Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 01:53:58 pm on September 20, 2011 | 19
    Tags: ,


    Hola halo hloa ohal olah…hehehehe…halo masbroo….pripun kabare…? Sae….? Mugi sehat-sehat mawon nggih..:mrgreen:  Semalem ane bertapa di pojokan kamar..yah, bukan bertapa juga sih, cuman gak bisa tidur banyak nyamuk n ngidam bakso..wakakaka… Hasil dari pertapaan itu, ane terpikir sesuatu. Sesuatu yang sepertinya sudah hilang dari motoGP. Ane merasakan suatu aura…aura kekosongan. Kenapa setelah dua minggu menunggu balapan, atau kadang malah tiga minggu, kesenangan menonton balap cuma berlangsung sekitas setengah jam aja. Gak kaya dulu-dulu rasa senang itu bertahan sampe dua tiga hari setelah balapan motoGP. Bahkan kadang hari Senen ane masih ngringis dan ketawa sendiri setelah malem sebelumnya nonton motoGP. Hehehehe…kenapa yaaa….hmmmm…sepertinya ane menemukan sesuatu…

    Wheelie khas Stoner...menarik! Sayang, cuman beberapa detik doang😈

    Buat para penggemar motoGP yang beneran penggemar, bukan cuman fans boi…kesenangan menonton balap itu ada banyak faktor…mulai dari salip-salipan pembalap, pembalap yang guling-gulingan bercinta dengan tanah, pembalap yang sewot marah-marah, take over yang spektakuler, sampai selebrasi pembalap.Nhaaa…ngomongin musin 2011, Stoner sangat mendominasi balapan, yah paling kadang Lorenzo dan Pedrosa yang kadang mencuri perhatian. Ane akuin, Stoner balapnya bersih sih sih sih, nikung dengan cantik, menang dengan spektakuler..ninggalin pembalap lain berdetik-detik dibelakangnya. Gak mungkin pembalap  bisa melakukan hal itu kalau dia bukan seorang pembalap yang hebat. Tapi sayangnya..setelah balapan berakhir, kita gak disuguhin apa-apa. Paling cuman Stoner yang wheelie dengan berdiri ketika melintasi garis finish. Yup…tontonan ekstra itu pun cuman berlangsung selama beberapa detik saja. Setelah itu? Nyeeeesssss…..ademmm…dingin…gak ada lagi yang ditunggu-tunggu. Belum kalo Pedrosa yang menang..boro-boro nunggu perayaan setelah menang..ngelewatin garis finish aja kalem…😦

    Gak cuman Gus Dur yang pede pake celana kolor doang, Vale pun melakukannya di podium! Thanks to Ronnyrey di Kaskus

    Hal yang berbeda terjadi beberapa tahun lalu ketika Rossi memenangkan balapan. Walaupun dia bisa mendominasi balapan sampai habis-habisan, overlap pembalap lain atau bahkan memangkas penalti penambahan waktu, dia tetap melakukan selebrasi yang ditunggu-tunggu penonton balap. Gak jarang juga komentator balap ikut terhibur dan menebak-nebak apa arti selebrasi Rossi. Pokoknya, ada tontonan ekstra setelah balapan berakhir. Jadi inget..ane sering marah-marah ampe banting TV (wakakaka…boong ding) kalau tayangan balap langsung dipotong iklan ketika pembalap melintas garis finish! Gak bisa nonton selebrasi! Tapi sekarang??? Yaaahhh…dipotong ya monggo, paling juga gak ada selebrasi pembalap…

    Livery spesial+burn out=Penonton Puasssssss....

    Lorenzo yang dulu pernah mau kaya Rossi melakukan selebrasi pun sekarang dah gak pernah lagi. Yahh..emang karakter gak bisa ditiru bro. Dipaksain kaya apa n berusaha niru kaya gimana, Lorenzo gak bisa seperti Rossi yangsecara alami bisa jadi penghibur di luar sirkuit. Hohe yang sekarang, setelah menang pun kalem aja, paling cuman bawa bendera…keliling sirkuit bentar, naik podium, bubar deh…. Karakter emang gak bisa ditiru…

    Balapan plus toilet...skarang gak ada lagi yang kaya gitu, mang ya menang aja... hiks...😦

    Terakhir, monggo dinikmati galeri selebrasi Rossi. Dan inget, ni artikel gak menjelek-jelekkan pembalap tertentu. Cuman ngobrolin kalau akan lebih menarik buat penonton jika pembalap masih ngasih tontonan ekstra setelah dia melewatin garis finish. Kan kasina kita-kita juga…udah sabar menanti selama dua minggu atau lebih, ternyata setelah 30-35 menit udah antiklimaks…fyuhhh…kurang grengg..kurang puas gimanaaaa gitu….😉

    *.NB: Mas Stoner, kalau mau selebrasi bareng Adriana setelah menang juga boleh kok:mrgreen:

    Thanks buat ronnyrey di Kaskus buat gambar Rossi nyang pake kolor..

     

Comments

  • Dionisius Aris 2:03 pm on September 20, 2011 | # | Reply

    Kalo bicara ttg aksi overtake sih saya rasa masih bagusan wsbk.. Salip menyalip sampe lap terakhir

  • win 2:53 pm on September 20, 2011 | # | Reply

    moto2 jg keren
    skali2 dibikin thread lah master

    • masTer Samidi O_O 3:01 pm on September 20, 2011 | # | Reply

      Oke bro…siap! langsung habis ni ada foto moto2 yang keren!

  • ValenTIEno46 3:01 pm on September 20, 2011 | # | Reply

    Btl masbro…:D…laen dl laen skrang.d motogp yg punya jiwa entertaiment cm valentino rossi.yg laen ga bs ngikutin….wkwkwkwk:D

  • Recca 7:17 pm on September 20, 2011 | # | Reply

    Mau gmana lagi om..tergantung karakter jiwa seni pembalapnya. Stoner sih emang orangnya kalem, gak bis dipaksaain tuk menghibur, ntar malah lebay lagi.
    Gak ada satupun yang bisa menyamai rossi

  • dumbek 7:49 am on September 21, 2011 | # | Reply

    ada satu lagi yang hilang dari motogp sekarang ini yaitu aksi salip menyalip menegangkan yang biasanya di suguhkan oleh rossi, bahkan sampai detik2 terakhir menjelang finish. Stoner memang pembalap berbakat, tapi teknik ngacirnya itu lo yang bikin moto gp justru jadi membosankan.

  • warwer 10:57 am on September 21, 2011 | # | Reply

    Aksi burnout udah mulai jarang… Pa gara2 pembatasan mesin?? Jadi dieman eman buat seri selanjutnya?? Apakah bener begeto??

  • joe 1:23 pm on September 21, 2011 | # | Reply

    sayang rossi ga bisa berbuat banyak dengan ducati,,stoner kayanya lebih adem ayem ga suka over,,tapi bagus lah, jadi ga terkesan apa gitu… hehe

  • penggemar ninja 1:39 pm on September 21, 2011 | # | Reply

    yang bikin bosen, nggak ada overtakenya lagi, jadi kyk nonton F1 ditinggal pergi juga ngak masalah skrang..

    klo masih jamannya rossi, pengen liat aksi overtakenya itu, karena dia jarang pole position, ngak penting dia mah balapan no berapa startnya..justru itu yg demen, klo dia pole malah ngak enak liatnya..:)

    selain itu selebrasinya, blom ada yg nyamain, JLO juga selebrasinya terkesan kaku, ngak natural..kyk maestronya..hehe

    pengen liat rossi juara lagi…mungkin thn depan yach

    piss

  • radityohari 1:54 pm on September 21, 2011 | # | Reply

    ane setuju banget, ane dukung rossi, supaya bsa juara lagi deh, biar ada tontonan ekstra. boring ngeliatin stoner balapan, udah kaya ngeliatin orang muterin sirkuit sendirian.

  • marpaung 10:35 pm on September 21, 2011 | # | Reply

    lah balapannya kan belom, kemaren itu FP4 bos, jadi ga ada bedanya balapan, FP, QP hahahaha

    • masTer Samidi O_O 11:53 am on September 27, 2011 | # | Reply

      Wakakaka…FP 4…kali digabung ampe sekarang udah berapa puluh PF ya si Stoner tu….😀

  • adin 4:55 pm on September 22, 2011 | # | Reply

    kalo LORENCONG terkesan angkuh n sombong juga PLAGIAT selebrasi nya jadi bnyk yang kurang suka ma dia

  • yamahateam.com 4:47 am on September 24, 2011 | # | Reply

    mantap aku suka itu

  • Kampret 1:39 pm on September 24, 2011 | # | Reply

    kapan rossi bisa menghibur kita lagi ya😀

  • bapake VALENCIA 8:42 am on September 30, 2011 | # | Reply

    pembalap yg bener2 baguz ga cuman asal betot gas + sering menang.
    Tp jg hrz jago develop motor + menghibur penonton.
    Yg pnya karakter itu cuma mas ROSSI.
    Ane jg kangen ma selebrasi yg heboh2 gt.

    *foto pas rossi podium pake baju tahanan ga ada, masbro?

    • masTer Samidi O_O 8:52 am on September 30, 2011 | # | Reply

      Hmmm…ada gak ya…seingetku blm pernah lihat deh…coba ntar ane cari2 dulu ya..klo nemu insyaAllah ane post di artikel ini…

  • alfalfa amruhasanah 1:37 pm on June 7, 2012 | # | Reply

    bagus bagus bagus
    vale emg g ada yg nandingin
    selalu di hati q.
    terus optimis y vale….
    smoga langgeng sm ducatinya
    dan selamat udh punya pacar baru
    she is beautiful


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: