Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 07:00:42 pm on July 22, 2011 | 13
    Tags: , , , , , , ,


    Yoo…sebelum kita bisa mengetahui bijimane hasil FP di motoGP Laguna Seca, mari kita obrolin dua tim terakhir yang belum ane bahas. Pertama Yamaha yang lagi gak mau ikut-ikutan taruhan, pokoknya alim lah. Dan Suzuki yang kemarin baru aja menang! Menang melawan Ducati:mrgreen: Yuk langsung kita obrolin aja…Pertama Yamaha.

    Buktikan Merahmu!:mrgreen:

    Yamaha benar-benar sedang fokus saat ini. Berbekal kemenangan melawan Stoner di seri Sachsenring, kemenangan Laguna Seca di tahun 2010 dan pole position di tahun 2009, Lorenzo benar-benar optimis menatap Laguna Seca. Dengan perbedaan 15 poin dibandingkan Stoner, Lorenzo sangat haus akan kemenangan. Sooo..gak ada yang perlu dipertaruhkan buat dia. Dia hanya perlu main aman, konsentrasi penuh, cari peluang untuk nyalip pembalap lain (terutama Stoner) dan memburu kemenangan!

    Sedikit berbeda dengan Lorenzo, rekannya Ben Spies bakal tampil di negaranya sendiri. Dia bakal tampil sebagai pembalap tim pabrikan di negara Om Sam. So, dia pasti memburu hasil terbaik di Laguna Seca, minimal podium atau kalau bisa juara! Ditambah lagi Yamaha bakal menggunakan special livery lagi di seri Laguna Seca. Seperti yang masbro ingat, Spies meraih kemenangan perdana nya di motoGP dengan menggunakan special livery Yamaha. Soo…Spies berharap dapat tuah lagi dari seragam spesial itu:mrgreen: hehehehe…emang segampang itu mas? Ya moga-moga aja deh.. Tampil di hadapan publik sendiri selalu memberikan tekanan dan harapan…terutama di Laguna Seca. Kenapa? Sirkuit itu sangat spesial, hanya rider berpengalamanlah yang bisa menaklukkan sirkuit itu. Spies sebagai jebolan AMA Superbike tentu aja udah biasa sarapan dengan Corkscrew:mrgreen: Siapa tau dia masih punya titik-titik khusus untuk menaklukkan sirkuit itu…yaaahh..siapa tauuuu…..hehehe…

    Suzuki: Setelah Menang dari Ducati? So….?

    Lonely Rider...

    Ducati memperoleh hasil manis di Sachsenring. Bautista bisa bejaban dengan Rossi dan Hayden brooo…. Sesi kualifikasi pun bisa dia lalui dengan hasil cukup bagus. Nhaa..itu baru berita bagus buat Suzuki. Tapi apa benar…? Hmmm..mari kita ingat-ingat lagi bro….Suzuki hampir gak pernah punya pembalap yang bagus. Hopkins, Vermeulen, Capirossi, Kenny Roberts Jr. Gak pernah melambungkan Suzuki. Hanya Hopkins pembalap paling menonjol yang pernah dimiliki Suzuki. Tapi apa yang terjadi, dia hengkang. Kesimpulannya, pembalap bagus yang bernaung di Suzuki biasanya bakal hengkang. Kalau gak bagus tapi hengkang ya karena ga tahan di Suzuki. Intinya, di Suzuki belum ada jaminan kalau motor GSV-R bisa kompetitif. Sooo…setelah Bautista menunjukkan performa yang cukup bagus di pertengahan musim ini, apakah dia masih bakal bertahan dan menjadi andalan Suzuki? Yah…memang suatu pertanyaan yang masih sangat dini…tapi masuk akal kan…?

    So..mari kita lihat di seri Laguna Seca..apakah Suzuki memperoleh hasil yang lumayan…? Atau Lu Manyun…?

     

Comments

  • tuwek imitasi 8:06 pm on July 22, 2011 | # | Reply

    pertamaaaaaxxxx

  • tuwek imitasi 8:08 pm on July 22, 2011 | # | Reply

    fiuhhh untung dpt pertamax..
    pertamax di warung ini muahalll

  • tuwek imitasi 8:10 pm on July 22, 2011 | # | Reply

    keduax

  • tuwek imitasi 8:13 pm on July 22, 2011 | # | Reply

    ketiax

  • tuwek imitasi 8:14 pm on July 22, 2011 | # | Reply

    keempax

  • tuwek imitasi 8:22 pm on July 22, 2011 | # | Reply

    kelimax

  • tuwek imitasi 8:24 pm on July 22, 2011 | # | Reply

    sapu bersih….

    asololey icikicik a hem…

  • ivaelli 9:08 pm on July 22, 2011 | # | Reply

    paramisi mas2 numpang artikel horor ya….
    http://ivaelli.wordpress.com/2011/07/16/pengalaman-serem-kerja-di-tambang/

  • Joe 5:08 am on July 23, 2011 | # | Reply

    Gw pgang jlo juaranya dlguna seca

  • dwitri oktaria 11:32 am on July 23, 2011 | # | Reply

    saya bukan FB Suzuku.Tapi saya menganalisa kekuatan suzuki tahun 1999 ketika masih dipegang Kenny Roberts jr.Suzuki yg waktu sebelum tahun 1999 dianggap remeh, pada tahun 1999 RGV500 bersaing dengan NSR500 repsol honda-nya Doohan (sebelum celaka dan pensiun).dan puncaknya tahun 2000 mereka juara dunia (waktu itu Rossi runner up).Akankah tahun ini menjadi kebangkitan Suzuki ?Yg bikin saya pesimis Suzuki belum test motor mereka yg 1000 cc (atau bahkan belum di riset).Kangen sama balapan tahun 90-an sama awal 2000-an.seru bgt

    • masTer Samidi O_O 2:33 pm on July 23, 2011 | # | Reply

      Yoi bro…jadi inget masa-masa itu:mrgreen: sayang nya cuma satu musim ya bro… Kalau menurut ane sih…saat itu memang benar-benar ada kekosongan tampuk tahta di GP500. Doohan kecelakaan dan gak bisa balapan lagi, Honda gak punya penerus selevel Doohan. Dan Yamaha pun sama saja…kayanya masih sangat angin-anginan. So, ditambah Suzuki yang lagi konclongsejak sesi winter test di tahun itu…bisa juara dunia deh… Sayangnya Suzuki gak bisa pertahanin prestasi mereka, Kenny Roberts Jr. pembalap yang main aman, dia mendapatkan gelar juara dunia nya kalo gak salah hanya finish ke-6 dan dia emang finish ke-6, gak mau bertarung agar juara dunia di podium. Pluuusss….sejak kelahirannya, GSV R seperti motor yang belum selesai di riset lo bro, karena di tahun 2002 pun Suzuki senernya ragu turun di 4 tak, mereka masih pengen pakai motor 2tak 500cc nya. Tapi entah mengapa tiba-tiba GSVR lahir (CMIIW)…….👿

  • Hayabusa record 12:52 am on August 17, 2011 | # | Reply

    Kangen kevin schwants ketika mengalahkan wyne nya yamaha..

  • Hayabusa record 12:54 am on August 17, 2011 | # | Reply

    Semoga 3 pabrikan jepun bisa bersaing seperti eranya berry dan kevin..


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: