Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 04:00:17 am on August 31, 2011 | 7
    Tags: , , ,


    Halo bro….ketemu lagi dengan seri ejek-ejekan iklan mobil. Buat yang belum pernah baca ejek-ejekan iklan mobil, monggo klik disini dan disini. Langsung aja…

    Iklan VW Polo

    Hihihi..sedemikian kuatnya ampe polisi juga berlindung di belakang Polo…satu kata buat iklan ini: Kreatif! Tapi eeehhh…Nissan gak mau kalah…monggo dilihat:

    Wakakakaka....telak bro....:mrgreen:

    Wakakaka..satu kata buat iklan ini: Lebih Kreatif (eh, dua kata ya:mrgreen: ) Polisi rella berjibaku demi melindungi Nissan 350Z! Nyindir ni yeee….

    Wah, kalo di Indonesia bisa-bisa dibilang black campaign nih👿 tapi apa benar balck campaign????? Gak ah, kratif aja kok…:mrgreen:

     

Comments

  • ipman 6:23 am on August 31, 2011 | # | Reply

    itu nissan yang tiru iklan vw apa vw yang tiru iklan nissan

  • dwijef 7:08 pm on August 31, 2011 | # | Reply

    nissan nya plagiat :p
    imho iklannya vw lebih mengena.

  • win 12:25 am on September 1, 2011 | # | Reply

    350z lbh mengena

  • wendakalubis 11:31 am on September 1, 2011 | # | Reply

    Hahaha, kreatiiiiffff…
    Setuju, bukab BC.. just creative…

  • Petter Tesla 2:40 pm on September 1, 2011 | # | Reply

    Ini jg sdh sering terjadi di negara kita, coba lihat iklan operator seluler as dan xl,esia..ato minuman berenergi..,sepeda motor..dll..

    • masTer Samidi O_O 3:00 pm on September 9, 2011 | # | Reply

      Sayangnya di negara kita gak ada aturan yang jelas bro, kalaupun ada gak ada penegakan sanksi yang bener-bener bikin jera pengiklan. Di luar sono aturan sangat jelas, sanksi juga keras, PLUS…ini yang paling penting, keterbukaan informasi. Jadi konsumen bisa bebas mengetahui semua informasi produk, membandingkannya dengan rasional dan memilih dengan bebas. Gak kaya disini yang informasi masih sering disetir oleh produsen…n regulasi gak ngatur hal itu! Makanya banyak BC di negara ini….

  • Pak Bambang Nunggang Byson 7:13 am on September 4, 2011 | # | Reply

    apik apik apik, dikit tapi dalem,
    http://jaranwesi.wordpress.com/2011/08/16/honda-win-bercakram-depan/


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: