Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 12:06:19 pm on September 28, 2011 | 11
    Tags: , , , , , ,


    Boss...percaya deh..ane bisa datengin banyak sponsor buat beli girboks RC213V!

    Hohoho..lega sudah perasaan si Kribo Simoncelli. Akhirnya kontraknya bersama tim San Carlo Honda Gresini sudah ditandatangani. Gak ada lagi keraguan buatnya untuk terus nge-gas pol di tahun 2012. Apalagi, di kontraknya itu si Kribo juga dapet Honda RC213V versi pabrikan dari HRC. Mantaaap…. Tampaknya, kepercayaan yang diberikan oleh Fausto Gresini memang berbuah manis. Bos Gresini adalah satu-satunya pihak yang selalu membela Simoncelli di awal musim 2011. Awal musim yang penuh dengan kontroversi bagi si Kribo. Kesabaran kribo untuk gak lagi sradak-sruduk nabrak pembalap lain (terutama sesama pembalap Honda) akhirnya berbuah manis pada kontrak baru ini.

    Kesepakatan yang telah tercapai oleh tim Gresini dan HRC menandakan kalau mereka telah menyelesaikan permasalahan harga girboks yang selangit harganya buat RC213V. Gak cuman itu dong, HRC bahkan memberikan dukungan teknis penuh, sparepart dan dukungan-dukungan teknis khusus buat si Kribo itu…wuiiihhh..spesial tenaaan… Keberhasilan mendapatkan RC213V spek pabrikan dan segala dukungan teknisnya tentu aja gak lepas dari peran sponsor yang sangat gede, pluuus….karakteristik dan kemampuan Simoncelli yang bisa mengundang sponsor untuk membiayai tim Gresini. Hal itu tercermin dari potongan press release Fausto Gresini:

    “Selama lebih dari dua tahun kami bersama, kami telah mengapresiasi kualitas yang dimiliki oleh Marco sebagai seorang pembalap, sosok pribadi dan sebagai komunikator yang ekstrovert, yang membuat kami tertarik untuk meneruskan kolaborasi kami. Tentu saja, untuk menjadikan hal ini menjadi nyata (RCV213V spek HRC.red), kami membutuhkan banyak usaha dari sponsor kami, yang telah menunjukkan kepercayaannya pada proyek ini dan saya berterima kasih pada mereka”

    Hohoho..ternyata usaha Kribo gak motong rambut selama ini berhasil juga..dia bisa menarik banyak sponsor dan duitnya dikumpulin buat beli girboks RC213V original dari HRC…hehehe…:mrgreen:  Selamat deh buat Simoncelli, terbukti kan..kemampuan yang lumayan kinclong memang bakal menarik manajer untuk ngerekrut seorang pembalap. Tapi itu aja gak cukup! Kalo gak ada duit buat beli n mbiayain motornya gimana coba??? Pembalap juga harus bisa menarik sponsor agar mau membiayai dia dan tim nya tempat dia bernaung! Itulah kekuatan Simoncelli, skill yang mumpuni (walaupun masih butuh diasah) plus kemampuan komunikasi dan daya tarik yang menarik untuk media….yang bikin sponsor naksir padanya….Selamat…selamat…😉

     

Comments

  • Mercon C Part 3 5:03 pm on September 28, 2011 | # | Reply

    mantap, congrats lah buat simoncelli😀

  • ValenTIEno46 5:17 pm on September 28, 2011 | # | Reply

    Podium

  • ValenTIEno46 5:18 pm on September 28, 2011 | # | Reply

    Thn depan makin seru…:D

  • hadz 10:12 pm on September 28, 2011 | # | Reply

    mantabbb simoncel..😀

  • win 10:58 pm on September 28, 2011 | # | Reply

    tuh kan
    mending simoncelli drpd dovi

  • kriwil 1:18 am on September 29, 2011 | # | Reply

    good marco

  • say no to BC 2:42 am on September 29, 2011 | # | Reply

    wooh manctaap, tahun depan kalo simon bs konsisten makin rame kayaknya barisan depan.

  • testdrive 4:43 pm on September 30, 2011 | # | Reply

    rambutnya itu loh.. nggak nahann..😀

  • manda palentino 9:08 pm on February 23, 2012 | # | Reply

    RIP supersic… :”(


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: