Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 11:10:17 am on July 6, 2011 | 8
    Tags: , , , ,


    Brembo baru aja ngeluarin daftar pengerem terdekat dengan ujung trek lurus menjelang tikungan bro…ato keren nya disebut dengan late braker. Pabrikan penghenti laju motor yang dipake semua tim balap motoGP (kecuali LCR Honda dan Honda Gresini) itu ngeluarin data yang diperoleh dari sesi kualifikasi motoGP Mugello. Kenapa sesi kualifikasi? Karena sesi itulah pembalap bakal habis-habisan memacu motornya, dengan menggunakan ban yang daya cengkeramnya paling kuat. Plus….kenapa Mugello yang dipilih? Mugello adalah sirkuit dengan trek lurus yang memungkinkan pembalap memacu motornya sampai 330 kmpj dan harus mengerem habis-habisan untuk menghadapi tikungan pertama! Hayo….siapa aja sih pembalap yang paling jago late braking di Mugello kemaren…? Monggo dilihat daftarnya:

    Cieeeett...ooohh...yesss!

    Brembo’s Top 10 List of Late-Brakers at the Italian GP:

    1. Casey Stoner (Repsol Honda)
    2. Jorge Lorenzo (Yamaha Factory Racing)
    3. Andrea Dovizioso (Repsol Honda)
    4. Valentino Rossi (Ducati)
    5. Nicky Hayden (Ducati)
    6. Dani Pedrosa (Repsol Honda)
    7. Ben Spies (Yamaha Factory Racing)
    8. Randy de Puniet (Pramac Racing)
    9. Alvaro Bautista (Rizla Suzuki MotoGP)
    10. Karel Abraham (Cardion AB Motoracing)

    Wew…ternyata suami Adriana paling bisa menahan…menahan nafsu motornya ampe titik puncak, diikuti dengan Hoheho, Dovi, Rossi dan Hayden di top five late brakers. Sayangnya si kribo gak pake Brembo, jadi kita gak tahu data dia ketika mengerem…apakah dia lebih jago…? Atow malah gak mengandalkan late braking karena postur tubuhnya yang udah bisa nahan angin ketika mengerem motor:mrgreen: ?

    Hehehe…monggo dinikmati bro…

    sumber: crash.net

     

Comments

  • Shafy 11:15 am on July 6, 2011 | # | Reply

    Ga ada data jarak dari tikungannya ya?

  • Tiyo 2010 3:49 pm on July 6, 2011 | # | Reply

    Kemarin knpa ga ada posting race mugello mas bro?

  • rinosin 5:19 pm on July 6, 2011 | # | Reply

    wkwkwkwkwk, kalo si kribo ane rasa remnya pake rem campur deh…, campur kaki juga ikutan… ngerem, kalo pake sendal jepit, abis noh sendalnya xixixixixi

  • ♫♪♫♪ 7:36 pm on July 6, 2011 | # | Reply

    wooww mirip ane klo mo nikung istri,belakangnya ampe ngangkat

    • eric 5:47 pm on July 9, 2011 | # | Reply

      apanye yang ngangkat bang?

  • mantap 7:33 am on July 7, 2011 | # | Reply

    stoner berantem sama abraham

  • mechman 10:38 am on July 10, 2011 | # | Reply

    si kribo pke nissin + nurunin kaki ternyata…


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: