Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 06:00:57 am on July 2, 2011 | 3
    Tags: , ,


    Yo masbro…kemaren tanggal 30 Juni 2011 baru aja diluncurkan CBR 150 di tanah air kita tercinta ini. Tapi sayang oh sayang …ternyata peluncuran motor itu bikin gempa lokal, gempa 33 juta. Kaya gempa di Jogja tahun 2006😦 Pasca peluncuran ini, bisa dipastikan banyak penggemar motor yang merengut. Udah bela-belain mecah celengannya, jual kambing dan ayam..eh ternyata gak cukup duitnya. Banyak blogger yang marah-marah lempar mouse dan modem:mrgreen: karena prediksi nomor togel…eh nomor cantik harga CBR ternyata meleset. Dan ada juga blogger yang kipas-kipas karena petunjuk harganya tepat. Tapi siapa yang sedang tertawa paling keras….? Ya para para manajer Honda lah…Mereka mesti udah cengar-cengir waktu baca prediksi harga dari para blogger. Dan tertawa ngakak sampai terkencing-kencing ketika mengumumkan harga CBR👿 .

    Kuciwa 33x...

    Dari harga yang ditetapkan, kita bisa tahu kalau AHM itu gak serius masukkin tuh motor. Sebenernya, dari jumlah yang diimpor pun kita udah bisa menebaknya. Dulu AHM yang udah ane sanjung-sanjung ampe langit ternyata gak beda sama AHM yang dulu. Ane sih objektif-objektif aja…kalau emang AHM berubah jadi baik dan menguntungkan konsumen ya ane puji. Tapi kalau Cuma mempermainkan konsumen ya maaf aja…ane tulis apa adanya!

    CBR 150 cuma buat mainan sampingan aja bagi AHM. 33 juta yang dipatok gak beda sama benteng yang berusaha dibuat melindungi CBR 250 dan sekaligus mengarahkan orang untuk membeli kakaknya, CBR 250. Gak ada keseriusan bagi pihak AHM untuk membuat segmen baru, kelas motor sport fairing 150cc. Dengan harga itu, struktur motor sport yang dijual di Indonesia tetap aja sama. Buat yang pengen menikmati motor sport dengan harga masuk akal masih cuma bisa menikmati motor-motor edisi lama kaya tiger, NMP, Scorpio, Vixion dll. Kalo punya duit lebih beli Ninja atow CBR 250. Harapan rakyat bikers untuk mendapatkan motor 150cc tapi dengan fairing dan spek yang lumayan langsung sirna… Seperti yang kita tau bro..di dunia blogger, harapan motor 150cc sport fairing ada di kisaran 26-29 juta.

    So, dengan 33 juta, hilang sudah kesempatan tumbuhnya motor-motor baru dengan harga yang masuk akal buat bikers Indonesia. Hilang sudah kesempatan adanya motor sport dengan kualitas dan model keren yang cukup terjangkau. An yang paling parah…jangan sampai pabrikan lain ikut-ikutan langkah AHM👿

    Oh AHM, ternyata tabiatmu masih seperti dulu. Di artikel selanjutnya ane bakal kritik kowe lebih ya….👿

     

Comments

  • willykk 9:00 am on July 2, 2011 | # | Reply

    PreeetttAmaaattt:mrgreen:

    bukan AHM (AH onta Mahal) namanya klo jual barang murah meriah😆

    29,9 jt ane bakal beli fiction, trus modif ganti ban lebar, pasang speedo digital, pasang fairing R15 , ganti CDI Nology, pasang knalpot R9, dll tearkhir beli gearboxnya R15

    baru dah berani ngadu ma cbr 150 r😳

  • ali yusuf 9:09 am on July 2, 2011 | # | Reply

    ane termasuk orang yang nunggu nih new cbr150 ane jual ninja R trus kumpulin buat nambahani nih cbr kalo harganya 33 jt mah tanggung mending buat mahar ninja 250r second aje

  • win 2:57 pm on July 2, 2011 | # | Reply

    parah emg ahm


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: