Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 02:00:14 am on August 13, 2011 | 12
    Tags: , , , ,


    Hehehe…kemaren-kemaren masbro semua pasti tahu kan kabar tentang Stoner yang gak mau balap di Motegi? Stoner masih khawatir kalau radiasi akibat jebolnya PLTN Fukushima berdampak sampai ke kawasan sirkuit Motegi. Walaupun data-data yang diberikan oleh para peneliti atom menunjukkan kalau Motegi aman dan FIM pun sudah menjamin hal itu tapi Stoner tetep ngeyel gak mau balap. Tentu aja hal itu aneh yang gak pake bin ajaib. Kenafa….? Karena Motegi adalah kandangnya Honda dan Stoner adalah ujung tombak Honda. Kalau dinalar, tentu Stoner punya alasan yang kuat dong kenapa dia ngeyel gak mau balap di Motegi…ternyata alasannya adalahhh….jreng jreng jreng…

    Karena Adriana halim eh hamil alias berbadan dua! Wah, bakal ada Stoner Junior nih…Gak percaya? Nih terjemahan bebas omongan Stoner ketika ngomong di depan wartawan: “Setelah balapan Silverstone, ane memiliki perasaan yang sangat kuat kalau ane gak bakal pergi ke jepang setelah apa yang udah ane lihat dan dengar di Jepang. Dan perasaan yang kuat itu muncul setelah ane tahu kalau Adriana hamil. Ane dan istri ane banyak banget ngobrol setelah kabar itu dan kabar kehamilan itu adalah sesuatu yang sangat besar di hidup ane dan sekarang hal itu (kehamilan) adalah yang paling penting. Jadi ane ngerasa harus memutuskan sesuatu terkait dengan kehamilan itu. Gak bakalan ane membahayakan istri ane atau keluarga ane, dan hal itu adalah sangat berat.”

    Tapi, setelah itu Stoner juga ngomong kalau setelah banyak memperoleh data, informasi dan ngobrol-ngobrol tentang radiasi di Jepang dengan orang yang dia percaya, dia bisa aja berubah pikiran. Stoner bakal ngelihat perkembangan beberapa minggu ke depan dan terus menggali informasi tentang radiasi di Jepang. Baru dia memutuskan bakal balap di Motegi atau ga…. Untuk saat ini dia hanya menjanjikan: I’m not saying that I am going, but I’m not saying that I’m not. 

    Wee…salut buat mas Stoner. Kalau ane jadi dia (mana mungkin!) ane juga lebih mentingin istri dan anak ane. Masih ada hal yang lebih penting daripada karir balap, yaitu keluarga. Sama seperti Burgess yang rela menemani istrinya berobat dan meninggalkan Rossi merana di di pitbox:mrgreen: Bagaimana dengan Rossi? Karena media Italia pernah memberitakan juga kalau Marwa Klebi juga hamil! Wakakaka! Serius ni loo…tapi kok ni blog kaya jadi blog gosip ya:mrgreen:

    *eheheh…btw, kalo Adriana udah hamil gede, yang mayungin Stoner di grid start siapa ya:mrgreen: ?

     

Comments


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: