Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 12:52:14 am on September 10, 2011 | 2
    Tags: , , , ,


    Kabar menyedihkan datang dari pembalap Inggris James Toseland. Pembalap yang pernah memperkuat Tim Yamaha Tech 3 pada tahun 2008-2009 ini harus pensiun dini karena cedera yang dideritanya. Pembalap yang hobi main musik ini memang bergulat dengan cedera yang cukup parah di tahun 2011. Pada bulan Maret 2011, Toseland jatuh saat private test bersama tim BMW Italia Superbike di sirkuit Aragon. Cedera pergelangan tangan yang didapatnya dari kecelakaan itu memang kabarnya telat diobatin karena dokter salah diagnosis! Tapi untungnya, dokter memeriksa lebih lanjut cederanya setelah Toseland mengeluh masih merasa sakit setelah jatuh. Untungnya, pertolongan yang diberikan pada Toseland masih bisa ditolerir pada saat itu. Karena kabarnya, terlambat sedikit saja Toseland bisa pensiun dini karena cedera yang dideritanya tergolong parah.

    James Toseland Crash Nurburgring Retire

    Kecelakaan yang memaksa James Toseland gantung helm lebih cepet...šŸ˜¦

    Tapi untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak! Toseland kembali mengalami kecelakaan hebat di seri WSBK Nurburgring Minggu lalu. Dia jatuh saat hujan lebat di balap itu dan terpelanting keras dari motornya. Karena kecelakaan itu, pergelangan tangannya gak lagi bisa digerakkan dengan baik! Cedera parahnya memaksa dia gantung helm (bukan gantung kunci karena motor balap gak pake kunci :mrgreen:) di usia muda (31 tahun). Kasian…ane turut prihatin..

    James Toseland Crash Donington Park Retire

    Gak ada yang lebih menyakitkan dibanding jatuh di tikungan pertama, lap pertama, n balap di negri sendiri...

    Sekadar mengingatkan bro…Toseland pernah menjadi juara dunia superbike di tahun 2007 bersama Ten Kate Honda. Atas prestasinya itu, pada tahun 2008 dia ditarik oleh Yamaha Tech3 untuk menjadi joki YZR M1. Selama dua tahun dia bernaung di tim satelit Yamaha itu,tapi prestasinya jauuuhhh dari memuaskan. Ndlosor mencium sirkuit? Bukan hal asing bagi Toseland saat di motoGP. Bahkan sebagai pembalap harapan Inggris saat itu, dia malah pernah jatuh di tikungan pertama lap pertama di motoGP Donington Park Inggris yang notabene adalah home race-nya! Tahun 2010 Toseland terdepak dari motoGP dan bergabung di tim Yamaha Sterilgarda. Tapi sayang, dia gak bisa membuahkan prestasi yang baik di tim Yamah itu. Pada tahun 2011, Toseland bergabung denganĀ Ā tim BMW Italia World Superbike. Tapi sayangnya lagi, malah cedera parah yang didapat di tahun 2011 ini.

    Yah…yang tabah mas Toseland..jangan menyerah..masih banyak peran di dunia balap buat mas ToselandšŸ˜‰

     

Comments


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: