Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 08:32:15 am on July 19, 2011 | 8
    Tags: , , , , ,


    Yuppsss….Dikabarkan pabrikan Bologna itu sedang mulai lirik-lirikan mata dengan Marco Simoncelli! Rumor yang berkembang adalah Philip Morris, produsen rokoknya mas-mas koboi udah menyiapkan dana dalam jumlah yang besar untuk bisa menarik Simoncelli dari Honda, dan bergabung ke Ducati! Lha…di tim mana si Kribo bakal bernaung? Tim Utama doong…jadi pembalap ketiga menemani Rossi dan Hayden. Wah, mau jor-joran duit nyaingin Repsol Honda nih?!

    Ane yakin, dia berlian yang belum terasah...tapi gatau ampe kapan harus diasah:mrgreen:

    Skenario ini memang sedikit mungkin, mengingat prestasi si Kribo yang naik turun.Honda pun dihadapkan kondisi gak bisa memelihara pembalap mahal banyak-banyak. So, skenario nya kalau memang rumor ini benar, adalah: Repsol Honda bakal “membuang” Dovi ke tim asuhannya, bisa Gresini atau LCR. Namun dengan support penuh pabrikan. Diduga, manajer Simoncelli Carlo Pernat udah berbicara dengan  pihak Ducati (entah berbicara empat mata atau berapa mata, yang jelas gak mungkin tiga mata,emang ngomong sama bajak laut yang matanya ditutup! NGELANTURR!!!)

    Wakakaka..baru tengah musim tapi gosip transfer pembalap udah makin kinclong aja nih! Yahh…kalau ngeliat Philip Morris si bisa aja skenario itu benar. Karena perusahaan gede butuh publisitas yang gede-gedean…yang spektakuler! Bayangkan aja kalau si Kribo beneran gabung ke Ducati. Bakal rame banget pemberitaan buat tim Ducati. Marlboro semakin bisa menonjol di berbagai media, walaupun dia gak bisa ngiklan secara langsung di motoGP. Soal prestasi…..mmmmm…Philip Morris kayanya menyerahkan hal itu sepenuhnya ke arsitek motor Desmosedici! So…apakah main mata itu bakal jadi cinta beneran? Apakah The All Italian Team bakal mendekati kenyataan melalui Simoncelli?

    Well…ewelewel…kita tunggu aja….

     

Comments

  • ikhwannurahmad 9:00 am on July 19, 2011 | # | Reply

    1

  • imadewira 9:42 am on July 19, 2011 | # | Reply

    Mungkin saja Simon pindah ke Ducati untuk musim depan, tapi sepertinya Hayden yang akan terdepak.

  • asmarantaka 10:06 am on July 19, 2011 | # | Reply

    ditunjang motor yg amburadul..ane rasa simoncelli bakalan semakin doyan senggol dehh
    http://asmarantaka.wordpress.com/2011/07/19/hyongsung-gt250-seperti-apakah-tampilannya/

  • hanifsu 10:28 am on July 19, 2011 | # | Reply

    tapi kalau menurut saya dengan skenario seperti itu motogp bakalan lebih seru buat dilihat.

  • yahonsuwakanja 11:26 am on July 19, 2011 | # | Reply

    Pramac ganti pakai mesin Honda…
    si Celengsuper ke ducati dgn team baru ( bukan team-nya Rossi )….
    ini bisa jadi strategi pabrikan Ducati karena melihat smpai saat ini Ducati Rossi belum menunjukkan hasil yg memuaskan…..

  • ♫♪♫♪ 11:33 am on July 19, 2011 | # | Reply

    wehhh…seru2…

  • nanared 4:17 pm on July 19, 2011 | # | Reply

    jangan sampe deh,sikribo makin ngawur naek motornya.pke rc212v aja ngawur apalgi pke ducati

  • Mercon C Part 3 8:05 am on July 20, 2011 | # | Reply

    wah. the all italian team


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: