Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 08:34:50 pm on June 22, 2011 | 10
    Tags: , , , , , , , , ,


    Yo masbro..gak krasa ni udah mau balapan aja…besok kemis aja udah latihan bebas motoGP di Assen Belanda…Asiiik..banyak yang dinanti ni di Assen ini. Tiap pembalap dan tim punya harapan di seri Assen ini.Dan tentunya, penonton kaya kita juga punya harapan di seri ketujuh ini!  Jujur aja, buat ane sih motoGP terancam membosankan… Baru jalan enam seri, Stoner sudah hampir gak kekejar dengan RC212V nya. Bukannya ane gak suka Stoner, Cuma kalo dia udah lepas dari gerbong dia bakal ngacir sengacir-ngacirnya! Yah..selama ini motoGP ketolong sama cuaca n srudukan-srudukan pembalap:mrgreen: Naaa..di Assen inilah banyak harapan semoga motoGP tambah seru. Ibarat pelaut yang mengandalkan cahaya buat mengarungi lautan bro..para rider di Assen pun punya pegangan cahaya cahaya buat mbimbing arah mereka biar bisa bertahan di lautan balap yang berdarah-darah! Mari kita bahas satu-satu bro….

    Yooo....balapan yuuhh...cari jalan masing masing..jangan nyeruduk...:mrgreen:

    Stoner 27: Bukan cuma cahaya…Dia punya Matahari bro!

    Hohoho..benul..benar dan betul! Stoner adalah pembalap terkuat tahun ini, didukung dengan kemampuan balap dan motor yang mumpuni. Ibarat pelaut bro..bia gak usah pusing-pusing nyari cahaya buat mengarungi lautan. Tinggal gas aja..asal gak melakukan kesalahan atau ada kesalahan teknis, dia hampir pasti bisa menang. Selain itu, Stoner lah yang jadi patokan di tahun 2011 ini. Pembalap lain harus bisa ngelihat bokong Stoner atow nyium asap knalpot RC212V nya kalo mau sejajar dan tarung dengannya. Kalo gak bisa ya…silakan cari jalan sendiri..silakan cari cahaya sendiri..wong Stoner bisa ngacir sendiri kok😳

    Rossi 46: Dia punya senter dengan banyak pilihan lampu dan baterai..tapi belum nemu mana yang paling terang!

    Hehehehe….Jujur aja deh..mau Rossi Lovers mau Rossi Haters mesti nunggu-nunggu the Doctor.  Mau dia menang mau dia kalah..dia ditunggu! Belum ada satu bukti yang kuat yang menunjukkan kalau Vale sudah habis! Prestasinya memang masih kaya rollercoaster di tahun 2011 ini, tapi itu dicampur cedera dan settingan GP11 yang masih setengah matang. GP11 belum cocok di semua sirkuit, belum pas juga dengan gaya balapnya Vale dan sebaliknya juga Vale belum cocok dengan karakteristik GP11. Perubahan di GP11 dilakukan terus menerus dan habis-habisan. Sasis dan mesin baru udah diracik. Bahkan di Assen besok Rossi bakal make GP11.1 (bikin tambah repot aja ni kalo mau nulis nama motornya:mrgreen: ). GP11.1 ini adalah perpaduan mesin GP11 dengan sasis GP12.  Hmmm..perjudian yang sangat besar bagi Ducati, karenaVale belum pernah sekalipun make GP11.1, karena selama ini hanya test riderlah yang boleh ngetest motor 800cc! Kalo tim Ducati berani bertaruh besar seperti itu, bisa jadi mereka cukup yakin dengan kemampuan GP11.1. Bisa jadi hasil test dan data uji coba GP11.1 cukup memuaskan dan bisa cocok dengan gaya balap The Doctor! Apalagi motor itu juga dipersenjatai dengan DST- Ducati Seamless Transmission. Hmmmm..Ducati pengen pembalap-pembalapnya ngejar pantatnya Stoner kayanya ni… Wooow…bener-bener deh…Vale kemaren gak menang monggo..tapi berita tentang pengembangan motor yang dikembangkan dia n tim Ducati tetep berlanjut. Dan akui saja..itu adalah salah satu jualannya motoGP yang paling laku!😎

    Hoheho 1: Lampu minyaknya baru aja mati…tapi dia dapet supply bensol!

    Hihihihi…Pembalap bernomor satu ini mengalami musim penuh tekanan sejak seri pertama. Dia kaya gak berkutik menghadapi Stoner. Sering banget dia disalip mudah sama suami Adriana itu. Selain tekanan mental yang dia hadapi, M1 dia juga gak sekuat tahun kemaren. Setelah jatuh kepleset di Silverstone, bisa jadi di Assen adalah titik balik Hoheho! Kenapa? Tekanan berkurang bro… Hoheho sendiri mengakui kalau jatuhnya dia kemaren semoga menghilangkan sedikit tekanan yang dia rasakan selama ini dan dia berani bilang kalau bakal nyoba ngasih tekanan ke Stoner! Huhuhu…kayanya seru ni, masbro tau sendiri, seringkali motor kalah performa..tapi mental lah yang menentukan juara! Ditambah belulang M1 (yang besok berwarna merah putih) sampai saat ini masih cocok dengan Assen yang penuh goyang patah-patah. Gak berlebihan kalau Lorenzo kaya orang yang baru kehabisan minyak tanah di lampu minyaknya..tapi dapet bensol buat tu lampu (bukannya malah meledak ya lampunya:mrgreen: )!

    Simoncelli 58: Kaya PLN! Byar pet..wakakaka…

    Wakakaka..inilah pembalap paling penasaran abad ini…ya wis…kalo bukan abad ini ya musim ini:mrgreen: Gimana gak penasaran..berapa kali dia pole position? Berapa kali dia berada di posisi podium? Dan berapa kali dia jatuh!!! SuperSic berusaha tetap njaga mental bro..jangan sampai dia malah kepental! Dia berusaha memupuk kepercayaan kalau dia bisa menang. Lha..kurang apalagi coba..motor ada..skill oke! Tapi ane yakin..dari telemetri pasti datanya ngomong kalau di titik tertentu di sirkuit diagak bisa ngendaliin emosinya! Yah..semoga aja di Assen besok dia bisa “BYARRR”….jangan “PETTT!!!” Gak salah kalo ane ngomong dia kaya PLN…lagi hot-hotnya nonton Unyil tiba-tiba listriknya mati:mrgreen:

    Edwards, Crutchlow dan Aoyama: Punya lilin dan berharap gak mati kena angin😳

    Hmmm..tiga pembalap ini digabung aja ya…bukan karena malas, cuma pengen melihat mereka bertiga bersinergi aja:mrgreen: wakakaka..alasan apa itu! Ngomong aja males😳 Hehehe… Tapi gini bro..menurut ane, mereka bertiga sama-sama punya kans yang kecil..tapi ya tetep punya peluang. Edwards…baru aja podium setelah dia cedera, pastinya dia pengin mempertahankan momentum itu. Crutchlow…dia pengen banget ikut balap, tapi gak pasti juga bisa ikut ato gak..tergantung dia kuat atow gak setelah latihan bebas di Assen. Aoyama…dia baru aja ketiban pulung dapet kursinya Pedrosa. Dia belum teruji gimana performa nya kalau pakai motor pabrikan. Tapi paling gak dia punya senjata nya… So, gak salah kan kalau tiga pembalap itu kaya punya lilin buat nerangin jalan yang gelap (cieee…kaya Rocker era 80-an aja😎 )

    Oke masbro…selamat menunggu motoGP Assen! Semoga terhibur dengan tulisan Samidi the Kid yang lagi pyar-pyar-an ini. Semoga balap Assen besok seru! Semoga jagoan masbro yang menang….di belakang jagoan Samidi dong:mrgreen:

    Oiya bro…komik edisi 4 besok ya..sori telat terbit…habis semedi cari wangsit GP11.1 pusing ni…:mrgreen:

     

Comments

  • Kampret 9:51 pm on June 22, 2011 | # | Reply

    setubuh bro…

  • Mercon C Part 3 12:13 am on June 23, 2011 | # | Reply

    mantap, satu lagi bro, bautista, kayaknya dia udah mulai bertaji, pembalap hebat, sayangnya doi salah pake motor, kemaren aja bisa dapet posisi 5, juga hayden,,,,, gini-gini doi lebih oke dibanding crutchlow sekalipun

  • rossifumi 7:51 am on June 23, 2011 | # | Reply

    semoga GP11.1 bisa sesuai harapan rossi,.enak ditekuk di trek patah2 ini. Tipikal Assen itu sepertinya mengutamakan kelenturan sasis dan akselerasi keluar tikungan,.Rcv udah terbukti enak diajak manuver dan akselerasinya itu lhooo,.ajib banget,.edwards ampe ngomong kayanya mustahil nyamain akselerasi Rcvnya stoner,.coba aja liat besok hoheho,.sejauh mana dia bisa memaksimalkan m1. Kalo taun lalu rossi ikut,.M1 nomor 46 yang bakal podiium,.secara rossi mastah banget buat nekuk ditikungan,.
    aduh pokoknya semoga gada yang ngacir deh,.hahaha,,.
    oya,.mantabs bro ulasannya,.jadi ngikutin ni blog nih,.:D

    • masTer Samidi O_O 11:16 pm on June 23, 2011 | # | Reply

      hehe..makasih banyak bro…iya nih, moga2 di Assen pada ngacir….sayangnya FP2 ditunda dan digabung sama warming up (FP3) besok..jadi 90 menit! Moga2 aja besok pagi gak hujan di negri kincir angin..jadi tim bisa manfaatin 90 menit buat nemu settingan yang pas buat para pembalap! amiin! makasih udah ngikutin blog ane bro..selamat berkunjung kembali..😉

  • yahonsuwakanja 8:12 am on June 23, 2011 | # | Reply

    tetep BEN SPIES smashkin didepan…

  • agusto 10:15 am on June 23, 2011 | # | Reply

    semoga balapannya lebih seru dengan duel antar pembalap, gak ada lagi yang ngacir sendirian, dan semoga Rossi lebih kompetitif dengan GP 11.1 konsisten dapat podium bukan karena ada yang jatuh, penalty dll. Amin… Btw 1st comment nih, udah sebulan lebih ngikutin blog ente bagus nih bro spesialis motogp tulisan dan analisanya keren, nice job sukses buat ente semoga bisa kaya Mas 3 dan Kang Taufik.

    • masTer Samidi O_O 11:20 pm on June 23, 2011 | # | Reply

      Amiiin..amiinn..wah..doa nya mantap bro…ibarat slogan apotik “Kesehatan Anda Kebahagiaan Kami:mrgreen: ” berkat masbro jadi “Doa Anda Kebahagiaan Samidi:mrgreen:😎 Semoga Samidi selalu bisa ngasih artikel yang “aneh” ya bro:mrgreen: hehehehe….. Jadi melayang-layang di udara nih… BTW, tu Vale bisa no.2 di FP..moga aja di kondisi kering juga mantap GP11.1 nya…!

  • Win Baguss 10:12 pm on June 23, 2011 | # | Reply

    wehh…ada yg sumringah nih dpt sasis + transmisi baru
    kelihatannya sih bertaji klo dilihat hasil fp1nya
    manteb nih race kayaknya

  • iwan 11:24 pm on June 23, 2011 | # | Reply

    yup betul bro…..seperti seloggannya kalo di gabungin…M1……YANG LAIN SEMAKIN DIDEPAN….hehehe….


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: