Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 05:05:35 pm on September 9, 2011 | 6


    Hola brooo…seperti halnya pabrikan motor yang selalu mengupdate tampilan plus performa motornya, ngobrolmotor juga berusaha melakukan hal yang sama. Dengan tampilan yang masih mirip dengan V.1, kini ngobrolmotor tampil lebih interaktif. Ane namain aja ngobrolmotor V 2.0 (ngikut R15) atow ngobrolmotor EVO (ngekor Desmosedici GP12 EVO). Emang apa sih yang berbeda….mmmmm..secara garis besar ada dua fitur utama tambahanbro… Mari ane jelasken…yuk masuk kelas:mrgreen:

    Fitur 1: Menampilkan berita pendek kaya di FB atow twitter, masbro bisa langsung bales komentar!

    Fitur oprekan di ngobrolmotor EVO ini adalah ane berusaha ngasih tulisan lebih banyak. Salah satunya melalui berita-berita pendek yang seringkali terasa aneh kalau dituliskan lewat artikel. So…misal, berita pole position, berita laptime test balap, berita peluncuran motor n harga motor yang butuh kecepatan, ane bisa langsung menuliskan di ngobrolmotor. Yup..mirip status di FB atow twitter lah. Masbro juga bisa langsung ngasih komentar di Update itu…gampang kok, sama kaya ngasih komentar kaya biasanya. Fitur lain yang dipermak adalah lokasi menu gak lagi berada di atas deket banner, tapi di kanan atas, biar irit BBM bro:mrgreen: Hmmm…tapi masih ada yang belum dipermak…stripping atawa decals atow banner ngobrolmotor. Hmmm…banner bakal jadi target facelift berikutnya bro…😉

    Fitur kedua : bisa langsung liat komentar melalui Toggle Comments!

    Fitur kedua yang baru di ngobrolmotor EVO adalah adanya tombol Toggle Comments, kalo masbro ngeklik tombol ini, bakal langsung kelihatan komentar-komentar masbro semua tanpa harus membuka artikel secara penuh. Mau bales komentar juga lebih cepet. Kalau selama ini beberapa komentar kelewat ane repply, dengan fitur ini masbro bisa langsung liat ane udah bales komen masbro atow belum. Kalo belum, timpukin aja…hehehe..tapi jangan ampe benjol. Ane berusaha lebih aktif bales komen-komen masbro, kecuali komentar yang rasis, ngeblok ATPM tertentu, ato komen yang bawa gas LPG. Oke masbro…sip..semoga ngobrolmotor EVO bisa lebih bermanfaat😉 Amiin..selamat test ride dengan ngobrolmotor EVO!

     

Comments

  • lekdjie 5:47 pm on September 9, 2011 | # | Reply

    Tampilan lewat opera mini(mobile) masih sama dg yg lain masbro.yg penting semangat deh..:mrgreen:

    • masTer Samidi O_O 12:59 am on September 10, 2011 | # | Reply

      Hehe, kalo boleh tau tampilan di opmin sama kaya blog lain atow gimana bro? Soalnya dari HP ane rada-rada beda…😦

  • forOTO 8:14 am on September 10, 2011 | # | Reply

    gmn jk pasang Widget “HRC RACE TIMER” jg mas?

  • ValenTIEno46 4:41 pm on September 10, 2011 | # | Reply

    Mantaaap…mas…mao tampil bgmanapun ane ttp sk baca2 n komen d sini…abiis asiik sih bt pengemar motogp n sejenisnya,lanjuuutkan….lbh cpt lbh baek….hehehehe…😀


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: