Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 09:14:51 am on September 7, 2011 | 7
    Tags: , , ,


    Suzuki memang sedang menghangat di tahun 2011 ini. Walapun hanya mengandalkan satu pendekar, tapi motor biru muda itu bisa bersaing di jajaran pembalap papan tengah. Bahkan beberapa kali bisa ngasapin Ducati. beberapa perubahan memang sudah dilakukan baik di sektor mesin maupun sasis. Prestasi itu tentu saja bikin sponsor nyengir lebar…yah, walaupun gak sampe ketawa ngakak laahhh… Rizzla, produsen papir atow kertas rokok gulung benar-benar memanfaatkan momen ‘kebangkitan’ Suzuki ini. Di Misano kemarin, GSVR pakai baju spesial bertema Rizla Micron. Wehhh…emang lebaran juga ya mas, kok ikutan pake baju baru:mrgreen: Rizla micron adalah produk kertas rokok premium yang dari Rizla untuk para ahli hisap di seluruh dunia.

    Rizla Suzuki, MotoGP, Rizla MIcron, Alvaro Bautista

    Kinclooongg......

    Sedikit ngelihat dari sudut pandang pemasaran, Rizla memang sedang beruntung. Kebangkitan Suzuki yang sedang banyak disorot media di seluruh dunia pasti bakal menggiring perhatian penggemar balap motoGP. Tambah moncer pula perhatian ke Rizla…banyak yang bertanya-tanya “Eh, kok livery nya beda..apaan sih…ih bagus ih…lucuuu….blink-blink gitu…eh Rizla micron apaan sih…beli yuuukk” Wakakakakaka..emang ABG…pake ah ih ah ih..pake lucu lucu segala:mrgreen: Sebenernya, usaha Rizla untuk dilirik penggemar balap sudah dilakukan si Laguna Seca dengan ngasih kesempatan jok gratis buat mba Elena Myers njajal GSVR. Tapi kan di Amerika sono sponsor yang berbau asap dilaraang…so tulisan Rizla gak muncul deh. Tapi warna biru nya teteeepppp….

    Rizla Suzuki, MotoGP, Rizla MIcron, Alvaro Bautista

    Baju baru buat lebaran ya mas????

    Ah…langsung aja disantap foto-foto Special Livery Suzuki MotoGP…kalo mau buat dijadiin wallpaper monggo wae… Tarik maaaangggg…..

    BTW, karena habis ngomongin tentang rokok…n tau sendiri lah efek rokok kaya apa, buat ngurangin rasa bersalah ane, ane kasih link mangstab juga….Monggo di klik…

     

     

Comments


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: