna…dia runner up BSB cuman karena kalah nol koma sekian detik ketika finish memperebutkan gelar kampiun BSB. Hmmmm….moga kita segera tahu jawabannya…:mrgreen:

    Moga bersinar di tahun depan!

    Kejutan kedua masih berbau-bau Suzuki, Alvaro Bautistsa yang bukan sodara penyanyi Christian Bautista:mrgreen: ternyata bergabung dengan tim San Clo Honda Gresini. Artinya, Bautista menjadi pengganti Simoncelli di tim tersebut. Bautista sendiri sebenarnya menyangkal kalau dia mengambil alih jok RC213V yang kosong ditinggal ridernya itu. Menurut dia, keinginan untuk bergabung dengan tim Gresini sudah ada sebelum tragedi Simoncelli terjadi. Sedangkan alasan meninggalkan Suzuki adalah karena Bautista menginginkan mesin 1000cc dari Suzuki. Tapi seperti yang pernah ane beritakan sebelumnya, Suzuki sepertinya tidak akan menyediakan mesin 1000cc sampai seri Brno atau pertengahan musim tahun depan. Itulah alasan mengapa Bautista meninggalkan Suzuki, walaupun Suzuki cukup bersinar di seri-seri akhir musim balap 2011.

    Stefan Bradl....kayanya jodoh ni ma LCR:mrgreen:

    Kejutan ketiga datang dari juara dunia Moto2, Stefan Bradl. Setelah sebelumnya tertutup kemungkinan bagi Bradl untuk berlaga di MotoGP, pintu menuju MotoGP kembali terbuka bagi pembalap Jerman tersebut. FYI atow For Your Information aja brooo…dulu Stefan Bradl memang sudah direncanakan turun ke motoGP, tapi duit tim nya gak cukup buat membeli dan membiayai motor Honda yang mahalnya ampun-ampunan tersebut. Kalo ga salah dari 4,5 – 5 juta Euro yang dibutuhkan untuk berlaga di MotoGP, sponsor Viessmann’s hanya bisa menyediakan 2,5 juta Euro saja. Tapi, dengan kosongnya jok di LCR Honda, kesempatan tersebut kembali terbuka. Walaupun di test kemarin Bradl baru menguji mesin 800cc Honda, tetapi kabarnya dia sudah bergabung dengan tim LCR Honda, cuma butuh pengumuman resmi aja….

    Selebihnya, pembalap lain yang nama-namanya masih terdengar asing di telinga kita adalah pembalap yang bakal membesut motor CRT. Hmmmm….motor yang masih sangat diragukan kemampuannya dipadukan dengan pembalap yang masih kurang berpengalaman (IMHO)….moga aja gak sepet-sepet amat lah. Siapa aja nama-nama asing itu? Monggo disimak….

    1 Casey Stoner Honda RC213V Repsol Honda

    4 Andrea Dovizioso Yamaha YZR-M1 Monster Tech 3 Yamaha

    5 Colin Edwards Suter – BMW NGM Forward Racing CRT

    8 Hector Barbera Ducati GP12 Pramac Ducati

    9 Danilo Petrucci FTR? – Aprilia IODA Racing

    11 Ben Spies Yamaha YZR-M1 Yamaha Factory Racing

    17 Karel Abraham Ducati GP12 Cardion AB

    19 Alvaro Bautista Honda RC213V San Carlo Gresini

    26 Dani Pedrosa Honda RC213V Repsol Honda

    35 Cal Crutchlow Yamaha YZR-M1 Monster Tech 3 Yamaha

    46 Valentino Rossi Ducati GP12 Ducati Marlboro

    69 Nicky Hayden Ducati GP12 Ducati Marlboro

    77 James Ellison FTR? – Aprilia Paul Bird CRT

    99 Jorge Lorenzo Yamaha YZR-M1 Yamaha Factory Racing

    Menunggu konfirmasi:

    65 *Stefan Bradl Honda RC213V LCR Honda

    51 Michele Pirro Ten Kate – Honda CBR San Carlo Gresini CRT

    68 Yonny Hernandez FTR – Kawasaki BQR 22 Ivan Silva? Inmotec BQR

    41 Aleix Espargaro? Suter – BMW/Aprilia Mapfre Aspar Suter – BMW/Aprilia Mapfre Aspar

    31 Carmelo Morales? Suter – BMW Team Laglisse Suter – BMW Team Laglisse

    14 Randy de Puniet? Suzuki GSV-R 800 Rizla Suzuki

    • Menunggu konfirmasi resmi
     

Comments

  • Mercon C gak Mretelli 12:54 pm on November 11, 2011 | # | Reply

    josss,,, moga rame

  • win 1:09 pm on November 11, 2011 | # | Reply

    itu hopkins kemarin kayaknya dikasih jatah wildcard 2seri tp kecelakaan terus pas free practice
    gimn mau make siboss suzuki
    ya mending rdp lah,2010 bawa rc212v satelit aja kinclong,sering finish dibarisan tengah

    • win 1:12 pm on November 11, 2011 | # | Reply

      klo bautista make motornya spec pabrikan(ex simoncelli) yakin lah bisa berada dibarisan dpn,cuman butuh adaptasi aja

      • masTer Samidi O_O 3:28 pm on November 11, 2011 | # | Reply

        Yoi…moga aja..kalo iya, tambah banyak aja ni pembalap Spanyol di barisan depan😉

    • win 1:26 pm on November 11, 2011 | # | Reply

      pengen liat aksi bradl naik kelas,bisa berkembang(cepat) atau malah redup

      • masTer Samidi O_O 3:28 pm on November 11, 2011 | # | Reply

        Asal jangan kaya Toni Elias! Uuuppsss….tim nya juga bekas tim balap nya Elias ya….hmmmm…🙄

  • penggemar ninja 7:21 pm on November 11, 2011 | # | Reply

    asyyiikk makin rame nich motogp..:)

  • Dady Cool 9:35 am on November 12, 2011 | # | Reply

    mantaps… pokoknya tambah seru dah 2012,..tetep jago rossi,…biar gak menang sekalipun gak masalah,,,,,,,,,tetep gw dukung….

  • necel 10:30 am on November 12, 2011 | # | Reply

    Musim depan merupakan musim yang seru. Pembalap bervariasi, motor semua baru
    http://necel.wordpress.com/2011/11/11/mengenal-yamaha-m1-saingan-rc212v/

  • Rossi Desain Helm Baru yang Lebih Aerodinamis | Masih Hangat 9:42 pm on November 14, 2011 | # | Reply

    […] Ulasan dan Daftar Lengkap (Sementara) Tim dan Peserta MotoGP 2012 […]

  • Rossi Desain Helm Baru yang Lebih Aerodinamis ! Berita BolaBerita Bola 9:49 pm on June 22, 2012 | # | Reply

    […] Ulasan dan Daftar Lengkap (Sementara) Tim dan Peserta MotoGP 2012 […]


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: