Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 02:12:59 pm on September 15, 2011 | 12
    Tags: , , , ,


    Halo halo halo brooo….jumpa lagi…sori beberapa hari kemaren absen ngepost artikel…hehe… Tapi sekarang udah gak jadi buruh cuci di tetangga looh….ane punya royek sendiri jadi rada sibuk…wakakakaka..nggayaaaa…. :p

    Simoncelli Dovizioso MotoGP

    Simoncelli yang semakin didepan..hehehe...

    Begini bro…musim balap motoGP 2011 mulai mendekati akhir, beberapa tim sudah mulai serius merencanakan formasi pembalapnya. Pembalap moto2 juga udah banyak yang mutusin ikut motoGP di tahun 2012 atow tetap berada di moto2, kaya Stefan Bradl n Bradley Smith. Tapi bukan pembalap moto2 yang bakal Samidi obrolin kali ini. Ane bakal ngobrolin tentang nasib Dovi dan Simoncelli yang masih ‘digantung’ Honda. Tapi, dari kabar-kabar yang banyak beredar, Simoncelli dan kubunya udah koar-koar kalau dia tetap dapet jatah motor spek pabrikan di tahun 2012. Walaupun tuh motor punya komponen girboks yang harganya selangit. Konon, udah ada format kontrak baru bagi si Kribo itu…

    Sedangkan untuk Dovizioso, kabar yang berhembus terakhir adalah dia bias bernaung di LCR Honda, mengingat Toni Elias hampir dipastikan ditendang jauh-jauh dari tim itu. Bahkan Elias udah ngetest motor BMW yang berlaga di Superbike. Weleh-weleh…emang Elias segitu gak berharganya ya ma Honda, kok ampe diijinin pake motor merek lain ketika seri motoGP belum selese…Bener-bener ngenes mas Elias…from hero to zerooo! Balik ke Dovi! Dovi kabarnya sih sedang disusunin kontrak baru, dan pihak manajemennya bener-bener berusaha agar Dovi dapet motor spek pabrikan walaupun gak bernaung lagi di tim Repsol Honda.

    Hmmm..dari berita itu, ane rada ngelus dada…(dada sendiri loh ya…bukan dada orang sebelah..wakakakakaka). Lha, gimana gak prihatin, ternyata dunia motoGP sering ‘gak adil’! Simoncelli yang sering jumpalitan n ngerusakin motor, bahkan matahin tulang Pedrosa sampai dia kehilangan peluang juara dunia…malah dapet kabar yang lebih bagus disbanding Dovi. Padahal, Dovi adalah pembalap Repsol yang berada si klasemen ketiga dibawah Hoheho..prestasinya pun lebih konsisten dibandingkan si Kribo. Yahhh…tapi apa mau dikata…. Tapi jujur, buat ane sih Sic emang lebih menjual dibandingkan Dovi! Walaupun dulu awalnya bad selling…hihihihi….

     

Comments

  • asmarantaka 2:23 pm on September 15, 2011 | # | Reply

    lah nasib juga perlu di pertanyakan..apakah bejo nya gede apa ngak😀
    http://asmarantaka.wordpress.com/2011/09/15/tvc-yamaha-vixion-masih-butuh-macan/

    • masTer Samidi O_O 12:46 pm on September 16, 2011 | # | Reply

      Orang bodoh kalah ma orang pinter
      Orang pintar kalah ma orang beruntung
      Orang beruntung kalah ma orang gilaaaaaa…….
      Sic? Pinter+ Beruntung+ Gila!

  • Pakdhe Toet 2:33 pm on September 15, 2011 | # | Reply

    SILLY SEASON 2012, ayo prediksi Pembalap dan Team segera dimulai

  • inno46 5:46 pm on September 15, 2011 | # | Reply

    Mending celi la, daripada dovi, nyalinya tempe..

    • masTer Samidi O_O 12:47 pm on September 16, 2011 | # | Reply

      Tempe digoreng jadi menoan loh brooo…hehehehehe…

  • win 8:48 pm on September 15, 2011 | # | Reply

    karakter balap simon leih bagus menurut ane master,semangat pantang menyerah membuat nakamoto tertarik dibanding dovi sang pengoleksi poin spt zaman hayden dulu

    • masTer Samidi O_O 12:48 pm on September 16, 2011 | # | Reply

      Hmmmm…setuzuuuu…..buat Sic, main body juga dijabanin:mrgreen:

  • agoey 8:27 am on September 16, 2011 | # | Reply

    disinyalir rambut simoncelli punya daya pikat..:mrgreen:

    http://agoey.wordpress.com/2011/09/16/motogp-livery-spesial-repsol-honda/

    • masTer Samidi O_O 12:48 pm on September 16, 2011 | # | Reply

      Disinyalir Dovi lagi cari tukang kriting di salon terdekat:mrgreen:

  • Wahyu Hidayat 11:36 am on September 16, 2011 | # | Reply

    ane kagak setuju kalo dik dovi dilengserkan dari pabrikan mas bro, si kribo satu itu ugal ugalan banget kayak pembalap liar …..

    • masTer Samidi O_O 12:50 pm on September 16, 2011 | # | Reply

      Hehehe…ya gitu bro..kalo aja Honda gak kekurangan duit, bisa aja Dovi tetep dipertahanin…😦 sayangnya, duit berkata lain…


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: