Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 05:01:02 pm on September 29, 2011 | 11
    Tags: , , , , , ,


    Honda tampaknya sangat serius merencanakan regenerasi pembalapnya. Setelah Dani Pedrosa yang dulu menjadi anak kesayangan Honda sejak dia balap di GP125, sekarang tinggal Marc Marquezz yang jadi pembalap kesayangan Honda. Hal itu tentu aja sangat masuk akal, karena prestasi Marquezz yang sangat kinclong….baik di GP125 maupun di moto2. Di tahun pertama nya balap moto2 dia bahkan berpeluang besar menggondol juara dunia Moto2. Wuihh..prestasi yang melejittt… Karena itulah Honda serius mengantarnya ke jenjang yang lebih tinggi. Di Valencia besok ..atow seri akhir musim balap 2011, Marquezz bakal dikasih jok RC212V untuk ditest. Yah…itung-itung hadiah dan belajar gratis buat pembalap berprestasi lah…bukan cuma pelajar berprestasi aja yang dapet hadiah:mrgreen:

    Karab kalau Marquezz bakal turun di motoGP pun sudah santer….tapi hal itu belum jelas, mengingat formasi pembalap Honda masih gonjang ganjing sampai sekarang. Terutama buat Dovi. Kabarnya siiihh….Marquezz bisa ajaturun di motoGP tahun depan di tim LCR. Eitttsss…kok LCR? Bukannya Dovi yang bakal ke situ? Hmmmm…memang, tapiDovi juga sedang ditaksir samaTech 3 Yamaha. So, kalau Dovi menerima tembakan tim Yamaha itu, tersedia slot pembalap di LCR Honda. Bisa jadi kursi itu disediakan untuk Marquezz….

    Yahh…namanya juga masih spekulasi, bia bener bisa ngga. Tapi yang jelas…..Marquezz memang pantas mendapatkannya! Lhaa…..mantap jhe prestasinya….

     

Comments

  • scnk 7:02 pm on September 29, 2011 | # | Reply

    perttamaxxx..dehhh..
    btw..emang layak naik pringkat..

    • masTer Samidi O_O 8:18 am on September 30, 2011 | # | Reply

      Pembalap teladan lah…bensok senen diundang pak bupati Spanyol dapet penghargaan pembalap teladan :hammer

  • Mercon C Part 3 7:43 pm on September 29, 2011 | # | Reply

    memang mantap kok

  • uncle 8:38 pm on September 29, 2011 | # | Reply

    kyknya bakal jadi legenda baru ni pembalap…prestasinya hmpir kyk rossi yg lngsung melejit..

    • masTer Samidi O_O 8:17 am on September 30, 2011 | # | Reply

      Sepertinya….kalo dari dukun desa sebelah sih katanya sinar Marquezz di motoGP di…2014 lah:mrgreen:

  • win 11:01 pm on September 29, 2011 | # | Reply

    ntar setaon di lcr
    trus taon berikutnya direpsol honda
    alamat akan ada era dominasi giman(gigi mancung) stoner & marquez
    dovi mending dibuang aja ke wsbk ato ke tech 3

  • lisyanto 11:11 am on September 30, 2011 | # | Reply

    kasih ke LCR tapi spek pabrikan dijamin jadi “pedosa killer”…hehehe…

  • Petter Tesla 8:56 am on October 1, 2011 | # | Reply

    Pembalap jagoanku akhirnya akan jd jurdu nich..makin rame aja kelas motogp..

  • y4nt0 3:33 pm on October 2, 2011 | # | Reply

    waduh..kasian2..kok cape2 bela team ujung2nya dibuang.duch sedih banget….nget..anget?


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: