Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 04:14:34 pm on July 29, 2011 | 7
    Tags: , ,


    Hai masbro…mari kita ngobrol lagi…:mrgreen: Yang masih rame buat diobrolin sih Ducati… Seperti yang masbro semua tau, penyakit Ducati sampai sekarang belum aja terobati. Lebih parahnya, GP11.1 dinilai masih belum bisa menunjukkan taji nya dibandingkan dengan GP11. Itu membuat duo ujung tombak Ducati mau gak mau hanya bertarung dengan pembalap papan tengah seperti Bautista, Barbera ataupun pembalap Tech3 Yamaha. Bahkan di Lagune Seca kemaren pun GP11.1 hanya butuh 2 lap saja sampai dihabisi oleh M1 tunggangan Spies!

    Grup impian bagi Ducati:mrgreen:

    Walaupun GP11.1 sudah dipastikan jadi basis utama motor Ducati masa depan. Membicarakan kekurangan Ducati emang kadang bikin bosen, soalnya kita semua udah tahu apa kekurangan motor merah itu. Kekurangannya adalah GP11.1 lebih gak bisa dikendalikan dibandingkan dengan GP11. Walaupun apabila dipasangin mesin 1000cc, GP11.1 berperilaku lebih baik. Sooo..apa yang bakal dilakukan Ducati agar bias lepas dari golongan papan tengah motoGP? Mari kita obrolin satu-persatu bro….

    Tujuan Ducati dalam jangka pendek adalah agar pembalap mereka bias bergabung dalam grup nya Dovi, Simoncelli dan Spies. Untuk mencapainya, Ducati harus memotong 0,5 detik lebih cepat dibandingkan performa motor saat ini. Sooo…Ducati sudah meracik obat baru terkait dengan elekronik. Vale menjelaskan hal itu ketika di Laguna Seca. “For make this improvement, we have different area to work. Something with the electronic, something about the rear grip that is like with the new bike, the bike work better, but we lose some grip, and after, the problem of the front, because we don’t have enough bite, enough grip from the front tyre, so difficult to turn.” Jadi, langkah pertama yang bakal dilakukan Ducati dalam waktu dekat adalah dengan melengkapi paket elektronik yang lebih baik. Paket elektronik itu diharapkan bias menyempurnakan grip ban belakang GP11.1. Diharapkan, paket itu dapat membantu GP11.1 bertarung dengan Dovi, Spies dan Sic, tapi masih belum bias bertarung dengan Lorenzo, Stoner dan Pedrosa! Paket elektronik itu sepertinya bakal digunakan oleh Vale dan Nicky di seri Brno Ceko, dua minggu lagi dari sekarang. Baru, setelah grip belakang sempurna, Ducati benar-benar berurusan dengan sektor front end GP11.1!

    Ketika GP11.1 tidak memberikan hasil yang memuaskan, Rossi sudah ditodong-todong sama media dengan pertanyaan “Apakah Ducati akan menggunakan sasis aluminium konvensional ?” Menanggapi pertanyaan itu, Rossi hanya menjawab singkat tanpa menyiratkan apapun: “I don’t know. Because I am a rider. I don’t know. I don’t have the answer. I hope that Ducati have some answer. Or one answer. One is enough. We hope is the right one.”  So, intinya Rossi gak menjawab dengan jelas apakah sasis karbon Ducati bakal diubah atow tidak!

    Dengan jawaban Rossi yang seperti itu, media sama sekali belum mendapat angin akan kemana arah pengembangan Ducati GP11.1, terutama pengembangan sasisnya. So…di artikel selanjutnya, ngobrolmotor berusaha mengupasnya sedikit demi sedikit berdasarkan bukti-bukti yang ada dan juga berdasarkan karakteristik Ducati selama ini. Soooo…ini bakalan jadi sangat menarik bro…. Tunggu aja tanggal terbitnya😉 ciao….

     

Comments

  • Red Bikerz 7:56 pm on July 29, 2011 | # | Reply

    mantapp ulasannya ane suka bro

  • ValenTIEno46 8:13 pm on July 29, 2011 | # | Reply

    Mantaaap mas ulasannya…bgtu jelas skli.makasih byk…d tunggu ya mas sambungannya..tentang ducati bersama vr46…bravo

  • srigala 12:51 am on July 30, 2011 | # | Reply

    tetep setia nunggu rossi bangkit:mrgreen:
    Titip om http://cafebiker.wordpress.com/2011/07/29/new-blade-kejupi2an-ato-jupi-yang-berdarah-darah/

  • mamVIR 7:58 am on July 30, 2011 | # | Reply

    brita kek gini yang selalu ane tunggu mzbro.
    lanjutkan…

  • kenro 8:54 am on July 30, 2011 | # | Reply

    tiap hri gue buka internet,,,cuma buat nyri info rossi…thanx..berat

  • king 9:18 am on July 30, 2011 | # | Reply

    Rossi mengakui “Sungguh Saya tidak tahu karena saya seorang pembalap dan saya tidak memiliki jawabannya.” haaahh..bukannya rossi jago ngembangin motor,paling tau tentang mesin,ga kaya pembalap lain yg cuma bisa pake,, ternyata sama aja ga jauh beda

  • ratubilkis14217 7:59 pm on August 31, 2011 | # | Reply

    kalau rossi mau juara motor dukacinya harus pake turbojet


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: