Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 09:23:48 am on July 26, 2011 | 7
    Tags: , ,


    Pagi ini, diawali dengan telat masuk kantor, ane dapet kabar gembira dari warung ane yang kecil-kecilan ini. Ternyata warung kecil yang baru dibuka sejak bulan Februari 2011 ini sudah melewati 100.000km pertama nya…Whoaaaa….suatu prestasi yang dulu ane pikir mustahil untuk bisa dicapai. Jadi terharu…hiks…hiks… (Ni terharu apa mabok ya:mrgreen: )

    Memang, dibandingkan warung-warung masbro senior dari Indomotoblog, OBI, ataupun Koboys, ane masih tergolong pemula. Tapi gapapa lah…syukuran kan boleh aja๐Ÿ˜‰ Dalam kesempatan ini…Samidi pengen mengucapkan terima kasih buat masbro yang jadi pelanggan tetap ane, masbro yang rutin nulis-nulis komentar (banyak bro…sori gak bisa ane tulis satu persatu…), masbro yang ngeritik-ngeritik ane…. Beribu ucapan terima kasih gak cukup ane ucapkan…cieee….ah, pokoknya bagaikan pembalap mengucapkan terima kasih pada mekaniknya kalau dia menang balap lah๐Ÿ˜‰

    Salam dari Ben Spies...:mrgreen:

    Sama kaya mesin motor bro…100.000km pasti butuh servis biar mesin nya tambah ngacir. So…monggo masbro, kalau pengen ngeritik tentang blog ini, silakan tulis di komentar…apa aja yang masbro harapkan untuk ditambah kualitasnya, atau dikurangi kualitasnya:mrgreen:, atau pengen ada rubrik baru???? Ngobrolmotor sih berencana, InsyaAllah mau nambah rubrik Desain Otomotif.ย Dengan pertimbangan banyak banget bakat-bakat kreatif dunia otomotif di Indonesia. Sooo…ngobrolmotor hanya ingin memfasilitasinya aja…gimana….apakah masbro tertarik dengan rubrik baru itu๐Ÿ˜‰ ???

    Oke masbro….akhir kata…TERIMA KASIH….๐Ÿ˜‰

     

Comments


Tulis komentar aaahhh....

