Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 08:47:38 pm on July 15, 2011 | 5
    Tags: , ,


    Berikut hasi  FP 2 bro…

    FP 2 GP Sachsenring

    Marco Simoncelli kembali unggul atas pembalap-pembalap Honda dan Yamaha. Sepertinya dia memang spesialis FP dan Kualifikasi…lha wong belum pernah menang, berarti kan spesialis FP n Kualifikasi, bukan spesialis balapan:mrgreen: Hehehehe.. Tapi ane tetap menunggu aksi Simoncelli, semoga dia konsisten dan minimal bisa podium di Sachsenring kali ini.  Prestasi terbaik Yamaha dicapai oleh Hoheho, yang berada di urutan kedua, dibelakang Simoncelli. Sedangkan Spies harus puas berada di urutan ketujuh. Hayden dan De Puniet bisa nyempil di urutan enam dan delapan. Bautista, the lone rider of Suzuki bahkan bisa berada di urutan sembilan. Pasukan Repsol? Tak disangka, Daped yang baru dua kali ikut balapan setelah cedera bisa mengungguli Stoner (4) dan Dovi (5).

    Rossi? Beliau melempem lagi borrr….dia ada di urutan 12, tertinggal 1, 308 detik dibelakang Simoncelli. GP 11.1 kembali ngadat, memaksanya berhenti ikut FP di 28 menit sebelum FP2 berakhir. Kabarnya sih another technical problem….ya gitulah, motor masih seperempat matang dipaksain. Moga2 aja, kalo motornya matang beneran rasanya enak! Padahal borr…eh broo…Hayden yang masih memakai GP11 aja bisa berada di urutan 6, hanya tertinggal 0,657 detik di belakang Simoncelli. Apakah awan kelabu Rossi bisa berakhir…? Atau bahkan masih ada hujan gede yang menghadang didepan…? Mengingat mesin yang dipakainya sudah hampir mendekati batas…yang bisa memaksanya memakai mesin lain dan harus start dari pitlane! Yah…semoga aja racikan GP11.1 cepet matang!

     

Comments

  • yusto 9:30 pm on July 15, 2011 | # | Reply

    wah hebat ya pedrosa, tau-tau udah nongol di nomor 3 aja tuh

  • Mercon C Part 3 9:35 pm on July 15, 2011 | # | Reply

    yang kasian tuh elias, udah bentar lagi didepak, tetep jadi juru kunci pula😥

  • ipanase 9:41 pm on July 15, 2011 | # | Reply

    exciting

  • Android 2.2 10:04 pm on July 15, 2011 | # | Reply

    Yo dapet udah di urutan 3 semangat ya ped moga aja lho menang kayak tahun kemaren

  • Rossi Babak Belur Mengendalikan the Old Lady di Sachsenring! « ngobrolmotor 8:32 am on July 19, 2011 | # | Reply

    […] dengan dugaan Samidi yang kemaren ngomong kalau GP11.1 lebih buruk daripada GP11? Hehehe..kayanya Rossi pun baca blog ngobrolmotor deh […]


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: