Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 04:06:58 pm on August 8, 2011 | 18
    Tags: , , , , ,


    Halo masbro…zumpa lagi dengan saye…Pakcik Samidi…hehehe..sori bro, kemarin beberapa hari absen. Habis gak ada yang bisa dititipi absen siihh…:mrgreen: Heze..bukan ding, yang bener cucian tetangga nupuk di rumah, jadi ane harus lembur nyuci deehhh….:mrgreen: Tapi tenang aza bro, ane sudah kembali dari peraduan… Yah, walaupun kembali nya Samidi disambut dengan berita yang menghebohkan. Rumor kalau Rossi udah mau cerai dengan Ducati. Walah-walah…kok ya baru seumur jagung udah berhembus kabar yang gak mengenakan….? Yah, apapun kabar itu mari kita obrolin bareng bro…

    Rumor panas yang beredar saat ini adalah Rossi sudah kontak-kontakan dengan bos pihak Honda. Rumor ini sendiri pun sumbernya masih cukup samar bro, ada yang bilang kalau sumber dari rumor ini adalah Marco Melandri, tapi ada juga sumber yang mengatakan kalau Carlo Pernat (konsultan manajemen Simoncelli)  lah yang menyebarkan rumor ini. Sedangkan pihak Honda yang dikabarkan sudah dikontak oleh Rossi adalah bos Honda Gresini. Hmmmm….tentang hal ini juga masih simpang siur. Kenapa? Karena dihubunginya Gresini oleh Rossi pun masih sebatas spekulasi, karena ada kabar lain yang ngomong kalau Rossi di tahun 2012 (2013?) bakal membentuk tim sendiri dengan sponsor utama Red Bull (Nama tim Team RedBull VR46).

    Fairing yang Terbuang (kaya judul sinetron aja:mrgreen: )

    So, apakah rumor ini memang benar bro…? Yah, kalo mau gampang si kita tinggal ngomong, “Semua itu ada kemungkinannya.” Yeeee….enak aja njawab kaya gitu, kalo ujian gak lulus tuu….:mrgreen: Pertama mari kita coba analisis satu persatu bro. So, langsung aja kita bedah dari faktor Rossi Burges, faktor rumor motor yang bakal digunakan di tahun 2012 (2013?), faktor U alias umur, dan faktor sponsor. Mariii…langsung aja…

    Faktor Rossi-Burgess

    Duet maut ini menyerah begitu aja....? Muosooookkkk...!

    Yah…musim ini memang seperti mimpi buruk bagi Vale. Semua ekspektasi penggemar dan media yang begitu tinggi ternyata tidak dapat dicapai oleh Vale. Namun, terlepas dari itu, semua opini baik opini rekan setim Rossi, Hayden, opini penantang Rossi kaya Jorge dan Stoner, maupun opini pengamat mengarah pada buruknya Ducati. Ducati yang memang sulit dikendalikan ternyata sulit juga dikendalikan oleh jura dunia 9 kali itu. So…saat ini bola panas memang berada di Ducati. Rossi bersama Burgess juga sudah sudah banting otak putar tulang agar Desmosedici capet kompetitif. Soo…melihat karakteristik Rossi dan Burgess yang sudah bersama sejak tahun 2000 (11tahun) sepertinya sangat mustahil kalau duet maut itu langsung menyerah begitu saja di tengah musim 2011 ini. Burgess dan Rossi pun sepertinya bukan tipe yang gampang menyerah ketika menghadapi kesulitan teknis seperti yang dihadapi saat ini di Ducati. Di tiap kesempatan pun Burgess selalu ngomong kalau dia masih optimis dengan perkembangan motor Ducati. Soooo..dari faktor ini, menurut ane sih rada mustahil kalau Rossi Burgess sudah mulai menyerah dengan pencapaian mereka di Ducati. Plus, sepertinya mustahil bagi Burgess untuk langsung menghakimi Ducati gak bakal kompetitif di era 1000cc. Mengingat musim 2011 baru berjalan setengahnya dan GP12 katanya cukup potensial (walaupun Rossi bilang GP11 masih kalah dibanding M1 800cc).

    Faktor Motor yang Bakal Dikembangkan oleh Rossi

    Berdasarkan rumor yang berkembang, Rossi bakal menggunakan mesin Honda dengan chassis custom racikan dia dan Burgess. Lhaaa….apa gak tambah ngawur ni rumor? Pertama, saat ini Rossi Burgess sedang berkutat dengan sasis Ducati . Mereka berusaha menemukan racikan sasis yang pas untuk Desmosedici. Kalo sampai mereka menyerah di tengah jalan dan malah membetuk tim sendiri yang meracik sasis sendiri untuk mesin Honda, apa itu namanya bukan tindakan yang bodoh!? Ngapain bikin tim balap sendiri yang gak ada jaminan menang-nya juga kalau kerjaan yang mereka lakukan adalah sama dengan kerjaan di Ducati, membuat sasis yang oke! Gak masuk akal kan bro….

    Faktor U alias Umur

    Di tahun 2012, usia Rossi sudah 33 tahun dan baru saja terikat kontrak dengan Ducati. Artinya, misalpun dia berpisah di tahun 2013, usia Rossi sudah 34 tahun. Bukan usia yang muda lagi untuk mengembangkan motor baru, beradaptasi dengan motor (dan sasis baru) dan bersaing dengan darah muda yang haus kemenangan. So….susah deh kalo udah ngomongin umur!

    Faktor Sponsor

    Tuh, ampe sekarang masih nenggak Monster, bukan Banteng....

