Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 07:53:58 am on October 11, 2011 | 8
    Tags:


    Pamit ijin g ngeblog smentara…😦
    Asslmualaikum mas bro..maaf ni, bru ngasih kabar..dalam 2 minggu ini,mungkin ane minta izin g nge blog dulu..ada tugas negara bro yg g mmungknkan ane buat ngeblog :(… InsyaAllah setelah 2 minggu ini ane aktif lagi..moga masbro bisa menunggu dan kembali🙂 Sementara,masbro bisa baca2 arsip artikel lama ane klo ad yg blm dbaca🙂
    Makasih bro..see yaaa…ciao…

     

Comments

  • ValenTIEno46 10:40 am on October 11, 2011 | # | Reply

    Selamat bertugas masbro,…:D

  • rullynova 6:34 pm on October 11, 2011 | # | Reply

    Ane tunggu dah sampe 2 minggu🙂

  • win 10:06 pm on October 11, 2011 | # | Reply

    good luck master

  • setia1heri 10:39 am on October 12, 2011 | # | Reply

    moga gak lama2 hibernasinya😛

    http://setia1heri.wordpress.com/2011/10/12/usaha-foto-kopi-diatas-motor/

  • Mechman 9:49 am on October 15, 2011 | # | Reply

    wah padahal tak tunggu artikel “Melihat MotoGP Motegi dari Sudut Pandang yang Berbeda Seri 2 nya”…
    yo wis good luck..

  • uungferi 2:29 pm on October 27, 2011 | # | Reply

    wahhhhhh jangan lama-lama mas bro,….

  • Majalah Masjid Kita 5:39 pm on October 30, 2011 | # | Reply

    wah saya baru dateng.. mas nya udah pergi.. jgn lama lama mas perginya ;(


Tulis komentar aaahhh....

