Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 08:12:31 pm on August 9, 2011 | 6
    Tags: , , , , ,


    Halo bro….seperti niatan ane kemaren, ane pengen juga berbagi n nulis rubrik tentang desain motor. Karena, menurut ane banyak banget bakat-bakat yang mantap di Indonesia. Ane yakin, orang Indonesia bisa bikin desain motor yang keren n mantap-mantap. Sooo…mister Samidi dari ngobrolmotor bermaksud menfasilitasinya mulai dari sekarang (atau tepatnya artikel selanjutnya di rubrik desain motor😉 )…hmmmm…mari kita mulai… Berikut contoh desain yang ane bikin bro…sederhana sih. Desain flat track. Tapi untuk sementara, tutorialnya menyusul ya…monggo dilihat dulu langkah-langkah sederhananya…. Gampang kok…😉

    Tips ngedesain motor oleh ngobrolmotor.wordpress.com

    Penasaran kelanjutannya…pantengin terus Samidi ngobrolmotor…tagih kalo perlu..hehehehe…

     

Comments

  • nanared 8:21 pm on August 9, 2011 | # | Reply

    PERTAMAXX
    perlu software khusus ya❓

    • masTer Samidi O_O 7:52 am on August 10, 2011 | # | Reply

      Kayanya gak khusus2 amat bro, Adobe Photoshop jadul juga bisa (Photoshop 7) plus Corel Draw lama juga bisa (Misal seri Corel Draw 11)😉

  • boerhunt 12:02 am on August 10, 2011 | # | Reply

    waduhh.. aku urusan seni desain nyerah..pengan hasil akhir aja..hehehe

    nitip masbro
    http://boerhunt.wordpress.com/2011/08/09/apa-yang-ada-dalam-bagasi-motor-saya/

  • view 5:14 pm on May 24, 2012 | # | Reply

    mas bro.klo bwt bkin rancangan krangka motor enak nya pake Sofware apa.n cara design nya pke sofwer apa.. makasih mas bro..

  • ernan hexmatiar 2:13 pm on July 31, 2012 | # | Reply

    bro… ane lagi pengen bikin desain motor nih…gimana cara nih gan

  • jono joni 9:10 pm on November 11, 2013 | # | Reply

    mantap juga tuh bro (y)
    deprinty.com


Tulis komentar aaahhh....