    Nhaaa…ini juga cukup menggelitik bro. Rumornya, Rossi bakal membentuk tim balap dengan sponsor Red Bull alias minuman penambah stamina (bukan cuma stamina malam hari lo ya:mrgreen: ) Memang siih, Red Bull adalah produk memiliki darah balap. Saat ini Red Bull nyeponsorin tim F1 dan juga tim Repsol Honda. Sedangkan Rossi? Sejak 2009 (CMIIW)Rossi sudah nenggak Monster Energy yang jadi Sponsor pribadinya. So…kok ya rada aneh (walaupun masih ada kemungkinan) kalau ada rumor Rossi bakal membuat tim dengan sponsor utama Red Bull. Padahal saat ini Rossi masih setia tuh dengan si Monster….

    So…demikian lah bro, bukan Cuma memberitakan atow menyangkal. Tapi ane berusaha mengupas kemungkinan benar-tidaknya rumor Rossi bakal membuat tim dengan mesin Honda. Yah, akhirul kata…di dunia ini segala sesuatu memang mungkin, wong cuaca aja bisa berubah apalagi dunia balap:mrgreen: So, bagaimana menurut masbro….? Itu ceritaku..apa ceritamu (Hehehe..kaya iklan mi aja:mrgreen: )

     

Comments

    • 3055nada 4:27 pm on August 10, 2011 | # | Reply

      kedupaks dari atas🙄😯

  • asmarantaka 4:11 pm on August 8, 2011 | # | Reply

    semakin catchy aj antar new Blade kalo Rossi ke Honda..xixiixx
    http://asmarantaka.wordpress.com/2011/08/08/berandai2-aja-jika-benar-rossi-jadi-pindah-ke-honda-maka-honda-di-indonesia-akan/

  • Pakdhe Toet 4:51 pm on August 8, 2011 | # | Reply

    Ini yg nglepeh Ducati atau Rossi ya?
    Terbukti hanya Stoner yg tahu isi hati dan tubuh Ducati, Ducati ga bisa diajak gaya smooth Rossi.

    • paijo 8:25 am on August 9, 2011 | # | Reply

      Itulah hebatnya rossi masbro…
      Klo rossi + ducati jeblok… dibilang ducatinya yg payah
      Tapi klo stoner + ducati jeblok… dibilang stoner nya yang payah….

      Hebat kan ???
      Padahal stoner sendiri sudah meragukan rossi bisa sukses bersama ducati…

  • souverein 4:57 pm on August 8, 2011 | # | Reply

    pokoke biar waktu yang menjawab,,na na na,,,

    http://motomotif.wordpress.com/2011/08/08/all-new-cbr-tetapmasih-perkasa/

  • Mercon C Part 3 5:10 pm on August 8, 2011 | # | Reply

    yoi,,,
    secara memang bagusan Rossi ama simoncelli tuker posisi ajah,,,
    (bakal jadi OMR Honda dionk:mrgreen: )

  • Tiyo 2010 7:05 pm on August 8, 2011 | # | Reply

    Kan rossi dikontrak ducati ampe 2012 mas bro? Nilainya tinggi pula, ampe 15 juta dollar….. cmiiw, kalo 2013… Hm…who know…

    • masTer Samidi O_O 7:37 am on August 9, 2011 | # | Reply

      Yoi bro, 2012 dia udah dikontrak Ducati, itu juga salah satu bikin rumor kepindahan ke Honda jadi simpang siur , lha wong udah diiket Ducati ampe 2012 kok…kalo 2013 sih menurut ane, klo Ducati udah bisa diandalkan buat apa pindah???? Kalo gak kompetitif juga baru deh…..hmmmm…

  • Tarzan 8:35 am on August 9, 2011 | # | Reply

    Ga ada komen dari ducati=isu doang!!!, moto gp jadi sepi stlah yg merah ga kompetitif,

  • ValenTIEno46 9:16 am on August 9, 2011 | # | Reply

    Wah…master samidi,kupasanmu mmg enak d baca dan mudah d cerna…emangnya bubur ya…hehehe.rumornya smkin liar,mana yg benar?semakin seru d thn depan…hehehe

    • masTer Samidi O_O 9:33 am on August 9, 2011 | # | Reply

      Hehe..makasih bro…wahh..bubur? Pagi2 biasanya sarapan bubur ayam ni:mrgreen: uppss…puasa yah…😀

  • L 9:12 am on August 10, 2011 | # | Reply

    nice info bro..

    jadi lebih melek…
    pertama denger ane kira mungkin2 aja..tapi setelah baca jadi ‘ngeh’, ternyata lebih gak masuk akal…

  • 3055nada 4:24 pm on August 10, 2011 | # | Reply

    ngelindur……..nang awan-awan.. :roll

    • 3055nada 4:25 pm on August 10, 2011 | # | Reply

      ngelindur……..nang awan-awan..🙄
      kamsute ichu

  • iday 4:57 pm on August 10, 2011 | # | Reply

    mang ternyata info dari marco melandri itu hanya candaan belaka….”Kidding i said Rossi was looking for an honda and everyone write it all over.. Why i have to be always like a bad boy? Let me just race ” begitu kata @MarcoMelandri33″

    • masTer Samidi O_O 8:13 am on August 11, 2011 | # | Reply

      Hehehe…sip..thanks update an info nya bro…
      Thanks
      Jadi artikel baru nih….😉

  • Bener Kaann…Isu Rossi ke Honda Cuma Isapan Jempol…. « ngobrolmotor 9:07 am on August 11, 2011 | # | Reply

    […] bro…sama seperti yang kemaren dianalisis ama ngobrolmotor, rumor kepindahan Rossi ke Honda cuman isapan jempol atow omong kosong atow […]


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: