Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 10:00:47 am on August 13, 2011 | 11
    Tags: , , , , ,


    Hohohoho..seri Brno pasti bakal jadi seri yang gak bisa dilupakan oleh Simoncelli dan Dovizioso. Seperti yang masbro semua tahu, dua pembalap itu sedang ‘digantung’ oleh majikannya, Honda. Kira-kira ya mereka nyanyi…”mau dibawa kemana…hubungan kitaaaaa…..” Wakakakaka…kasiaaan deh. Ketika Stoner dan Pedrosa sudah ongkang-ongkang kaki mengantongi kontrak buat tahun 2012, Dovi dan Sic masih bingung bakal kemana mereka di tahun 2012 dan di Brno besok mereka bakal menghadapi ‘eksekusi’ keputusan HRC. Yang lebih menyedihkan pula adalah Dovi pun udah gak berharap lagi dia bakal ikut ngetest motor Honda 1000cc di Brno besok. Bahkan dia ngomong kalau peluang dia cuma di awan-awan, dia gak mungkin minta ke HRC untuk menyediakan lebih dari dua motor untuk ditest..Huff kasihan…

    Tak serupa tapi sama (nasibnya)

    Sedangkan Simoncelli, kondisinya mirip dengan Dovi, atau bahkan mungkin sama. Simoncelli dan pihak manajemennya udah minta penawaran kontrak ke Honda di seri Brno ini. Bahkan consultant manager Simoncelli, Carlo Penat ngomong terang-terangan kalau Simoncelli sedang ditaksi Ducati. Dan bukan gak mungkin kalau penawaran Honda gak sesuai dengan apa yang diharapkan, si Kribo itu berpindah ke Ducati. Secara eksplisit, Carlo ngomong Marco wants to stay with Honda, but if Ducati can arrive with an offer, he would have to think about it. The first choice is Honda and I’m sure that he will stay with them”.

    Apabila dengan situasi yang sekarang, atau HRC gak ada perubahan formasi pembalap pabrikan, maka Dovi dan Sic pasti bakal nunggangin motor spek KW2. Bisa di LCR atau Gresini. Hmmm..coba kita utak-atik sedikit skenarionya! Misal Dovi pindah ke LCR, maka dia masih mendapatkan jatah motor Honda, walaupun bukan spek pabrikan. Nhaaa…yang repot adalah Simoncelli. Di Gresini hanya dapat jatat satu motor Honda, dan rencananya motor satu lagi bakal menggunakan Aprilia. Padahal, di Gresini ada Aoyama. Pembalap Jepang itu emang gak begitu bagus, tapi dia satu-satunya pembalap kebanggaan Jepang. Dan ingat, Honda hampir selalu memiliki pembalap Jepang walaupun prestasinya gak bagus-bagus amat. Aoyama ada karena alasan nasionalisme….So, Simoncelli dikasih motor Honda KW2 aja kayanya ogah, apalagi harus pake Aprilia yang belum jelas kemampuannya! Hmmmm…menarik ditunggu nih…akan kemanakah Simoncelli????

     

Comments

  • hadz 10:06 am on August 13, 2011 | # | Reply

    kalo ane sip kayanya lebih klop kalo si simoncelli ke ducati deh…

  • Mercon C Part 3 11:33 am on August 13, 2011 | # | Reply

    mending sic ke ducati aja deh

  • agoey 12:59 pm on August 13, 2011 | # | Reply

    simoncelli ke ducati…………….aseeeeeek….. pembalap liar plus motor liar…

    http://agoey.wordpress.com/2011/08/13/satria-fu-pilihanku/

  • Win Baguss 4:06 pm on August 13, 2011 | # | Reply

    simon ke wsbk aja nemenin sodaranya melandri(keluarga marco)

    • masTer Samidi O_O 9:07 pm on August 13, 2011 | # | Reply

      Kalo berlayar sekalian aja gmn bro…keluarga Marco(polo):mrgreen:

  • Win Baguss 4:08 pm on August 13, 2011 | # | Reply

    mister di Brno ini ducati make gp11 atogp11.1?
    difp3 menggigit tuh kayaknya

    • masTer Samidi O_O 9:05 pm on August 13, 2011 | # | Reply

      Rossi sepertinya udah lengket dengan GP11.1. Sedangkan Hayden, dari foto latihan bebas kok dia kayanya masih pake GP11 ya….kelihatan dari lengan ayun nya…

  • ibnu 6:48 pm on August 13, 2011 | # | Reply

    mending ke ducati ajah lah…. o y masbro invite dung google plusnya,,,,

  • Kasak kusuk 9:53 pm on August 14, 2011 | # | Reply

    Kalo sic ke ducati.,pasti banyak nyium aspal tuh super sic…

  • juman joice 10:20 am on August 16, 2011 | # | Reply

    tentu super sic ttp pilih honda. soale honda emang lembut dpake. irit lagi. jd lumayan sisa buat beli bbm bs buat beli shampo.jd simoncelli lebih sering kramas.heeeeeheeee.super sic enaknya ttp dihonda aja pake yg 800cc. kan bekasnya pdrosa atw stoner ndak dpake.huuuaa haaaaaa…………


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: